Langkah Baru Kamiidea Go Internasional

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 21 April 2016 16:46
Langkah Baru Kamiidea Go Internasional
Produk yang dijual di Indonesia Fashion Galery merupakan produk unggulan dari desainer Indonesia.

Dream - Indonesia Fashion Galery, galeri yang menampilkan karya desainer anak bangsa berdiri di New York, USA menjadi mimpi hampir sebagian besar perancang tanah air. Banyak desainer yang telah berkesempatan memajang karyanya di etalase perdagangan yang didirikan oleh Indo Mode ini.

Produk yang dijual di Indonesia Fashion Galery merupakan produk unggulan dari desainer Indonesia. Disana telah terpampang busana, sepatu, tas dan bahan kerajinan yang berkualitas.

Untuk bisa memamerkan produknya di galeri ini, desainer harus bekerja kerjas. Pengelola galeri melakukan kurasi yang ketat untuk membawa produk yang akan ditampilkan dan dijual di sana.

Satu diantara deretan nama desainer dan rumah modr yang berkesempatan menjual hasil karyanya adalah Kamiidea. Label ready to wear muslim untuk wanita dari Jakarta yang berkonsep chic and smart ini yakin bisa bersaing di kancah internasional.

Dengan memiliki desain yang unik dan juga ready to wear, Kamiidea yakin bisa mencapai target penjualan Rp 1 miliar selama sebulan.

Beri Komentar