Abidzar Datangi Pura, Begini Reaksi Umi Pipik

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 Maret 2021 14:21
Abidzar Datangi Pura, Begini Reaksi Umi Pipik
Anak dari almarhum Ustaz Jefrie Al Buchori dan Umi Pipik ini mengunggah foto sedang berkunjung ke sebuah pura di Bali.

Dream - Putra mendiang Ustaz Jefrie Al Buchori, Abidzar Al Ghifari baru-baru ini mengunggah foto sedang berkunjung ke Pura Besakih di Bali.

Dalam foto itu, tampak putra Umi Pipik ini tampil menggunakan kemeja putih dengan sarung putih lengkap dengan Udeng di kepalanya.

Abidzar pun menyapa followers-nya menggunakan sapaan yang dipakai umat Hindu. " om swastiastu," tulis Abidzar melengkapi unggahannya.

Penampilan Abidzar ini pun sungguh terlihat berbeda dari biasanya. Dia tampak seperti pemuda asli Bali karena busananya itu.

abizar© Instagram

Postingan Abidzar langsung mencuri perhatian netizen, terutama sang ibu, Umi Pipik yang ikut berkomentar dalam foto itu.

Umi Pipik menggoda sang putra dengan panggilan pemuda khas Bali. " Bliii," kata Umi Pipik.

Sedangkan netizen lainnya pun terkesima melihat ketampanan putra Almahrum Ustaz Jefry AL Bukhori ini.

" Cakep banget MashaAllah," kata akun dyahce79.

" Dari aku kecil sampe aku Uda dewasa ttetep suka liat Abang abidzar," kata akun slvazkay.

" Ganteng bgtt mass abii," kata akun kamilahimrohjj_.

1 dari 2 halaman

Tak Hanya Umi Pipik, Abidzar Juga Siapkan Kain Kafan

Dream - Tak hanya Umi Pipik saja yang sudah mempersiapkan kain kafan putranya Abidzar sudah melakukan hal yang sama. Bahkan kata Abidzar seluruh saudara-saudaranya juga sudah mempersiapkan kain kafan.

" Bukan cuma Umi doang, aku pun juga sudah siapin kain kafan aku. (Satu keluarga) ada disimpan di suatu tempat," kata Abidzardalam tayangan Nih Kita Kepo.

Menurut Abidzar kematian bisa terjadi kapapunpun, sehingga ia pun sudah mempersiapkan kain kafan sejak sekarang. Abidzar tak mau membuat orang lain repot akan kematiannya kelak.

      View this post on Instagram    

geulis bener yak

A post shared by Abidzar Al-ghifari (@abidzar73) on 

 

" Namanya kematian ga ada yang tahu datengnya. makannya udah siap siapin, karena kematian prosesnya gak bisa lama," ucap dia.

Mendengar jawaban Abidzar soal kain kafan, Nikita Mirzani pun terkesima.

" Oh jadi semua sudah memikirkan untuk taruh kain kafan, suatu saat ketika ajal menjemput enggak harus ngurusin kain kafan lagi apa lagi ya, oh Masya Allah," ucap Nikita.

2 dari 2 halaman

Umi Pipik Beber Sifat Asli Abidzar yang Tak Pernah Diketahui Publik

Dream - Abidzar Al Ghifari putra almarhum ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik kerap mendapatkan perundungan di sosial media atas penampilannya itu. Kebanyakan netizen mengaku kecewa karena menaruh harapan Abidzar akan meneruskan jejak mendiang ayahnya.

Di tengah sorotan netizen, sang bunda Umi Pipik tampil memasang badan. Perempuan bernama lengkap Pipik Dian Irawati itu mendukung keputusan dan kemauan putra sulungnya sepanjang berada di jalan yang benar.

Umi Pipik juga mengungkapkan jika banyak sifat-sifat baik dari putranya yang hanya diketahui orang terdekat dan tak diperhatikan publik.

" Saya memberikan kepercayaan full sama dia yang terpenting mengarahkan yang baik. Kamu tahu ini baik kamu tahu ini buruk gitu," kata Umi Pipik yang menemai Abdizar saat menjadi bintang tamu tayangan Brownis, dikutip dari akun Youtube TransTV Official, Jumat, 14 Agustus 2020.

Umi Pipik dan Abidzar© Umi Pipik dan Abidzar

Menurut Umi, Abidzar Al Ghifari sosok anak yang baik dan berbakti kepada orangtuanya. Meski diakui Umi Pipik jika putra sulungnya itu termasuk pemuda yang keras kapala ketika menginginkan sesuatu. 

" Dia anaknya baik, care tapi memang agak keras kepala, kalau dia mau A ya A," kata Umi.

Wanita berusia 42 tahun itu juga mengaku bersyukur Abdizar selalu mengingat agama dalam menjalanikehidupannya. Saat ini,lanjutnya, Abidzar sudah hafal beberapa juz alquran.

Wanita yang kini bercadar ini juga tidak ingin melarang keinginan putranya di jalur entertaiment karena dulu sebelum menjadi ustaz almarhum suaminya juga seperti itu, nyanyi dan bermain sinetron.

Umi Pipik© Umi pipik

" Alhamdulillahnya dia sudah hafal 3 juz, maksud saya sekolah yang lebih lagi. Tapi dia punya keinginan (kaya ayahnya). Ayahnya dulu kan nyanyi, main sinetron dan main sinetron. Doain saja mi semoga ujung-ujungnya ada hidayah jadi ustaz," tuturnya.

(sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar