Pssttt.. Celine Evangelista Perlihatkan Wajah Bayinya, Parasnya Bule?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 17 Oktober 2019 15:24
Pssttt.. Celine Evangelista Perlihatkan Wajah Bayinya, Parasnya Bule?
Wajah putra keempat Celine Evangelista, bule banget.

Dream - Celine Evangelista akhirnya memperlihatkan anak keempatnya yang baru lahir pada 29 September 2019 lalu. Namun istri dari Steffan William ini sengaja membuat netizen penasaran karena hanya memperlihatkan sedikit bagian dari wajah bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu.

Wanita yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya itu memperlihatkan tiga foto saat dia menimbang buah hatinya itu. Celine hanya memperlihatkan sisi wajah sang bayi di dekapan tangannya itu.

Celine berdiri mengenakan kaos berwarna abu-abu sambil menggendong putranya yang dibalut kain berwarna biru. Dari samping, terlihat wajah ganteng dengan hidung mancung seperti bule.

" asiikkk ngintip dikiitt dek @stefannwilliam @jelley.scmemories by @bukaan.moment," tulis Celine Evangelista dikutip dari instagramnya, Kamis 17 Oktober 2019.

Melihat unggahan wanita berusia 27 tahun ini warganet mengaku gemas dengan putra kedua Stefan William itu. Banyak juga menyebut wajah putra Celine dan Stefan ini bule banget.

 Celine Evangelista

foto : @celine_evangelista

" Lucunyaaa baru dikit kelihatan aja udah gemesh," tulis akun @savirase_.

" Baby bulleee unyuu," kata akun @indah.new.946.

" Bule mirip lucioo mukanya," tulis akun @anak_medann.

" Duh..bule bangettt," tulis akun @m3g4__.

1 dari 5 halaman

Tak Bisa Adaptasi Usai Lahir, Anak Celine Evangelista Sempat Dirawat Intensif

Dream - Kebahagian pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William dengan kehadiran anak keempat harus dihadapi dengan kesabaran. Buah hati kedua Celine dari pernikahan denga Stefan ini harus masuk ruang perawatan khusus.

Kabar sedih itu disampaikan Celine lewat unggahan di akun Instagramnya, @celine_evangelista. Ibu anak empat itu juga mengumumkan jika bayi yang dilahirkannya tersebut berjenis kelamin laki-laki. 

" Terimakasih Tuhan.. tanggal 29.09.2019 kemarin saya melahirkan seorang anak laki2 .. ganteengg bangeett anak mommy walaupun kemarin sempat dirawat di NICU beberapa hari krn belum bisa langsung beradaptasi," tulis aktris keturunan Italia dan California ini.

  Celine Evangelista Melahirkan Anak Keempat

Celine tidak menjelaskan lebih detail alasan anaknya harus mendapat perawatan khusus di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) tersebut

Kekhawatiran pemain film Bangku Kosong ini pun tidak berlangsung lama. Berkat doa dan dukungan orang di sekitarnya, bayinya kembali sehat seperti sedia kala.

" Tapi saya, suami & keluarga terus Berdoa Litani & Novena Hati Kudus Yesus setiap saat .. Dan Nyata Kuasa kasih Tuhan anak mommy Sehat & sudah bisa beradaptasi dgn baik & pinter nyusu nyaa banyaakk sekaliii. Pujiiii Tuhaann Terimakasih Tuhan , Terimakasih semua Tim Dokter & Suster yg merawat saya & baby & Terimakasih Teman2 ucapan dan Doa nya. Doain ya semoga kita sekeluarga selalu Sehat Amiiinnn," tambahnya.

Unggahan tersebut pun banjir ucapan selamat dari warganet. Mereka juga mendoakan agar pemain film Misteri Hantu Selular ini agar cepat pulih.

" Moga cpt puLih Lg ka Celine," tulis @jean_aura86 dengan tanda hati.

" Slmt kak celine smga sht smua nya mami and debay nya Amin..," tulis @sri_libra_cosie.

