Adelia Pasha Berhijab: Ini Hidayah, Bukan Karena Istri Pejabat

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Juni 2016 07:17
Adelia Pasha Berhijab: Ini Hidayah, Bukan Karena Istri Pejabat
Adelia Wilhelmina mengaku berhijab karena keinginannya menjadi wanita yang lebih baik.

Dream - Penampilan Adelia Wilhelmina baru-baru ini begitu berbeda. Istri Sigit Purnomo Said atau Pasha 'Ungu' ini mengaku sudah tiga bulan mantap mengenakan hijab. Wanita kelahiran 22 Maret 1989 itu mengatakan keinginan mengenakan hijab memang sudah lama dipendamnya.

" Niat Adel berhijab sudah lama, tapi suami ngeyakinin lagi untuk siap apa enggak untuk pakai. Dan baru dapet hidayah sekarang," kata Adelia saat ditemui di studio kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin, 13 Juni 2016.

Diantara anggota keluarganya, Adelia memang sat-satunya yang belum mengenakan hijab. Dan keinginannya berhijab itu pun mendapat dukungan dari teman dan keluarga.

Adelia Pasha Berhijab: Ini Hidayah, Bukan Karena Istri Pejabat© MEN

" Aku mau pake jilbab, bilang ke teman-teman dan di support. Malah temanku nanya ke aku kapan pake hijab. Alhamdulillah sudah pakai sekarang. Adel sekarang sudah dapat hidayah," kata wanita 27 tahun ini.

Namun saat disinggung niatnya berhijab lantaran menjadi istri pejabat, Adel pun langsung menampiknya. Adel mengaku berhijab karena keinginannya menjadi wanita yang lebih baik.

Adelia Pasha Berhijab: Ini Hidayah, Bukan Karena Istri Pejabat© MEN

" Lebih senang saja pakai hijab, sudah dapat hidayah bukan karena seimbangin jadi istri pejabat. Karena istri pejabat kan juga ada yang enggak pakai kerudung. Lagi pula wanita kan diwajibkan berhijab ada di alquran," tandasnya.

Beri Komentar