Selain Amanda Manopo, Ini 8 Seleb Usia Belasan Tahun yang Berperan jadi Istri

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 9 Februari 2021 08:23
Selain Amanda Manopo, Ini 8 Seleb Usia Belasan Tahun yang Berperan jadi Istri
Siapa tokoh yang paling kamu idolakan?

Dream - Seorang pekerja seni selalu dituntut untuk memerankan berbagai macam karakter. Tak sedikit pula yang harus melakoni karakter yang jauh berbeda dengan kehidupan asli mereka. Seperti halnya para selebritis muda nan cantik berikut ini.

Di usia yang masih belasan tahun dan belum pernah menjajaki dunia pernikahan, para seleb ini diminta berperan sebagai seorang istri. Walau tak banyak pengalaman, nyatanya para seleb ini sukses membuat penonton terbawa suasana dari sinetron maupun film yang mereka bintangi.

Sebut saja seperti Amanda Manopo dan Zoe Abbas Jackson. Kemampuan akting dua aktris muda itu membawa film yang mereka bintangi menjadi idola di masyarakat. Bahkan berbagai pujian pun banyak ditinggalkan untuk akting mereka.

Penasaran siapa aja seleb belasan tahun lainnya yang sukses perankan tokoh istri? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 8 halaman

1. Zoe Abbas Jackson

Ilustrasi© foto: Instagram/@zoeabbasjackson

Zoe Abbas sukses mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai istri di sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV).  Meski masih belia, 18 tahun, Zoe Jackson tak takut mengambil peran yang menantang dalam karier aktingnya.

Zoe beradu akting dengan Cinta Brian sebagai pasangan suami-istri di sinetron tersebut. Walau keduanya masih sama-sama lajang, nyatanya mereka sukses memerankan pasangan suami-istri yang bikin baper para penontonnya.

2 dari 8 halaman

2. Amanda Manopo

Ilustrasi© foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo merupakan seorang aktris yang kini namanya melambung tinggi. Memulai karir sejak kecil, membuat kepiawaiannya dalam berakting tidak perlu diragukan lagi. Kekasih dari Billy Syahputra ini tengah naik daun lantaran dirinya sukses memerankan sosok istri di sinetron yang ia bintangi yakni Ikatan Cinta.

Meski masih lajang, ia memamerkan kepiawaian aktingnya saat menjadi sosok seorang istri. Sebelum sukses berperan jadi Andin, Amanda Manopo sudah sering berakting jadi istri di beberapa sinetron sebelum usianya genap 20 tahun. Meski belum merasakan jadi seorang istri, Amanda jago banget nih.

3 dari 8 halaman

3. Haico Van der Veken

Ilustrasi© foto: Instagram/@haico.vdv

Para penggemar setia sinetron Samudra Cinta tentu sangat akrab dengan sosok Haico Van der Veken. Perempuan berusia 18 tahun ini memang mencuri perhatian dengan perannya sebagai Cinta. Bersama Rangga Azof, Haico mampu membangun chemistry layaknya sepasang kekasih. Berperan jadi istri sekaligus ibu di usia 18 tahun, akting Haico Van der Veken di 'Samudra Cinta' bak sungguhan.

4 dari 8 halaman

4. Megan Domani

Ilustrasi© foto: Instagram/@megandomani1410

Salah satu sinetron buatan SinemArt yang sukses mencuri perhatian publik ialah sinetron Cinta Karena Cinta. Di sinetron Cinta Karena Cinta , Megan Domani berakting sebagai seorang istri sekaligus ibu. Mulai dari hamil sampai melahirkan, padahal usianya baru 18 tahun lho.

5 dari 8 halaman

5. Nabila Zavira

Ilustrasi© foto: Instagram/@nabilazaviraa_

Pemain utama dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ini sebenarnya diperankan oleh Cut Meyriska. Kala itu, Cut Meyriska berperan sebagai tokoh yang baik (protagonis) bernama Lula.  Sementara Nabila Zavira berperan sebagain Keysha yang merupakana adik dari Lula. Selain berperan sebagai adik, Nabila juga memerankan tokoh istri. Nabila Zavira membuktikan kalau aktingnya nggak kaleng-kaleng saat berperan jadi istri sekaligus ibu di 'Putri Titipan Tuhan' saat usianya baru 17 tahun.

6 dari 8 halaman

6. Adhisty Zara

Ilustrasi© foto: Instagram/@zaraadhsty

Dua Garis Biru merupakan film drama remaja yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer dan diproduksi Chand Parwez Servia dan Starvision Plus. Mengisahkan sepasang remaja SMA yakni Bima dan Dara yang nekat melakukan hubungan suami istri di luar nikah. Dara kemudian hamil. Keduanya dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi remaja seusianya, kehidupan sebagai suami istri dan orang tua.

Sosok Dara diperankan oleh Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau akrab disebut Zara JKT48. Sukses berperan jadi istri dan ibu muda di film Dua Garis Biru, usia Adhisty Zara saat itu belum genap 17 tahun lho.

7 dari 8 halaman

7. Mawar Eva de Jongh

Ilustrasi© foto: Instagram/@mawar_eva

Dalam film Teman Tapi Menikah 2, artis peran Mawar De Jongh didapuk menggantikan Vanesha Prescilla memerankan Ayudia Bing Slamet. Meski baru 18 tahun, tapi Mawar Eva de Jongh berhasil menampilkan karakter sebagai istri dan ibu di film Teman Tapi Menikah 2 dengan meyakinkan.

8 dari 8 halaman

8. Agnez Mo

Ilustrasi© foto: istimewa

Salah satu sinetron yang mungkin masih diingat para remaja tahun 2000-an ialah Pernikahan Dini. Sinetron yang dibintangi oleh Agnez Mo ini memang menjadi salah satu sinetron terfavorit. Tak pernah terlupakan, gimana suksesnya Agnez Mo saat berperan sebagai istri dan ibu muda di 'Pernikahan Dini. Saat itu usianya baru 16 tahun lho.

 

Sumber : Brilio.net

Beri Komentar