Sentuhan Glamor dan Elegan di Hari Raya

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 21 April 2016 09:00
Sentuhan Glamor dan Elegan di Hari Raya
Idul Fitri diperkirakan jatuh pada awal Juli 2016

Dream - Meski baru menyapa sekitar dua bulan lagi, industri fesyen sudah bersiap menyambut hari raya Idul Fitri yang jatuh pada Juli mendatang. Berbagai koleksi baru siap mengubah penampilan menjadi cantik menawan di hari nan fitri.

Salah satunya destinasi fashion online, Zalora yang telah meluncurkan koleksi khusus hari raya bernama Zalia. Diungkapkan CEO Zolora Indonesia, Anthony Fung mereka ingin memberi pilihan fesyen yang lebih glamor dan elegan.

" Kami terinspirasi dari arsitektur kuno dan daya tarik kota kaya budaya seperti Roma dan Abu Dhabi," kata Anthony yang dijumpai di Hotel Hermitage pada Rabu, 20 April 2016.

Anthony menjelaskan detail garis rancang busana sengaja dibuat lebih rumit. Ini diadaptasi dari elemen arsitektur The Colosseum dan Dome of the Rock.

Dengan memakai material berbahan chiffon halus berlipit, jacquard mewah, lace keemasan dan bordir rumit yang dihiasi manik-manik, para desainer Zolora berhasil merancang pola khusus dari sequins hingga foil print geometris.

Tak hanya itu, desain pakaian berpotongan dengan siluet melayang, serta gaun-gaun feminim dengan potongan mermaid yang pas di tubuh siap menjadi pilihan kamu saat Hari Raya.

" Palet tahun ini sangat menawan dengan warna-warna metalik seperti emas, perak dan hitam yang menampilkan suasana klasik," imbuhnya.

Selain itu, mereka juga bermain dengan warna-warna campuran biru tua yang dipadukan dengan warna lembut seperti soft pink atau biru pucat. Sehingga busana-busana tersebut tak hanya dapat dipakai saat lebaran tapi juga cocok dikenakan di acara formal dan pesta lainnya.

" Ada yang pakai tenun metalik berstruktur sleek. Dan juga memiliki statement pieces yang penuh dengan detail tube beadings serta bordir yang terinspirasi dari motif boroque hingga tone on tone embossed print nan unik," kata dia.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik