Alhamdulillah, Siti Nurhaliza Melahirkan Putri Pertama

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 19 Maret 2018 09:47
Alhamdulillah, Siti Nurhaliza Melahirkan Putri Pertama
Khalid dan Siti belum memberikan nama pada sang putri.

Dream - Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza melahirkan putri pertama di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 19 Maret 2018, pukul 08.17 pagi waktu setempat.

Siti melahirkan bayi seberat 3.55 kilogram melalui operasi cesar. Kabar itu disampaikan kerabat melalui Instagram Siti Nurhaliza @ctdk.

Khalid Mohamad, suami Siti mengaku bersyukur atas kelahiran putri pertama mereka. Terlebih, kondisi bayi dan Siti dalam keadaan sehat.

Kelahiran itu diklaim bertepatan juga dengan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 1 Rajab. Saat ini, Siti masih berada pada masa pemulihan.

Mengenai nama sang putri, Siti dan Khalid masih memilih nama yang tepat sebelum resmi mengumumkannya ke publik.

Warganet pun turut membanjiri komentar di Instagram Siti. Sejak satu jam diunggah, kabar kelahiran putri pertama Siti dan Khalid sudah dibubuhi tanda suka sebanyak 199.329 dari warganet.

" Alhamdulillah, tahniah Kak iIti & suami @ctdk," kata @iamfizzashaari berkomentar.

" Tahniah datuk Sri Siti Nurhaliza mendapat cahaya mata perempuan," tulis @sitisuhaili89.

Pasangan Khalid dan Siti telah menikah selama 12 tahun. Pernikahan mereka digelar di Masjid Wilayah Persekutuan pada 21 Agustus 2006.

Resepsi pasangan itu kemudian digelar pada 28 Agustus 2006 di Kuala Lumpur Convention Centre. Sementara itu, resepsi kedua digelar pada 3 September 2006 di kota tempat tinggal Siti, Kuala Lipis, Pahang. Selamat Siti dan Khalid! 

Baca Juga: Beda Usia 20 Tahun, Ini Potret Mesra Siti Nurhaliza dan Suami Hamil Makin Besar, Siti Nurhaliza Naik Kursi Roda Siti Nurhaliza Unggah `Junk Food` Saat Hamil, Ini Kata Netizen Siti Nurhaliza Ungkap Pengalaman Hamil Pertama Kalinya Terenyuh, Perjuangan Siti Nurhaliza Agar Bisa Hamil

 

1 dari 3 halaman

Jelang Lahiran, Penampilan Siti Nurhaliza Terlihat Lebih Muda

Dream - Artis bersuara merdu Siti Nurhaliza tengah berbahagia. Artis asal Malaysia itu sedang menanti kelahiran anak keluar. Setelah 11 tahun menunggu, istri Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa itu, akhirnya mengandung keturunan yang selama ini dinant-nantikan.

Demi buah hati yang sedang dikandungnya, Siti rela mengurangi sederetaktivitasnya di dunia hiburan. Namun, dari Instagramnya diketahui jumlah perubahan yang dialami Siti jelang lahiran.

Tak hanya perut yang makin menonjol, ada perubahan lainnya yang membuat warganet pangling. Dengan riasan wajah sempurna,  perempuan 39 tahun dinilai makin cantik loh. Buat tampilan wajah Siti terlihat lebih lembut dari biasanya.

Selain itu, penampilannya pun tak kalah modis dalam keadaan hamil tua. Siti nampak nyaman dalam berbagai gaya hijab modis, yang menarik untuk ditiru ibu hamil lainnya.

Meski demikian, hijab simpel, demikian penampilan Siti sangat curhat. Siti terlihat riasan riasan sempurna dengan lipstik bernuansa peach. Membuatku terlihat teduh.

Mengenakan kacamata lipat kebesaran, rupa wajah Siti terlihat lebih muda. Tanpa sapuan makeup terlihat sangat imut. Pilihan lipstik Siti juga terlihat sangat pas, disesuaikan dengan hijab pink yang dikenakannya.

Perut yang besar, tak punya pelantun Bukan Cinta Biasa 'itu terlihat tampil apa adanya. Mengenakan busana bernuansa coklat, Siti terlihat sangat pantas. Apalagi digabung dengan motif jilbab senada.

Untuk menyemarkan bagian perut, Sitiigi panjang terluar. Berhias dengan kalung-kalung panjang yang berguna baca orang teralihkan dari perut.

Mengenakan hijab bermotif, tak serta merta sesuai terlihat mencolok. Makeup tipis, begadang terlihat, serasi dengan motif bunga-bunga yang menghiasi kepala.

 

 

 

2 dari 3 halaman

11 Tahun Nikah, Ini Persiapan Siti Nurhaliza Jelang Melahirkan

Dream Siti Nurhaliza kini sedang menanti kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Datuk Seri Khalid Mohammed. Kehadiran buah hati pertamanya itu menjadi kado terindah bagi pernikahan yang sudah dibangun sejak 2006 silam.

Sebelumnya pada 2015, Siti pernah mengandung namun mengalami keguguran saat usia kandungan dua bulan. Lalu, penyanyi berusia 39 tahun itu pun mengikuti program kehamilan.

Kini, usia kandungannya sudah memasuki trimester akhir dan sedang mempersiapkan untuk menjalani proses lahiran.

(Sumber Foto: instagram.com/ctdk)

3 dari 3 halaman

Hamil Anak Pertama, Siti Nurhaliza Makin Mempesona

Dream - Penyanyi kondang asal Malaysia, Siti Nurhaliza, tengah menunggu momen kelahiran anak pertamanya. Kini, usia kandungannya sudah trimester terakhir.

Hamil besar malah membuat pesona Siti semakin memancar. Dalam sejumlah foto yang diunggah di akun Instagramnya, wajah Siti tampak begitu cantik.

Seperti foto maternity Siti bersama suaminya, Khalid Mohd Jiwa. Keduanya kompak memakai busana warna hitam.

Siti dan suami berpose romantis dengan memegang perutnya yang semakin membesar. Pelantun 'Cindai' ini tampil cantik dengan busana hitam berpadu outer berlengan bernuansa senada, lengkap dengan hijab hitam beraksen brokat.

Di foto ini, Siti tak mau terlihat polos. Dia menambahkan statement necklace, membuat penampilannya lebih glamor. Wajahnya juga tampak flawless dengan riasan warna peach.

Sementara pada foto lain menunjukkan momen sebelum Siti menjalani sesi pemotretan. Wajahnya tampak segar dan merona.

Alisnya dibentuk natural dan tanpa penggunaan bulu mata. Lipstik peach metalik menghiasi bibirnya.

Beri Komentar