7 Tahun Menjadi Istri Teuku Wisnu, Ini yang Dirasakan Shireen Sungkar

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 November 2020 12:23
7 Tahun Menjadi Istri Teuku Wisnu, Ini yang Dirasakan Shireen Sungkar
Hidupnya dilalui mulai dari 0 bersama Wisnu

Dream - Berstatus sebagai pesohor, Shireen Sungkar juga pernah mengalami kondisi ekonomi yang kurang baik. Kondisi ini terjadi di masa-masa awal pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

Lewat akun instagramnya, Shireen menceritakan kondisi ekonominya dari yang tidak punya apa-apa hingga memiliki bisnis yang cukup stabil hingga saat ini.

Pengalaman ini dibagikan Shireen untuk mengenang usia pernikahannya yang sudah menginjak 7 tahun di 2020.

" Dear abi sayangMasyaaAllah gak kerasa we’ve been married for 7 years!! Kenal kamu dari mulai langsing sampe numbuh jenggot ?????? dari mulai gak bisa jajan di lokasi shooting karena uang pas pasan sampe bisa beli mobil," kata Shireen Sungkar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar)

Kondisi ekonomi Shireen dan Wisnu perlahan-lahan mulai bangkit setelah mereka memutuskan membangun usaha sendiri. Berbagai macam bisnis mereka rintis untuk memperbaiki kondisi perekonomian keluarga.

" Akhirnya nikah mulai lagi dari 0 tabungan abis ngerintis bisnis berapa kali gagal sampe akhirnya bisa punya bisnis yg jadi penopang keluarga alhamdulillah ??smoga kita selalu bisa lewati bareng bareng," kata dia lagi.

Selain itu, Shireen juga mengungkapkan kalau Wisnu bukan hanya sebagai pasangan hidupnya melainkan sebagai teman curhatnya di rumah.

" Temen curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin g bole sebut nama ????hahaha kalo mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu ,keburu emosi ya bund , mending gak jadi cerita ya pak hahaha ,peluk," ungkapnya.

1 dari 2 halaman

Foto Shireen Sungkar Jadi Model Kalender Bikin Heboh

Dream - Foto lama Shireen Sungkar saat menjadi bintang model menjadi perbincangan publik di dunia maya. Ibu tiga anak itu Ini berfoto bersama sang kakak saat masih kecil serta kedua orang tuanya, Mark Sungkar dan Fenny Bauty.

Dalam foto itu Shireen Sungkar bersama keluarganya kompak mengenakan busana berwarna merah. Di depan mereka terlihat ada beberapa makanan, buah dan air es. Ternyata foto itu diambil saat mereka menjadi model untuk kalender.

" My lop Dikirimin foto jaman kalender di grup," tulis Shireen Sungkar dikutip Dream, Jumat 16 Oktober 2020.

Foto Kalender kelaurga Shireen Sungkar© Foto Kalender kelaurga Shireen Sungkar

Postingan suami teuku Wisnu it banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka bernostalgia dengan foto tersebut dan menyebut foto itu merupakan gambar kalender.

" Aku punya dulunya kalander ini dr toko emas," tulis Vivietfarida.

" Ya Allah.. Bru inget dlu punya kalender gambar nya ini," tulis @titidaji.

" Ya Allah iya foto kalender zaman dl," tulis @ayurinjani.

2 dari 2 halaman

Teuku Wisnu Ditanya Soal Poligami, Ini Reaksi Shireen Sungkar

Dream - Poligami menjadi topik yang sangat sensitif, terutama bagi wanita. Itu pula yang dirasakan oleh Shireen Sungkar. Dia merasa terkejut saat Ashanty bertanya tentang kemungkinan sang suami, Teuku Wisnu, berpoligami.

" Wisnu pernah enggak sih ada niat mau poligami? Dan buat Shireen kalau dipoligami apa tanggapannya?," tanya Ashanty di kanal YouTubenya.

Mendapat pertanyaan itu, Shireen Sungkar pun kaget. "  Astaghfirullohalazimastaghfirullohalazim. Ada cabe gede enggak?" kata Shireen.

Shireen mengatakan, poligami merupakan isu yang cukup sensitif untuknya dan Wisnu. " Aduh poligami sensitif nih, gimana mau jawab?," kata Shireen.

wisnu© Youtube

Sementara, Teuku Wisnu tak mau menjawab pertanyaan Ashanty. Dia memilih untuk makan tepung yang ada di hadapannya.

" Makan dulu deh, karena aku sayang istri," kata Teuku Wisnu.

Shireen menegaskan tak mau dipoligami. Meski demikian, adik kandung Zaskia Sungkar itu tidak menentang poligami.

" Tapi kalau ditanya menentang, aku enggak mau menentang syariatnya. Kalau ditanya perasannya ya enggak bakal siap. Aku selalu bilang mau jadi Khadijah yang enggak diduain. Artinya enggak pernah dipoligam," ucap Shireen.

   

Beri Komentar