Pernikahan Tantri Kotak Nyaris Hancur Gara-Gara Paket Isi Celana Dalam

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 Oktober 2020 17:40
Pernikahan Tantri Kotak Nyaris Hancur Gara-Gara Paket Isi Celana Dalam
"Judulnya celana dalam membawa malapetaka," kata suami Tantri, Arda Naff.

Dream - Arda Naff, suami Tantri Kotak menceritakan rahasia rumah tangganya yang nyaris tak diketahui publik. Pria bernama asli Hatna Danarda ini mengaku pernikahannya hampir saja hancur karena masalah celana dalam.

Bermula dari kiriman celana dalam laki-laki yang mendarat di tempat tinggal keduanya. Keduanya akhirnya bertengkar bahkan Tantri marah kepada Arda.

" Jadi kemarin bahtera rumah tangga kita terancam, ada yang ngirim celana dalam cowok. Terus dia (Tantri) marah-marah, 'ini dari siapa', 'aku harusnya yang nanya'. Ya kita berantem," kata Arda Naff dikutip Dream dari YouTube Okay Bos, Senin 26 Oktober 2020.

 

 

1 dari 5 halaman

Tantri 3 Hari Manyun dan Tak Akur

Akibat dari kejadian salah paham tersebut, Tantri Kotak akui 3 hari tak akur dengan sang suami.

" Tiga hari aku manyun, celana dalam siapa ini," ujar Tantri yang langsung tertawa.

" Judulnya celana dalam membawa malapetaka ya ini," kata Arda Naff.

Tantri© Tantri

 

2 dari 5 halaman

Ternyata Salah Kirim

Tak ingin kesalahpahaman semakin menjadi-jadi, Arda Naff berinisiatif untuk melacak pengirim celana dalam tersebut.

" Pengiriman siapa segala macam kita lacak itu." kata suami Tantri Kotak.

Ternyata, setelah ditelusuri celana dalam yang dikirimkan ke rumah Tantri Kotak salah kirim.

" Akhirnya kita kerja sama dengan salah satu orang, sebelumnya dia ngendorse, ngirimin barang segala macam, pegawainya enggak hapus location, celana dalam itu buat anaknya dikirim ke kita," ucap Arda.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Tantri Kotak Dapat Cobaan Saat Umroh, Curhatnya Buat Terharu

Dream - Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak, mendapat cobaan saat menjalani ibadah umroh bersama suaminya. Setahun bersabar menanti perjalanan suci itu, Tantri mendapat kejutan saat hendak beribadah di Baitullah.

" Umroh kali ini cobaannya Masha Allah," tulis Tantri dalam unggahan akun Instagram, @tantrisyalindri, dikutip Dream, Sabtu, 9 Maret 2019.

Menurut Tantri, dia sebetulnya sudah hampir setahun menanti saat untuk kembali ke Mekah menjalani ibadah umroh. Namun begitu sampai di kota kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut, Tantri malah tak bisa menjalani ibadah.

"  Begitu sampe Mekkah setelah melakukan umroh pertama saya 'Haid'," ujarnya.

Kondisi itu membuat Tantri sempat bersedih. Alasannya, niat untuk Curhat di rumah Allah tersebut tak bisa dilakukannya.

Tantri juga tak bisa menyampaikan amanat doa di depan Baitullah yang sudah dititipkan beberapa temannya.

4 dari 5 halaman

Ikhlas dan Bersyukur dengan Adzan

Tantri Kotak© @instagram @tantrisyalindri

Beruntung Tantri berangkat umroh bersama sang suami. Kepada suaminya, Tantri menitip doa pribadi dan teman-temannya.

"  Insya Allah yang menitipkan doa sudah disampaikan ya gais. Semoga diijabah di waktu yang tepat," katanya.

Dari pengalamannya ini, Tantri mendapat pelajaran jika seluruh kehidupannya memang sudah diatur Sang Kuasa. Betapapun sudah berusaha namun Allah berkehendak lain, manusia hanya bisa pasrah.

"  Tapi ternyata jika di jalankan dan diterima insha Allah saya bisa menerima," ujar Tantri.

Meski tak bisa menjalankan ibadah di depan Baitullah karena berhalangan, Tantri bersyukur masih bisa diberi kesempatan bisa mendengar Adzan dari pelataran Masjid Haram. Dia juga masih bisa melihat ribuan jamaah berkumpul ke dalam masjid di saat adzan berkumaandang.

"  Masha Allah ini yang dirindukan," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Sempat Pernah Keluar Rumah, Tantri Kotak Pernah Pakai Baju Berlapis-lapis

Dream - Pandemi Corona membuat sebagian besar orang takut keluar rumah. Tak terkecuali vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari. Saking takutnya, Tantri mengaku akan memakai baju sampai berlapis-lapins saat terpaksa keluar demi mencegah tertular virus corona.

" Kalau ke luar rumah ganti pakaian, dan yang penting banget kalau keluar ya belanja, sekitar 3 sampe 4 kali pakai baju, kalau harus ya banyak," kata Tantri Kotak dalam prescon virtual acara launching koleksi Zoya Viroblock Series, Jumat, 26 Juni 2020.

Perlahan-lahan ketakutan dan sifat paranodi Tantri Kotak pada pandemik Corona mulai bisa diatur. Salah satu cara untuk mengatasi ketakutan tersebut adalah mengenakan produk kesehatan yang dianggap bisa mencegah paparan virus Covid-19.

Tantri mengaku menggunakan produk Zoya Viroblock Series yang diklaim telah menerapkan teknologi Smart Temp dan Fresh Tech. Teknologi yang diterapkan pada baju, masker, dan sarung tangan ini, ungkap Tantri, mampu menangkal berbagai virus termasuk virus corona.

" Sejujurnya untuk pakai produk ini aku tadi pagi belanja, aku jadi gak ganti baju cuma cuci tangan aja sampai rumah bisa peluk anak," ungkap Tantri.

Semula Tantri mengira produk terbaru Zoya yang djuga dibuat dalam bentuk kerudung dan mukena itu akan bersifat kaku dan tak enak dipakai. Namun saat mulai mencobanya, ibu dua anak itu terheran-heran karena produk tersebut sama seperti baju pada umumnya.

" Aku sebagai musisi dan juga ibu jadi gak perlu was-was yang parah, tinggal pakai itu sesantai itu," ucap dia.

Deny Setyawan, Ceo Shafira Corporation menjelaskan teknologi yang diterapkan pada produk Zoya Viroblock Series mampu bertahan hingga 50 kali cuci.

" Teknologi sangat tahan cuci dan umunya pencucian 30 kali. kondisi masih bagus dn protect dari virus, bisa 30 sampai 50 kali sesuai dengan proses pencucian," kata dia.

Beri Komentar