" @celine_evangelista @stefanwilliam selamat ya. Semoga debay sehat selalu dan tidak ada masalah lagi," tulis @indahdrh. 

2 dari 5 halaman

Celine Evangelista Sudah Melahirkan, Sssttt Nama dan Jenis Kelamin Masih Rahasia

Dream - Celine Evangelista telah melahirkan anak keempat, atau yang kedua dari pernikahannya dengan Stefan Willian, pada 29 September 2019 lalu. Kabar bahagia itu baru diumumkan Stefan di akun instagramnya pada hari ini, Kamis, 3 Oktober 2019.

Stefan mengumumkan kelahiran anak keduanya itu dengan memperlihatkan foto sang istri yang tampak sedang terbaring di tempat tidur.

" 29.09.2019 telah lahir anak kami di dunia, Terima kasih Tuhan," tulis Stefan dalam unggahannya.

Untuk saat ini, Stefan masih belum mengumumkan jenis kelamin maupun nama dari buah harinya tersebut.

Foto dari sang buah hati juga masih dirahasiakan pemain Anak Jalanan tersebut.

Kabar bahagia tersebut disambut ucapan selamat dari sejumlah netizen. 

" Confrats Stef," kata akun aditsur88.

" Selamat ya kak Stevan dan istri," kata akun ervina269.

" Selamat ya Stefan dan Celine. Tapi muka anaknya mana kok nggak ditunjukin," kata akun @ayuayung.

   Stefan William umumkan kelahiran anak keempat

(Celine Evangelista telah melahirkan/ Foto: Instagram @stefanwilliam/@bukaan.moment)

3 dari 5 halaman

Ternyata Ini yang Bikin Stefan William Nikahi Celine Evangelista

Dream Stefan William mengungkap alasannya memilih Celine Evengelista sebagai istri. Menurut dia, Celine merupakan perempuan yang baik untuk mendidik anak-anaknya.

" Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak saya," kata Stefan William dikutip dari Youtube Celine Evangelista, Senin 15 Juli 2019.

Stefan juga terpesona dengan sifat lain Celine Evangelista. Menurut dia, wanita 27 tahun itu kerap berbagai rezeki kepada orang lain. Sifat dermawan itulah yang membuat Stefan William menikahi Celine.

  Celine dan stefan william

" Celine juga suka berbagai sama orang-orang ke pantai asuhan, berbagai rezeki. Jadi selama saya sama Celine saya merasa Celine itu ibu rumah tangga yang cocok buat keluarga saya," ucapnya.

Setelah menikahi Celine, pria 25 tahun ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa dibandingkan saat masih berpacaran. Apalagi, saat ini mereka telah dikaruniai anak.

" Lebih enak saja, kalau pacaran kan kita tidak setiap hari ketemuan, ada batas waktunya, ada ngurusin yang lainnya," kata Stefan.

Sumber : Youtube Celine Evangelista/ Youtube.com

4 dari 5 halaman

Celine Evangelista Berhijab, Reaksi Stefan William Tidak Diduga

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab beberapa waktu lalu membuat netizen heboh. Itu karena Celine dikira sudah menjadi mualaf.

Namun secara tegas Celine mengungkapkan dirinya masih memeluk agama yang dianutnya, Katolik.

Meski demikian, ternyata penampilan Celine yang berhijab tidak hanya disambut positif oleh netizen, melainkan juga datang dari sang suami, Stefan William.

" Suami aku senang, malah katanya lebih baik menutup aurat," ucap Celine saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Memang saat berhijab beberapa waktu lalu, Celine tidak meminta izin Stefan. Namun hal tersebut bukan menjadi persoalan.

Malah Celine juga berniat untuk tetap menutup aurat selama bulan suci Ramadan. " Memang niat aku selama bulan Ramadan ini ingin memakai baju yang lebih sopan," katanya. (ism) 

5 dari 5 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

 

 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan