Donita Mantap Berhijab, Kecantikannya Buat Rekan Artis Takjub

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 Mei 2019 14:28
Donita Mantap Berhijab, Kecantikannya Buat Rekan Artis Takjub
Lihat kecantikan Donita setelah berhijab.

Dream - Donita telah mantap dengan keputusannya berhijab. Hal ini terlihat dari unggahan foto Donita yang mengisyaratkan dia telah mantap berhijab.

Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak ini mengenakan gaun panjang berwarna ungun serta jilbab pink. Meski sorot matanya tidak fokus ke kamera, istri Adi Nugroho itu mengumbar senyuman.

" Bismillah," tulis Donita sekitar 24 jam yang dikutip Dream, Rabu 8 Mei 2019.

Pertama kali Donita terlihat mengunggah foto saat mengenakan jilbab dua hari yang lalu. Kala itu Donita berpose membelakangi kamera dan memperlihatkan sedikit mukanya di depan cermin. 

Seperti para netizen lain, Donita saat itu menyampaikan ucapan permohonan maaf karena akan menyambut awal puasa

" Bismillah, mohon maaf lahir batin.. selamat menjalankan ibadah puasa semuaaa.. smoga puasa kita bisa lancar.. aamiin..," tulisnya. 

Tak hanya itu, Donita juga meminta maaf karena baru sempat mempromosikan kerudung yang diperolehnya sejak lama.

" Dikasihnya udah lamaaa bgt.. udah sempet di pake, trus foto tp file nya ilang.. ini motifnya bagus banget, warnanya aku bgt, bahannya enak lagi.. sukses kakaku sayang @zoravidyanata .. maaf yaah supper telaaattt," tulisnya.

1 dari 3 halaman

`Kirain Bidadari Turun di Siang Bolong`

Sederet selebritis rekan Donita pun memberikan ucapan selamat dan memuji kecantikan Donita semakin terpancar.

 Donita

" Cantik masyaaAllah smoga dimudahkan y syg,"  tulis akun @shireensungkar.

" MaSyaaAllah cantiknya, bismillah ya sayang. Semoga dimudahkan aamiin aamiin yra,"  tulis akun @dhiniaminarti.

" Ya Allah gw pikir lg liat bidadari di siang bolong don, cantiknya Mashaa Allah,"  tulis akun @meisya__siregar.

2 dari 3 halaman

Donita Rela Lakukan Ini Demi Jaga Sang Anak

Dream - Donita mengaku kesulitan menjaga anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho atau Svarga. Sebab, diusia kehamilan enam bulan membuatnya harus membatasi gerak.

" Kalau main sekarang lebih hati-hati. Rumah aku ada tangga jadi kalau dia (Svarga) mau turun kayak mau terjun. Sekarang nggak bisa ngejar, sekarang ada (calon anak kedua) di perut jadi nggak bisa," ujar Donita saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis 26 Oktober 2017.

  Donita dan Svarga

Istri Adi Nungroho ini rela menjadi 'Tarzan' untuk mengatasi hal itu. Setiap kali Svarga ingin turun tangga, Donita selalu berteriak memperingatkan sang anak untuk berhati-hati.

" Jadi sekarang teriak-teriak. Udah kayak tarzan. Semi-seminya mak lampir. Sampai dikasih tahu jangan panik nanti dia malah kaget," tuturnya.

Meski begitu, keduanya tidak membatasi anaknya bermain. Donita mengaku takut menganggu tumbuh kembang Svarga.

" Kalau terlalu dilarang nggak bagus. Takut membahayakan tumbuh kembang dia. Jadi selain turun tangga atau yang membahayakan aku biarin aja." tuturnya.

3 dari 3 halaman

Bikin Iri, Lihat Kemesraan Donita dan Adi Nugroho

Dream - Donita dan Adi Nugroho baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang telah memasuki tahun keempat. Pasangan selebriti ini merayakan hari spesial itu dengan makan malam romantis di sebuah restauran.

Dalam foto yang diunggah Donita, keduanya tampil kompak mengenakan busana serba hitam. Di foto tersebut, pasangan suami istri ini terlihat sangat romantis.

Donita mengaku momen berdua sang suami jarang bisa dilakukannya. Pasangan ini memang telah dikarunai dua orang buah hati. Berkat mencuri waktu, Donita dan Adi menyempatkan diri makan malam romantis.

"Saking sibuknya ngurus anak dan urusan lainnya.. terkadang aku dan suami @adinugroho_st suka lupa sama waktu berduaan alias pacaran.. padahal dalam rumah tangga, yang dibangun adalah sebuah hubungan si suami dan si istri yang terjalin untuk menbuhkan sebuah “rasa”.. bukan cuma rasa tanggung jawab sebagai orang tua.. ," tulis Donita, diakses Dream, Jumat 14 September 2018.

Dari pengalamannya berumah tangga, Donita mengaju memelihara hubungan kasih dengan pasangan harus terus dilakukan. Ini penting agar kehidupan tak menjadi flat dan monoton. 

"Jalanin peran sesuai fungsinya aja bukan dari hati.. Sekali2 ninggalin anak, kerjaan, dan semuanya buat pacaran itu penting jg loh..," sambungnya.

Begitu menikmati momen bersama sang suami, Donita mengaku sampai lupa jika ada dua anak yang menunggunya di rumah. Dia pun berdoa agar selalu diberi kebahagiaan membina keluarga dengan Adi Nugroho.

"Nah ini kita berdua lagi dinner dan Seketika lupa kl ditungguin 2 bocah.. Hehehe.. semoga kita dan pasangan selalu diberikan kebahagiaan dan keberkahan.. dan buat yg blm berpasangan segera di pertemukan sama jodohnya.. aamiin.. Naaah,, video romantic dinner kita udah ada loh di #YouTube channel kita @adidonitasvargachannel .. atau bisa klik LINK di BIO akuuu," tulis Donita

Melihat kemesraan mereka berdua tak sedikit yang iri. Pasalnya pasangan ini jauh dari gosip miring dan keduanya justru sering mengumbar kemesraan sehingga membuat para netizen iri.

“So sweet banget semoga langgeng terus,” kata akun Rina.

“Ahhh kenapa aku baper bacanya, longlast ya ka,” kata akun Lutfimonza.

“Romantis banget sih,” kata Lia Shanty.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie