Ashanty Ingin Bangun Villa di Bali, Jumlah Unitnya Mencengangkan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 September 2021 12:23
Ashanty Ingin Bangun Villa di Bali, Jumlah Unitnya Mencengangkan
Ashanty masih kebingunan mencari namanya nih, ada yang bisa bantu?

Dream - Ashanty berencana membangun sebuah villa di Bali. Tak tanggung-tanggung, istri Anang Hermansyah itu ingin membangun 30 unit villa di pulau yang memang terkenal banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara itu. 

" Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu  30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau,' kata Ashanty dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 September 2021.

Untuk membuktikan keseriusannya, artis berusia 36 tahun ini menunjukan lahan yang akan menjadi lokasi pembangunan villa di feed instagram.

Ashanty menjanjikan villa miliknya itu akan memanjakan pemandangan dan lingkungan yang sangat bagus.

Villa Ashanty© Villa Ashanty

1 dari 7 halaman

Minta Saran Nama yang Cocok

Sudah mempunya lokasi, ibu lima anak ini ternyata belum memiliki nama yang pas untuk villanya. Ia meminta saran kepada followernya untuk memberikan nama yang cocok.

" View yang bagus, dan lingkungan yg bagus. Pokoknya pasti bakal kece, tapi kita belum dapet nama nih. Kira2 nama apa yg bagus ya? Clue nya ada sungai, lokasi asri, tapi ngga jauh dari kota," tuturnya.

Ashanty juga akan memberikan hadiah bagi followernya yang memberikan nama bagus untuk villanya tersebut.

" Yg kasi nama paling cocok dan keren, aku kasih hadiah ya ! Yg mau tanya2 siapa tau mau jadi tetangga kita juga boleh loh yaaa #newproject #balilyfe," tuturnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

 

2 dari 7 halaman

Ogah Disapa Nenek, Ashanty Ingin Anak Aurel Menyapanya dengan Panggilan Ini

Dream - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah disambut suka cita oleh pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Kelahiran calon buah hati Aurel dan Atta Halilintar ini akan menjadi cucu pertama di keluarga mereka.

" Kita bahagia banget kemaren kita ketemu obrolin tentang kehamilan, pertemuan keluarga," ujar Anang Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin, 23 Agustus 2021.

Syahrini Pakai Kacamata Unik Rp8 Juta, duh Modelnya

Kental Unsur Jawa, Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma & Dory Harsa

Meski belum lahir dan usia kandungan Aurel baru akan menginjak 4 bulan, Anang ternyata sudah tak sabar ingin dipanggil kakek oleh cucunya.

" Aku maunya dipanggil kakek. Aku paling suka dipanggil kakek," kata Anang.

Mendengar Anang semringah akan mendapat panggilan Kakek, Ashanty rupanya tak sependapat karena akan disapa nenek. Menurut Ashanty, dia tak nyaman dengan kesan yang muncul dari sapaan nenek kepanya.

Berusaha menyenangkan istrinya, Anang lantas menanyakan sapaan yang cocok untuk Ashanty jika cucunya kelak telah lahir.

" Jadi apa? opa oma?" tanya Anang.

Rupanya Ashanty sudah memikirkan panggilan yang ingin diberikan cucu kepadanya. Wanita yang baru berusia 36 tahun ini ingin sapaan untuknya adalah grandma.

" Nggak mau ah dipanggil nenek, gimana gitu, maunya grandma," ucap Ashanty.

Jawaban Ashanty malah memancing Anang untuk menggodanya istrinya. Dia menyarankan satu nama sapaan yang pas untuk istrinya itu dari cucunya kelak.

" Dia maunya dipanggil bunda," goda Anang.(Sah)

3 dari 7 halaman

Bahagianya Krisdayanti dan Ashanty yang Akan Menjadi Nenek

Dream - Kehamilan Aurel Hermansyah juga disambut bahagia oleh Krisdayanti. Dalam akun Instagramnya, wanita yang beken dengan nama KD itu memanjatkan syukur atas rezeki yang diteirma putri dan menantunya, Atta Halilintar.

"  Masya Allah TabarakkallahThey’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents," tulis Krisdayanti.

Tak Muncul Lagi di TOP, Lastri Istri Cipto Baru Melahirkan Anak ke Dua

Potret Kesha Ratuliu Bumil Cantik, Pipi Chubby Bikin Gemes!

Adik Yuni Shara ini juga ikut memanjatkan doa untuk ketiga anaknya yang lain, Azriel, Amora, dan Kellen.

"  Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecuali Aurel Atta ,jiel,amora,kellen semua besar dan hebat. Alhamdulillah," ucapnya.

Postingan Krisdayanti dikomentari oleh Ashanty, yang memberikan ucapan selamat kepada istri Raul Lemos tersebut. "  Selamat Oma," kata Ashanty.

aurel© instagram

Krisdayanti pun membalas komentar istri mantan suaminya tersebut. Dia berterima kasih kepadaa Ashanty karena telah wmerawat putrinya.

"  Terimakasih shanty calon grandma yg menemani suka dan duka yaaa shanty," balas Krisdayanti.

"  Sama2 lah momm😍😍 udh jadi oma bntr lagi," balas Ashanty.

Aurel pun ikut bahagia, melihat ibu sambung dan ibu kandungnya yang akan segera menjadi nenek. "  Soon to be nenek!! Thank you miii❤️❤️❤️ ilu," kata Aurel.

4 dari 7 halaman

Arsy Hermansyah Bicara Soal Suami, Ashanty Kaget

Dream - Ashanty mengaku tidak rela kelak ditinggalkan oleh Arsy setelah putrinya itu menikah. Dia tidak ingin anaknya itu meninggalkannya sebagaimana Aurel Hermansyah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

" Ya Allah Arsy gimana kalau kamu nikah. Bunda itu suka nggak siap ditinggal gitu loh. Udah kakaknya (Aurel), terus Jiel (Azriel)," kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

7 Potret Dapur Iis Dahlia yang Super Mewah, Bikin Ngiri!

Akui Kesalahan, Galih Ginanjar Malu Bertemu Anak

Sementara, Arsy mengaku selalu ingin merawat ibunya meski sudah menikah. Arsy bahkan pasang badan seandainya sang suami tidak memrbolehkan dirinya mengurus ibunya itu.

Ashanty bersama putrinya dan putranya© Ashanty bersama putrinya dan putranya

" Arsy nanti kalau nikah, suaminya Arsy, Arsy marahin kalau enggak ngebolehin ngurusin Mama Arsy di rumah. Jadi kalau suami Arsy enggak ngebolehin Arsy ketemu bunda nanti Arsy marahin," kata Arsy Hermansyah.

" Masak enggak boleh ketemu ibunya, curang banget. Masa nggak boleh, nanti Arsy marah-marah sama suami Arsy biar bisa ketemu Bunda," imbuhnya.

Istri Anang Hermansyah ini langsung terkejut mendengar jawaban putri kecilnya yang baru berusia 6 tahun itu, seperti orang dewasa.

" Ngapain, Arsy belum (boleh) mikirin suami, Arsy masih kecil. Tapi Arsy harus nurut sama suami. Jadi harus cari suaminya yang baik," tutur Ashanty.

Sumber : youtube.com

5 dari 7 halaman

Masya Allah, Arsy Hermansyah Bercita-cita Jadi Ustazah

Dream - Arsy Hermansyah punya cita-cita luar biasa. Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu ingin menjadi penyanyi sekaligus ustazah.

" Penyanyi dan ustazah, Bunda," kata Arsy kepada Ashanty dalam video yang diunggah kanal YouTube NGOBROL ASIX.

10 Nama Asli Artis Cantik Keturunan Arab, Jarang Orang Tahu!

Penampilan Lesti Kejora vs Dinda Hauw Tanpa Makeup, Pilih Siapa?

Kedekatan Salim Nauderer dan Putri Rachel Vennya Jadi Sorotan

Ashanty dan Arsy Hermansyah© Ashanty dan Arsy Hermansyah

Mendengar pengakuan putrinya, Ashanty kagum. Dia pun penasaran kenapa putrinya ingin jadi ustazah.

" Kenapa sayang kok cita-citanya pengen jadi penyanyi sama ustazah?" tanya Ashanty.

" Soalnya Arsy pengen bisa baca Alquran dan ngajarin ke Arsya --adiknya," kata Arsy.

6 dari 7 halaman

Suka Mendengarkan lagu Religi

Tak hanya itu, Arsy juga sangat suka mendengarkan lagu-lagu islami. Berbeda dengan anak seumurannya yang lebih suka lagu-lagu barat.

Arsy Hermansyah© Arsy Hermansyah

Marlina Bantah Mau Dinikahi Ayah Taqy Malik Karena Ingin Kuasai Harta

Semenjak Menikah, Rizky Billar Makin Betah di Kamar

Putri Sulung Bongkar Kebiasaan Ayu Dewi yang Bikin Ayahnya Marah

" Dia memang berbeda karena disaat anak-anak kecil sukanya lagu bule dia (Arsy) sukanya lagu-lagu Islami (religi) semua.," kata Ashanty.

" Iya. Arsy tuh kalau udah dengerin yang islami-islami suka gini (tenang) terus suka pengen pake jilbab, padahal kan belum mandi," jawab Arsy Hermansyah.

7 dari 7 halaman

Ashanty Kaget Rumah Mantan Anak Angkat Kembali Terbakar

Dream - Ashanty mengaku tidak tahu bahwa rumah mantan anak angkatnya, Putra, yang terletak di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan., terbakar.

" Aku juga belum dengar, jujur nih, demi Allah aku belum dengar. Jadi belum dengar dan enggak tahu juga, kan ada kakaknya kan yang nolong dia. Pasti udah dibantu sama kakaknya itu, aku yakin sih," kata Ashanty dalam tayangan Intens Investigasi.

Penampakan Rumah yang Akan Dihuni Calon Penganti Ria Ricis & Teuku Ryan

Ashanty dan Arsy Hermansyah© Ashanty dan Arsy Hermansyah

Ibu empat anak ini juga mengaku kaget rumah Putra kembali terbakar. Pasalnya dia tahu rumah tersebut pernah sekali terbakar.

" Makannya aku kaget dulu rumahnya pernah nyaris tahun lalu kebakaran juga gitu tapi enggak parah," kata Ashantay.

Sumber: YouTube.com

Beri Komentar