Kreasi Baju Batik Karya Shandy Aulia

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 April 2016 11:05
Kreasi Baju Batik Karya Shandy Aulia
Tidak puas dengan lini baju formal, Shandy Aulia mengeluarkan lini batik.

Dream - Setelah mengawali bisnis fesyen baju formal dari tahun 2006, kini aktris cantik Shandy Aulia melebarkan sayap. Salah satu pemeran dalam film " Eiffel I'm in Love" itu kini merambah bisnis baju batik dengan label Shandy Aulia Batik.

Rancangan batik yang diusung Shandy dibuat lebih modern. Sehingga, tak hanya cocok untuk kalangan berumur. Anak muda pun juga akan pas memakainya.

" Batik nggak selalu kuno, kita buat lebih modern dan stylish. Anak muda bisa pakai," ujar Shandy Saat ditemui Hotel Hermitage Jakarta Pusat, Kamis 21 April 2016.

Baju yang didesain Shandy ini bisa digunakan ke beberapa acara, untuk kerja, kegiatan sehari-hari, maupun ke acara pernikahan dan acara formal lainnya. Selain itu, para customer juga bisa memesan model pakain sesuai dengan keinginan.

" Bisa dari anak kecil yang menggunakan, remaja, bisa konsep family nggak anak muda saja, ibu juga bisa," kata wanita 28 tahun ini.

Untuk harga yang ditawarkan, dia tidak mematok harga yang terlalu tinggi. Disesuaikan dengan model dan desain dari pakaiannya.

" Relative, price untuk kantoran dan sehari hari. Yang saat ini berkonsep, harganya dari ratusan ribu untuk daily wear yang sekarang lebih ke limited edition harga juga beda," tutupnya.

Beri Komentar