Zaskia Sungkar Ternyata Jago Menembak, Lihat Nih Aksinya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 13 Agustus 2019 19:23
Zaskia Sungkar Ternyata Jago Menembak, Lihat Nih Aksinya
Ini keterangand dari Zaskia Sungkar.

Dream -  Zaskia Sungkar sedang giat melakukan olah raga menembak. Bagi istri Irwansyah ini, menembak bukanlah hal baru, dia sudah mulai berlatih olah raga ini tujuh tahun silam.

Wanita 28 tahun itu mengunggah video latihan menembak ke Instagram. Dalam video itu, Zaskia terlihat sudah lihai. Bidikannya selalu mengenai sasaran. Tepat.

"Alhamdulillah lagi senang sport. Sebenarnya sudah senang latihan nembak dari dulu tapi tidak dirutinkan. Kalau sekarang dirutinkan. Aku awal-awal enam atau tujuh tahun lalu, udah lama banget," tutur Zaskia Sungkar di The Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa 13 Agustus 2019.

zaskia sungkar

Kakak Shireen Sungkar itu semakin giat berolah raga menembak karena bisa berlatih di dalam ruangan. Sehingga dia betah berlama-lama karena tak harus kepanasan. "Sekarang ada tempat di indoor jadi betah saja, tidak terlalu panas soalnya," kata dia.

Sebelum menekuni olah raga menembak, Zaskia melakukan full body workout untuk menurunkan berat badannya agar kembali ideal. Kini, dia berolah raga rutin empat kali seminggu.

"Lagi rutin-rutinnya. Sebelumnya full body wprkout karena sempat naik berat badan banyak banget. Baru lanjut ke muay thai dan kemarin lagi suka nembak. Udah tiga bulan belakangan inilah, seminggu bisa empat kali," tutur Zaskia Sungkar.

 
 
 
View this post on Instagram

< latihan ke 2 kali nya Sama pak @asepmul75 ð >

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

1 dari 5 halaman

Mau Tahu Cara Zaskia Sungkar Usir Stres? Siapkan Cokelat 1 Pax

Dream - Seperti wanita pada umumnya, Zaskia Sungkar yang selalu terlihat riang juga pernah menghadapi stres. Bedanya, istri Irwansyah ini memiliki cara untuk menghilangkan stres kala mengganggu pikirannya.

Zaskia ternyata memiliki cara simple untuk menghilangkan stres itu. Artis yang lebih banyak menjadi desainer itu memilih makan sebagai jalan keluarnya.

" Aku kalau stres makan. Cuma, tidak suka makan berat dan sukanya yang manis. Bisa dilihat kan," tutur Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Salah satu makanan favorit penghilang stres Zaskia adalah cokelat. Aktris 28 tahun ini terbiasa menghabiskan cokelat sejak kecil.

" Suka banget sama cokelat dari kecil sampai sekarang. Kalau wanita pada umumnya, makan cokelat cuma satu-dua congkel, kalau aku satu pak. Seheboh itu sama cokelat" ," ucapnya.

  zaskia dan irwansyah

Zaskia Sungkar (Foto @ zaskiasungkar15)

Meski bisa menyebabkan kenaikan berat badan dan jerawat, Zaskia tetap percaya diri dengan penampilannya. Apalagi, sang suami kerap memuji penampilannya di Instagram.

" Kalau suami komplain baru stres (naik berat badan). Kalau masih tenang, ya tenang saja. Yang penting tidak dilihat orang dan naiknya tidak melampaui batas," ujar anak sulung Fenny Bauty ini.

Belakangan ini, ia dikabarkan sedang rajin berolahraga akibat berat badannya naik 10 kilogram. Dan karena rutin berolahraga, pemilik brand Zashi ini sudah berhasil menurunkan dua kilogram.  " Masih hutang 8 kilogram lagi," tutupnya.(Sah)

2 dari 5 halaman

Sebut Nama Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Sempat Galau Dinikahi Irwansyah

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalin kisah asmara sebagai pasangan suami istri selama 8 tahun. Namun siapa sangka sebelum mereka menikah, Zaskia pernah melewati perjuangan berat sebelum akhirnya resmi dinikahi Irwansyah.

Kakak Shireen Sungkar itu menceritakan jika diap pernah mendapat banyak cibiran dari warganet karena menikah dengan Irwansyah. Alasannya, Zaskia dituduh telah merebut Irwan dari Acha Septriasa.

Pengakuan itu disampaikan Zaskia dan Irwan dalam chanel youtube The Sungkar Family.

" Nih ada yang nanya begini 'Kak Irwan sudah pacaran 7 tahun sama Acha. Nah apa yang membuat Irwan move on dan mantap nikahi Kia?" ujar Zaskia membacakan pertanyaan dari netizen.

Irwan menyebutkan bahwa apa yang terjadi antara dia dan Zaskia itu karena keduanya memang sudah jodoh. " Jodoh itu jodoh," kata Irwansyah.

3 dari 5 halaman

Sempat Dibenci Netizen

Namun kata Zaskia, tetap saja netizen diawal pernikahannya dengan Irwansyahmasih banyak yang tidak menyukainya.

" Iya itu benar banget. Cuma orang mikirnya kamu putus habis itu sama aku loh yang. Kamu sudah pacaran sama berapa puluh orang," kata Zaskia.

Ucapan Zaskia dibenarkan oleh Irwan, memang setelah ia putus dengan Acha Septriasa sempat berpacaran dengan beberapa wanita. Diungkapkan jika Irwan dan Acha telah putus selama 2 tahun sebelum menjadi kekasih Zaskia.

" Dulu lah ya dulu ya, ini jangan dicontoh. Dulu habis dari Acha banyak," kata Irwan.

4 dari 5 halaman

Sempat Galau Menikahi Irwansyah

Zaskia mengaku tidak pernah menyangka jika ia akhirnya menikah dengan Irwansyah.

Namun Irwansyah menceritakan jika Zaskia memang sempat sulit diajak menikah kala itu. Alasannya, Zaskia ragu menikah karena banyak cibiran soal anggapan merebut Irwansyah dari Acha.

" Waktu itu Kia sempat galau gara-gara banyak haters, banyak dibully. Dibilang segala macem. Dia sampai sudah give up, udah ga kuat," imbuh Irwan.

Zaskia pun merasa heran mendapat cibiran dari netizen karena menikahi Irwan dan dianggap merebut Irwan dari Acha Septriasa.

" Aku dibully. Dibilang ngerebut, ya Allah," tutur Zaskia.

5 dari 5 halaman

Lihat Video Lengkapnya

Inilah video pengakuan Zaskia saat harus menerima bully netizen karena dianggap merebut Irwansyah.

 

 

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa