Kubu Saipul Jamil Jawab Tudingan Korban Baru Selain DS

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Februari 2016 10:33
Kubu Saipul Jamil Jawab Tudingan Korban Baru Selain DS
Tim kuasa hukum pria yang akrab disapa Ipul itu pun tidak segan melaporkan kembali orang-orang yang tidak memiliki alat bukti.

Dream - Belum selesai dengan kasus pencabulan DS, beredar kabar jika pedangdut Saipul Jamil dilaporkan dengan tindakan yang sama ke Polda Metro Jaya.

Mendengar informasi tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis mempersilakan siapapun untuk melaporkan tindakan kliennya.

" Tetapi kalau dia bisa membuktikan dan alat buktinya ada," ujar Nazarudin, kamis 25 Febuari 2016.

Nazzar mengatakan tidak mudah bagi seseorang membuktikan tindakan yang sudah terjadi beberapa waktu lalu. 

" Katanya 6 bulan lalu, silakan. (Kasus) ini saja dibuktikan di sini agak sulit. Tetapi kalau sudah 6 bulan, locus tompus (tempat dan waktu terjadinya tindak pidana) sudah berubah," tuturnya.

Tim kuasa hukum pria yang akrab disapa Ipul itu pun tidak segan melaporkan kembali orang-orang yang tidak memiliki alat bukti.

" Kami akan tuntut balik. Pasal 242 laporan palsu itu ancaman 9 tahun ayat 2 nya," jelasnya.

1 dari 3 halaman

Farhat Abas Ikut Komentar Kasus Bang Ipul

Dream - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil mengundang komentar dari para peselancar dunia maya. Farhat Abbas pun sepertinya menaruh perhatian lebih terhadap kasus ini.

Komentar Farhat diungkapkannya lewat akun twitter miliknya, kicauannya itu pun cukup menyedot perhatian netizen lainnya.

Walaupun dalam kicauannya tidak menyebutkan nama dan hanya menulis inisial, kebanyakan netizen menduga komentar Farhat ditujukan Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil. 

" Saya prihatin jika burungnya SJ tidak dikebiri, perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak dibawah umur adalah kejahatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) Asusila,"  tulis Farhat, Rabu 24 Febuari 2016.

Sebelumnya Farhat juga pernah berkomentar tentang nasib mantan suami Dewi Perssik itu.

" Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yg ditimpenya bernasib malang,"  ungkapnya.

Namun kicauan Farhat itu malah membuatnya balik dihujat. " Selalu ngomentarin orang sih lu pak, sekarang ngomentarin bang ipul. Kurang piknik. sana piknik pak. Intropeksi diri aja dulu,"  kata akun Putrileni.

" Kaya benar saja hidupnya. Enggak usah komentari hidup orang,"  tuli akun Sylvia.

Meskipun panen hujatan, tetapi ada juga yang setuju dengan kicauan mantan suami Nia Daniati ini. " Yah berkoar lagi, tapi kali ini setuju dengan situ. Bukan benci tapi kecewa dengan Saipul,"  tutur akun Amirul.

2 dari 3 halaman

Saipul Jamil Seneng Banget dengan Perempuan

Dream - Sudah sepekan pedangdut Saipul Jamil menjadi tahanan di Polsek Kelapa Gading. Selama ditahan, Bang Ipul, banyak dikunjungi sejumlah rekan artis. Ipul juga mendapat kunjungan dari keluarganya.

Teh Ela, salah seorang keluarga Ipul dari Serang juga menyempatkan diri untuk menjenguk kerabatnya itu. Dia mengaku kaget mendengar kabar yang menuding Ipul telah mencabuli anak dibawah umur.

" Kaget. Dia enggak mungkin sih gitu. Ini ujian aja buat dia," ujar Teh Ela saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, 24 Februari 2016.

Menurut Teh Ela, kondisi Ipul selama di tahanan senantiasa sehat. Bahkan Ipul masih bisa tertawa selama menjalani proses penahanan.

" Dia tadi sehat. Dia salat, Dia ketawa, dia seger aja badannya. Enggak stres," tambah Ela.

Dia menegaskan jika Ipul tidak memiliki perilaku menyimpang apalagi sampai menyukai lelaki. Tuduhan yang selama ini dialamatkan pada Ipul dianggapnya salah. 

" Dia seneng sama perempuan, dia suka banget sama perempuan. Wah gila kalau dibilang orientasi gitu," paparnya.

3 dari 3 halaman

Bercelana Pendek, Ipul Pimpim Senam di Sel

Dream - Sudah enam hari pedangdut Saipul Jamil menghuni ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ipul rupanya sudah mulai akrab dengan tahanan lainnya.

Selain sering mengajak bernyanyi bersama, Ipul juga mengajak 'kawan barunya' menjaga kebugaran dengan senam.

Saipul Jamil pun didaulat menjadi instruktur senam yang dilakukan di dalam tahanan.

Dalam sebuah foto yang beredar, Ipul yang mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek bergaris, tampak luwes memperagakan gerakan senam.

Wajahnya pun tidak terlihat seperti tertekan. Beberapa kali ia mengumbar senyum khasnya.

Menurut salah satu petugas polisi di Polsek Kelapa Gading yang enggan disebut namanya, senam itu rutin setiap hari dilakukan para tahanan di sel. Dari pukul 4-5 sore. (Ism) 

Beri Komentar