Melly Goeslaw, Nyentrik di Panggung Hijab Instan di Keseharian

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 April 2016 13:30
Melly Goeslaw, Nyentrik di Panggung Hijab Instan di Keseharian
Sering tampil nyentrik, ternyata Melly Goeslaw tidak bisa menggunakan hijab yang menggunakan pentul

Dream - Sebelum menggunakan hijab Melly Goeslaw selalu terlihat nyentrik dalam hal berbusana. Itu semua dilakukan untuk menunjang aksi panggungnya.

Setelah berhijab, ternyata Melly tetap Percaya diri untuk terus mengenakan busana-busana yang tergolong aneh dan jarang digunakan penyanyi-penyayi di Indonesia.

" Dari google aja browsing-browsing, aku tidak pakai yang biasa untuk hijab," ujar Melly Goeslawa saat ditanya inspirasi model busananya ketika ditemui di kawasan Bangka Raya Jakarta Selatan, Rabu, 21 April 2016.

Tampil wah di panggung, bukan berarti model busana sama diterapkan di rumah. Ternyata untuk pakaian kesehariannya, Melly tampak biasa saja. Menggunakan kerudung pun hanya memilih model yang instan.

Dia mengaku tidak terlalu bisa menggunakan kerudung jenis pashmina atau segi empat." Aku ingin bisa pakai yang ada jarum pentul di kerudungnya, tapi tidak bisa, jadi pakai yang instan saja," kata istri Anto Hoed itu.

Dari sejumlah desainer dan hijaber, Melly mengatakan, dia terinspirasi oleh Ummi Pipik dalam pemakaian hijab. Meski sering meniru, Melly mengaku sulit menerapkan model kerudung seperti yang dipakai idolanya itu.

" Aku paling suka dan seneng lihat hijab Umi Pipik, dia kan suka pakai kerudung yang ada layer-layernya. Tapi tetap tidak bisa pakai meskipun sudah diajarin," paparnya.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie