Dituduh Telantarkan Anak dari Istri Pertama, Ini Kata Adik Irwansyah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 September 2018 15:37
Dituduh Telantarkan Anak dari Istri Pertama, Ini Kata Adik Irwansyah
Begini curhatan dari Ayang Merinda Putri mantan istri pertama Hafiz Fatur yang dinikahi 2012 silam.

Dream - Adik kandung Irwansyah, Hafiz Faturrakhman menjadi perbincangan di sosial media. Hafiz diduga menelantarkan dan tidak peduli dengan anak dari pernikahan pertamanya dengan Ayang Merinda Putri.

Kabar itu mencuat dari unggahan Ayang di sosial media. Dari curhatananya itu, Ayang menyebut mantan suaminya itu tidak peduli dengan kedua anaknya.

Tidah tahan dengan sikap Hafiz, Ayang akhirnya meluapkan semua keluh kesahnya selama ini di insta story akun instagramnya.

 ayang mantan istri hafiz© ayang mantan istri hafiz

Foto : akun @lambe_turah

" Gedek gw m2! Cape gw lm2 bs jg batas kesabaran! Maklum beli sabarnya cm 10 usin, ni hari lg abis belum reoad!! Tiap hr chat dia apa2 ttg anak2 maksdnya birs dy tahu anaknya begini begitu tp cuek!," tulis Ayang Merinda Putri, diakses Dream, Selasa 4 September 2018.

Hati Ayang kembali terluka saat sang buah hati merasa kangen kepada ayahnya, Hafiz tapi sang ayah tidak menghiraukan telepon atau pesan suara yang dikirim putrinya.

" Okelah sekarang udah 8 bulan tf 2jt tiap bulan, biasanya mah kaga! Terus skedar itu doang ga nnya apapun dan ga mau tau apapun ttg anaknya! Anaknya tiap tlp ga pernah diangkat, anaknya voice note ga diangkat! Pdhal anaknya bilang KANGEN doang!," kata dia.

 

 (ism)

1 dari 3 halaman

Diblok

Dream - Setelah meluapkan keluh kesahnya dan beberapa kali mengirim pesan namun, kata dia, diblok oleh adik Irwansyah itu.

" Sekarang si t*** belang ngeblock jga berarti benar2 ga akan ksi bulanan lagi 2miliyaaaar (0 nya glinding smua), yaelah baru jg setahun biayain anak udah keberatan pakai chat segala. Skrang ngeblock, ok blg mau kabur lagi! Dl kabur 3 tahun ga biayain, skrng mau kabur brp lama ya kira2?," sambungnya.

 ayang mantan istri hafiz© ayang mantan istri hafiz

Foto : akun @lambe_turah

2 dari 3 halaman

Jawaban Hafiz Fatur

Dream - Setelah viral curhatan mantan istri pertama yang dinikahi pada 2012 ini, Hafiz akhirnya angkat bicara. Melalui insta story, Hafiz membalas tuduhan telah menelantarkan anak-anaknya oleh mantan istrinya Ayang Merinda Putri.

" Alhamdulillah saya msh beragama kok, alhamdulilah saya cari duit buat anak, setiap bulan saya nafkahin anak saya jadi yg ngaak tau mending diem aja dari pada nambah dosaa kalian. jangan bicara seenaknya kalau ngak tau faktanya," kata Hafiz Fatur.

Akibat viral curhatan mantan istrinya itu, banyak warganet yang berkomentar di kolom instagramnya. Hafiz akhirnya mengambil tindakan untuk mematikan kolom komentar akun instagramnya.

" Saya matiin coment karna menurut saya ngak ada artinya saya bales kalian ngak nambah pahala dan rezeky jga.," katanya.

Hafiz rupanya menolak disebut telah menelantarkan anaknya. Sebab selama ini dia mengaku telah membiayai sekolah putrinya yang saat ini bersama Ayang.

" Jadi pake logika aja, anak bisa sekolah, bisa makan trus dari mana ya ngak mungkin pake daun kan," kata hafiz.

3 dari 3 halaman

Balasan Ayang

Dream - Ungkapan Hafiz yang membantah menelantarkan putrinya telah sampai ke Ayang. Dia kembali membalas sindiran mantan suaminya tersebut melalui insta story akun instagramnya.

" Si t** koar 'anak sekolah ga pake daun" yaelah nying mintanya stngah mati ampe 6bln gw ngemis br lo transfer! makan? Duit gw ya anak gw makan jajan baju dll. 2 Juta lo cukup byr spp sekolah susu 5 kaleng pediasure," kata Ayang.

 ayang mantan istri hafiz© ayang mantan istri hafiz

Foto : akun @lambe_turah

Diakui Ayang, uang yang telah diberikan mantan suaminya langsung habis untuk bayar SPP sekolah dan susu. Tapi di luar itu, keperluan lain yang diminta putrinya sehari-hari.

" Lo kira ank lo g minta mainan? Ga minta beli baju? ga minta jajan tiap hari ke indomaret ini itu diambil! Mikir lo t** belang berjenggot," tulisnya. (ism)

Beri Komentar