Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Kekayaan

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 2 Februari 2021 09:23
Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Pamer Kekayaan
Suami Sandra memiliki private jet dan rumah mewah. Kmau akan terkejut mengetahui alasan Sandra Dewi

Dream - Dewi Sandra termasuk salah satu selebritis yang memiliki suami tajir. Bahkan sang suami yang bernama Harvey Moeis dikabarkan memiliki sebuah pesawat jet pribadi yang dibeli khusus untuk sang putra.

Meski tajir bergelimang harta, Sandra termasuk salah satu selebritis yang jarang memamerkan harta benda yang dia miliki. Bahkan di saat banyak orang biasa yang mencari ketenaran dengan memamerkan gaya hidup mewahnya. 

Sikap Dewi Sandra ini tentu memancing perhatian dari para netizen. Lewat fitur Insta Story, Dewi Sandra menunjukan sejumallahpertanyaan dari netizen yang menanyakan tentang sifat langkanya itu.

" Benar atau salah, nggak suka pamer atau sombing?" tanya seorang netizen.

sandra© Instagram

Ibu dua anak ini pun menjawab, bahwa dia memang tak bisa memamerkan apapun ke publik. Dia merasa tidak perlu ada hal yang perlu dipamerkan dalam hidupnya.

" False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," jawab Sandra Dewi.

Menurut Sandra Dewi, sikapnya itu dipegangnya karena dia merasa masih ada orang yang sebetulnya lebih hebat dibandingkan kehidupannya. Dia tak ingin sikap pamernya malah akan mempermalukan dirinya. 

" Jangan pernah menganggap diri kita paling, paling, paling karena anda anda salah," katanya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Chat Pribadi Sandra Dewi dan Suami Tersebar, Isinya Bikin Heboh

Dream - Mungkin banyak orang menamai kontak pasangan mereka dengan panggilan sayang agar terdengar romantis. Namun tidak dengan Sandra Dewi, artis cantik ini justru menyingkat nama sang suami, Harvey Moeis, menjadi HM di kontak ponselnya.

Fakta itu terlihat dalam Instagram Story Sandra Dewi. Pada unggahan itu, dia memamerkan tangkapan layar percakapan pribadi mereka. Pada gambar itu terlihat nama sang suami disingkat menjadi HM.

Sandra Dewi menampilkan isi percakapan itu setelah ada netizen yang meminta ditunjukkan isi chat terakhirnya dengan sang suami. Pada percakapan itu, tertulis daftar camilan yang dibeli Harvey.

harvey© Instagram

Daftar harga camilan, yang merupakan pesan terusan itu, sangat panjang. Sehingga Sandra kaget, suaminya membeli banyak makanan.

" Gilak. Hahaha. Gimana makannya sayang. Kebanyakan nggak ya," tulis Sandra Dewi pada percakapan itu.

2 dari 3 halaman

Selalu Tampil Mewah, Siapa Sangka Sandra Dewi Doyan Nasi Bungkus

Dream - Selama ini Sandra Dewi identik dengan kemewahan. Orang menyebutnya istri Sultan. Sang suami memang pengusaha kaya raya.

Tapi, gelimang harta tak membuat Sandra Dewi lupa menjejak Bumi. Meski kerap terlihat tampil glamor, Sandra Dewi tak sungkan bergaya sederhana, seperti makan nasi bungkus.

Lewat Instagram Story, dia menunjukkan sedang menyantap nasi bungkus, berlauk ikan dengan sayur kacang panjang.

Sandra Dewi© IG Sandra Dewi

" Selamat makan pagi. Makan enak nggak apa-apa ya," kata Sandra Dewi dalam video itu.

Unggahan itu rupanya merupakan endorse. Di samping nasi bungkus itu terlihat produk pelangsing.

Melihat postingan ini, rupanya Sandra Dewi juga menikmati nasi bungkus, ia juga tak malu memposting hal tersebut.

3 dari 3 halaman

Tiduran di Sofa, Harga Selimut Suami Sandra Dewi Bikin Melongo

Dream - Suami Sandra Dewi, Harvey Moieis kerap mencuri perhatian dari warganet. Tidak hanya ketampanan, tapi gaya hidup dari pengusaha batu bara ini.

Salah satunya, saat Harvey Moieis kepergok memakai selimut branded. Harga selimut yang dipakai Harvey membuat warganet riuh.

Dilihat dari akun @hermes_selebritii, Harvey sedang asyik tiduran manja di sebuah sofa sambil memeluk buah hati keduanya, Mika Moeis.

Harvey mengenakan selimut dari Hermes berwana biru yang harganya dibandrol mencapai Rp 22, 4 juta.

" Harvey Moes wore Hermes Avalon III throw blanket ecru atau caban in jacquard woven wool and cashmere (90 persen erinos wool and 10 persen casmere),"  tertulis admin akun tas mewah @hermes_selebritii dikutip Dream, Senin 27 Juli 2020.

hermes© hermes

Sontak unggahan akun tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

" Apalah dayaku yang selimutnya harga 35 ribuan," kata akun @anasyarief27.

" Harga selimutnya lumayan bisa bayar cicilan motor aku," tulis akun @darakal81.

" Real orang kaya yg ga norak.orang kaya yg ga butuh pengakuan.alhamdulillah cece dapat laki kaya d banding mantan," tulis akun @mawar30578.

Beri Komentar