Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

6 Tahun Menanti, Suami Shandy Aulia Lakukan Ini di Ranjang

6 Tahun Menanti, Suami Shandy Aulia Lakukan Ini di Ranjang Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Dream - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo kerap memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini selama ini memang jauh dari gosip miring.

Kemesraan kembali ditunjukan Shandy baru-baru ini. Pemain Film 'Eiffel I'm in Love' ini mengungkapkan isi hati tentang sosok suaminya itu. Shandy mengaku jika suaminya adalah orang yang kaku dan tak pandai berekspresi.

Hal ini diungkapkan lewat keterangan video yang diunggah Shandy di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, keduanya memperlihatkan kemesraan sebagai suami istri di ruang pribadi mereka.

Shandy Aulia

Shandy dan David menggunakan fitur panah-panah berbentuk hati dari Instagram. Tak seperti biasa, sang suami yang dibilang kaku oleh Shandi terlihat ikut mengeluarkan ekspresi lucu di video tersebut.

Dengan berkelakar, Shandy mengaku bahagia lantaran suaminya mulai bisa menunjukan eskpresi konyol setelah enam tahun menikah. Dia juga mengatakan butuh kesabaran untuk menantikan silly face suaminya itu.

"Husband wife cuddle time. (suami kaku mulai bisa berekspresi after 6 years marriage huh! Istrimu butuh kesabaran tingkat tinggi loh hun menanti ini... good job hun!) #sundayvibes #lazyday #husbandwifebonding #homesweethome #marriegeisfun," tulis Shandy.

Shandy Aulia dn Suami

Ekpresi lucu Shandy dan suami pun banjir pujian dari warganet. Mereka ikut merasa gemas dengan pasangan satu ini.

"Gemeessss.... beneran ekspresi seperti ini sangat ditunggu banget. cute husbandnya kak," kata akun @arlin_jak.

"Ka @shandyaulia tumbennn bngtt yaa mau liat kamera hhaa, malah skalinya liat kameraa kocakkk bngtt ka shandy yg kalahhh," tulis akun @sulistianahnu.

"Gemesss deh kak ! Manis banget kak david klo kek bgtu," sahut akun @yunita.lay.

Muncul Kabar Sunu Nikahi Umi Pipik, Ini Kata Sahabat

Dream - Sahabat Sunu Febian, mantan vokalis Matta Band, Derry Sulaiman menanggapi soal kabar yang sedang menjadi perbincangan publik. Sunu dikabarkan telah menikah siri dengan istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati.

"Kalau itu (kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik) saya enggak tahu, saya tahunya dari Lambe Turah kemarin itu. Kalau benar nikahnya kan enggak ada masalah, yang salah itu kalau zinah, kalau nikahnya enggak ada masalah" tutur Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 November 2017.

Derry mengatakan kabar tentang ada tidaknya pernikahan itu, kebenarannya hanya bisa dijawab oleh Sunu dan Umi Pipik.

Sebagai sahabat, Derry hanya khawatir jika kabar yang muncul di akun gosip dan belum ada penjelasan resminya itu bisa berubah menjadi fitnah. Apalagi jika sampai banyak masyarakat yang menyebarkan unggahan tersebut. 

"Jadi sekarang saatnya-lah. Kalau ini fitnah, bicaralah biar semua orang enggak berdosa. Satu negara orang berdosa, gara-gara Lambe Turah ini sebenarnya," tuding Derry.

Dia juga menyarankan agar antara Sunu dan Umi Pipik sebaiknya menjawab seputar pemberitaan yang ada mengenai dia. Terlebih setelah pemberitaan ini semakin mengular tentang mereka.

"Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mau ngasih tahu, kalau (kabar pernikahan) ini enggak, ya enggak, sumpah gitu. Kalau benar ngaku aja Insya allah nggak ada masalah," tuturnya.

Foto Liburan Shandy Aulia di Maroko Bikin Heboh, Lihat Posenya

Dream - Shandy Aulia membuat geger peselantar dunia maya saat dia dan suami David Herbowo traveling ke Eropa beberapa waktu lalu. Foto busana yang diunggah Shandy saat berkunjung ke Palais Bahia atau Istana Bahia di Maroko menjadi perbincangan.

Dalam foto yang diunggah wanita berusia 30 tahun, Shandy terlihat memadukan baju biru navy yang dipakainya dengan scarf yang dipakai sebagai penutup kepala.

"Whatever you do, good or bad, people will always have something negative to say about you and that's life. #peaceofmind #becalminyourheart #happyhappyhappy #marrakech #morroco," tulis Shandy Aulia diakses Dream, Senin 9 Oktober 2017.

penampilan shandy aulia

Penampilan ini rupanya menuai protes dari beberapa warganet di media sosial. Sebagian peselancar media mengomentari penampilan scarf Shandy yang dianggap tidak sesuai.

"Itu bkn kerudung alias jilbabnya org muslimah tp itu cuma penutup kepala kyk org2 eropa gitu. Gak terima lah gue kl itu disebut jilbab," tulis akun @lisasubagyo.

"ko Style nya koyok opo ae kudungan bju pndek, kudunge gk genah pisan," tulis akun @julianieamey.

"Emang yg pake jilbab,kerudung, cuma Islam doang ya?.. haduuuuhh, jgn komentar klo masih kek katak dalam tempurung. Main nya kurang jauh..," tulis akun @ns_nuramalia.

Istana Bahia merupakan salah satu warisan seni arsitektur tertinggi Islam dan Maroko. Dibangun pada abad 19, istana penuh corak ini menjadi salah satu bangunan bersejarah paling indah di Maroko.

Saat ini Istana Bahia masih berfungsi sebagai kantor milik pemerintah. Namun sebagian dari delapan hektar komplek istana terbuka untuk umum. Termasuk 150 ruangan yang bebas dikagumi keindahannya oleh warga sipil. Tak ada kewajiban pengunjung untuk mengenakan kerudung atau jilbab saat masuk ke Istana tersebut. 

Respons Bijak Shandy Aulia Diserang Soal Busana Menerawangnya

Dream - Kisah para selebritis salah memilih pakaian seolah tak pernah ada habisnya. Setelah beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting yang dirundung gara-gara pakaiannya kini giliran Shandy Aulia.

Pemeran Tita dalam film Eifel I'M Love ini membuat geger warganet setelah menguggah foto di Instagramnya. Posenya mengenakan pakaian renang dan kimono menjadi sorotan.

Tak hanya dinilai terlalu seksi, istri David Herbowo ini dikira tak memakai underwear. Hal itu lantaran kimono berbahan satin yang dikenakan Shandy sedikit tersibak.

Sehingga memperlihatkan panties bernuansa nude yang sedang dikenakannya. Warganet mengaku gagal fokus lantaran panties itu terlihat sangat menyatu dengan tone kulitnya. Sehingga menuai reaksi dari sejumlah pengguna Instagram.

Shandy Aulia

Namun, Shandy memilih untuk menanggapinya dengan bijaksana terhadap salah satu komentar orang yang mengeritiknya.

"@fadlanalans sudah tidak perlu lagi di persoalkan. Sudah selesai dan sayapun memaafkan anda.maafkan saya bila saya menegur kamu dengan kasar dan dengan kemarahan. Kiranya kita sesama manusia saling menghargai itu yang utama walau ada banyak hal yang mungkin tdk sesuai dengan cara pandang kita. Selama hal itu tidak menggangu prinsip penting dalam hidup kita. terima kasih," tulisnya di akun komentar.

Kemudian, Shandy juga meminta agar para warganet berhenti untuk menyerang orang tersebut. Serta berharap agar tidak dipermasalahkan lagi dan menghargai ornag yang telah meminta maaf.

Menurutnya semua pandangan positif dan negatif merupakan keterbukaan pandangan. Dan, sudah seharusnya semua orang menghargai perbedaan pendapat dan untuk tetap mengontrol emosi.

(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Wanita Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Hamil, Jalan Tengah Malem Sendirian Bikin Suaminya Resah

Wanita Ini Punya Kebiasaan Aneh Saat Hamil, Jalan Tengah Malem Sendirian Bikin Suaminya Resah

Kebiasaannya keliling komplek tengah malam padahal sedang hamil bikin suami geleng kepala.

Baca Selengkapnya
Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Mantan Suami Diduga Punya Anak Lagi dari Istri Baru, Mawar AFI Luapkan Kekecewaan: 'Duh, Padahal Udah Lama Saya tuh Gak..'

Ia juga merasa diabaikan karena pesannya tak pernah dibalas mantan suaminya ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Mandi Sekali Seminggu dan Jarang Gosok Gigi, Pria Ini Digugat Cerai Istri, Dituntut Bayar Rp259 Juta

Hakim pengadilan memerintahkan sang suami untuk membayar sekitar Rp259 juta.

Baca Selengkapnya
Pilu Wanita Ditalak Saat Hamil Satu Bulan, Suami Malah Nikah Siri dengan Mantan

Pilu Wanita Ditalak Saat Hamil Satu Bulan, Suami Malah Nikah Siri dengan Mantan

agi Tari, Nadril sangat tak bertanggung jawab sebagai seorang suami.

Baca Selengkapnya
Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Pilu Banget, Suami Meninggal 4 Hari Setelah Akad Nikah

Kisah suami meninggal 4 hari setelah akad nikah bikin warganet sedih. Warganet pun mendoakan hal terbaik untuk sang istri.

Baca Selengkapnya
Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Posisi saat berhubungan intim hingga asupan makanan yang dikonsumsi berpengaruh untuk hamil anak perempuan.

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya
Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Dalam curhatannya, Ibu dua anak ini seperti mengisyaratkan hubungan rumah tangganya dengan sang suami Haney Ariska.

Baca Selengkapnya