Baru Pertama Kali, Aliando Syarief Gala Premier Film di Kapal Pesiar Mewah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 23 November 2018 19:30
Baru Pertama Kali, Aliando Syarief Gala Premier Film di Kapal Pesiar Mewah
Kapan gala premier film Asalkan Kau Bahagia dilakukan?

Dream - Lazimnya perkenalan perdana film dilakukan di sebuah bioskop besar dengan mengundang para artis yang ikut terlibat. Namun film baru Asalkan Kau Bahagia yang dibintangi aktor muda Aliando Syarief punya strategi berbeda.

Pria yang biasa disapa Ali dan beberapa pemeran film tersebut akan menggelar gala premier di sebuah kapal pesiar mewah yang berlayar dari Jakarta ke Kuala Lumpur, Malaysia. 

Aksi promosi film di atas kapal mewah itu akan berlangsung pada 19-22 Desember mendatang.

" Ali senang banget diberi kesempatan untuk ikutan promo di Cruise, ini pengalaman pertama Ali," kata Alindo saat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

para pemain asal kau bahagia© para pemain asal kau bahagia

Foto : Nur Ulfa/Dream

Frederica, sang produser film dari Falcon Picture memang ingin menjadikan rumah produksinya terus menciptakan gebrakan baru lewat film-film yang dibuat. Salah satunya melakukan gala premier di atas kapal.

" Kami selalu berinovasi dan ingin memberikan experience. Semoga nanti bisa menghibur dan jadi penutup akhir tahun yang manis dan bisa membuat orang bahagia," tutur Frederica.

Menurut Frederica, gala premier sebuah film di atas Kapal Pesiar belum pernah terjadi di industri perfilman Indonesia.

" Karena anak milenial zaman now lagi ngetren Cruise. Dan ini baru pertama kali terjadi, Jadi kita ikutin kekinian dan mau berinovasi setiap promo yang kita lakukan," ucapnya.

Film Asalkan Kau Bahagia rencanannya akan tayang pada 27 Desember 2018. Film ini tak hanya dimainkan oleh Aliando ada artis lain seperti Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, Dewa Dayana, dan Auroro Ribero.(Sah)

Beri Komentar