Kocak, `Program Kerja` Cakra Khan-Judika Andai Jadi Pejabat

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 April 2017 15:02
Kocak, `Program Kerja` Cakra Khan-Judika Andai Jadi Pejabat
Unggahan kocak program kerja Cakra Khan dan Judika jadi hiburan buat warganet

Dream - Ada-ada saja candaan penyanyi Cakra Khan. Pelantun Harus Terpisah membuat unggahan kocak saat berpose bersama teman penyanyi, Judika di akun instagramnya, cakra.khan.

Dengan bercanda, pria berdarah Sunda itu berpose layaknya pejabat yang tengah menjadi calon peserta kontes ajang pemilihan kepala daerah. Pose lucu itu semakin membuat warganet tersenyum karena unggahan tulisan yang menyertai foto tersebut. 

" Insya allah kami amanah jika terpilih jadi yang terpilih@jud1ka untuk daerah penuh melodi dan kegalauan hati yang tak kan henti melanda " BATSUN" (Batak sunda )," tulis Cakra. 

 cakra© cakra

Cakra Khan melengkapi unggahan kocaknya itu dengan menjelaskan tiga program kerja yang akan diusungnya jika menjadi calon pemimpin daerah. 

" Dengan program utama kami 1. Gada balikan ama mantan ! Bhay ! 2. Cari yang baru yang bikin bahagia 3. Jangan mau di dua atas alasan apapun ! Pret ! ,4. Jangan mau jadi #kekasihbayangan," tulis Cakra Khan melengkapi unggahan.

 cakra© cakra

Foto bersama Cakra dan Judika itu sepertinya dilakukan di sela konser bersama yang akan digelar di Malaysia. Kedua penyanyi itu diketahui bakal menggelar Konsert Nova pada 5 Agustus mendatang di Stadion Malawati, Syah Alam, Malaysia bersama rekan duetnya Judika.

Tentu saja unggahannya itu langsung mengundang tawa peselancar dunia maya. Beragam komentar lucu membanjiri kolom instagramnya.

@azira_azzahra " Hahahhahaha cocok jd cagub wkwkwk" .

@maryamiyam88 " Buahahhaha lucu pisan" .

@oktavia910 " Sumpah bikin ngakak @cakra.khan" .

@misda.waty " Hahahahhaaaaaaa calon bupati pangandaran nya @cakra.khan" .

Beri Komentar