Tenangkan Hati Alvin Faiz, Henny Rahman: `Kamu Diam Bersabar Saat Dianiaya`

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 September 2021 16:23
Tenangkan Hati Alvin Faiz, Henny Rahman: `Kamu Diam Bersabar Saat Dianiaya`
Seperti apa ucapan istri Alvin Faiz, Henny Rahman, yang berusaha menenangkan hati suaminya?

Dream- Henny Rahman menunjukkan dukungan kepada sang suami, Muhammad Alvin Faiz, yang sedang diterpa tudingan soal nafkah kepada anaknya, Yusuf Alvin Ramadhan. Melalui akun Instagramnya, Henny memuji kesabaran yang telah ditunjukkan putra sulung dari mendiang Muhammad Arifin Ilham itu. 

" Kesabaranmu pasti berbuah manis, kamu diam bersabar saat dianiaya, kamu tak membalas saat difitnah dan kamu masih tetap tersenyum meski dihina," unggahan Henny Rahman di instas storiesnya dikutip Dream, Rabu, 15 September 2021.

Henny meyakini tudingan yang sedang dilemparkan kepada Alvin merupakan cara Sang Pencipta mengangkat derajat suaminya lewat ujian yang diberikan.

" Disitulah perlahan2 Allah mengangkat derajatmu dan memberimu pertolonganNya disaat yang tepat," tambah Henny.

Unggahan Henny Rahman© Unggahan Henny Rahman

Sebelumnya Alvin telah membantah kabar yang menudingnya hanya memberikan nafkah bulanan sebesar Rp3 juta untuk putranya, Yusuf. Alvin menjawab tudingan itu saat seorang netizen menyerangnya lewat isu tersebut melalui pesan direct message (DM) Instagram.

" Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen.

Mendapat pertanyaan tersebut, Alvin menjawab dengan membantah tudingan hanya menafkahi putranya Rp3 juta per bulan. Dia juga mengungkapkan uang tersebut takkan cukup membiayai kebutuhan hidup putranya. 

" Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" jawab Alvin Faiz.

1 dari 5 halaman

Alvin Faiz Bantah Cuma Sisihkan Rp 3 Juta, Beber Pengeluaran Bulanan Putra

 

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

Pria yang telah menikah kembali dengan Henny Rahman itu menjabarkan kebutuhan bulanan untuk putranya Yusuf. Setiap bulan Yusuf membutuhkan biaya untuk sekolah, terapi dan pengobatan.

Dari kebutuhan tersebut, Alvin menegaskan kebutuhan uang bulanan untuk putranya saja sudah di atas Rp 3 juta.

6 Pasangan Artis yang Langgeng & Bahagia di Pernikahan Kedua

2 dari 5 halaman

Berikan Biaya Bulanan Lainnya

" Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini,"   kata Alvin.

Tak hanya memberikan uang untuk kebutuhan dasar yang disebutkannya tadi, Alvin juga selalu menambahkan jatah nafkah kepada putranya tersebut.

"  Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta,"   sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ambil Hikmah dari Tudingan

 

 

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

Putra almarhum ustaz Arfin Ilhan juga heran dengan kabar yang menyebut dirinya hanya memberikan uang Rp 3 juta setiap bulan untuk putranya. Alvin mengau sedih dengan mencuat kabar tersebut.

Ashanty Ingin Bangun Villa di Bali, Jumlah Unitnya Mencengangkan

Namun Alvin yakin selalu ada hikmah di setiap masalah. Termasuk gosip miring yang menerpanya.

"  Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin,"   kata Alvin.

4 dari 5 halaman

Alvin Faiz Berharap Rumah Tangganya dengan Henny Rahman Sampai ke Surga

Dream - Belum sebulan menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz terus diterpa isu miring, mulai tudingan penggelapan dana yayasan hingga mengambil mobil milik mantan istrinya, Larissa Chou.

Meski demikian, rumah tangga Alvin dan Henny tak terpengaruh dengan segala gosip tersebut. Melalui akun Instagramnya, Alvin menunjukkan bahwa keluarganya baik-baik saja.

Taqy Malik: Kami Percayakan 100 Persen kepada Abi sebagai Laki-Laki

Taqy Malik: Kami Percayakan 100 Persen kepada Abi sebagai Laki-Laki

Alvin memamerkan foto-foto pernikahannya. Ada 3 foto yang diunggah. Dia menyertakan doa pada unggahan itu.

alvin© in

"  Till jannah, aamiin🤍 @hennyyrahman," tulis Alvin.

Meski demikian, Alvin mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut. Sehingga tak ada natizen yang bisa menuliskan respons pada unggahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Momen Akrab Istri Baru Alvin Faiz, Henny Rahman, dengan Putra Larissa Chou

Dream - Keberadaan Henny Rahman sempat dipertanyakan karena tak terlihat saat Alvin Faiz menjemput anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadan. Namun, semenjak kemarin mulai terlihat keakraban Henny dan putra sambungnya itu.

Henny tampak sudah mulai bisa mendekati anak tunggal dari Alvin dan mantan istrinya, Larissa Chou. Salah satu momen kedekatan ibu dan anak itu terlihat ketika Henny bisa bisa menyuapi sarapan bubur untuk Yusuf hingga habis.

Potret Jadul Mbak Monica Tukang Ojek Pengkolan, Bikin Melongo!

Potret Jadul Mbak Monica Tukang Ojek Pengkolan, Bikin Melongo!

henny© instagram

Tak sampai di situ saja. Henny juga berusaha mendekatkan diri kepada Yusuf dengan membacakan dongeng untuk putra sambungnya itu.

Nampak jelas kekaraban yang diperlihatkan Henny dengan Yusuf. Putra sulung Alvin itu terlihat sudah nyaman dengan keberadaan ibu sambungnya itu.

henny© instagram

Bahkan Yusuf dengan santainya minum susu di botol dengan menempelkan kepalanya dipangkuan Henny. Di samping itu, Yusuf memberikan panggilan spesial untuk Henny dengan sapaan Bunda.

Beri Komentar