Akui Kesalahan, Galih Ginanjar Malu Bertemu Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Agustus 2021 14:22
Akui Kesalahan, Galih Ginanjar Malu Bertemu Anak
Walau dari hati paling dalam, Galih ingin sekali bertemu dengan Faaz

Dream - Galih Ginanjar menyesal telah menyakiti mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dia menyebut terlalu egois dan memikirkan kehidupannya sendiri sehingga tega menghina Fairuz.

" Gue menyesal karena keegoisan gue, saat itu egois dan hanya mikirin diri gue sendiri dan terucap kata-kata yang harusnya enggak gue ucapkan," ucap Galih Ginanjar dalam tayangan Rumpi No Secret.

Galih Ginanjar memang pernah membuat pernyataan yang menginggung perasaan Fairuz saat menjadi tamu kanal YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam kasus 'ikan asin' itu, Galih bahkan harus mendekam di penjara karena dilaporkan oleh Fairuz yang merasa nama baiknya dicemarkan.

Dan setelah kasus itu, Galih Ginanjar menyesal. Dia bahkan merasa malu untuk datang ke rumah mantan istrinya itu untuk sekadar meminta maaf dan bertemu putranya.

" Malu lah, orang yang pernah hidup sama gue, dengan kelakuan gue kemarin bikin dia sakit hati, bikin kecewa, dan gue menghina ibu dari anak gue," ucap Galih.

1 dari 6 halaman

Mantan suami Barbie Kumalasari ini berharap Fairuz membuka pintu maaf dan mengizinkannya bertemu sang anak. " Gue aja buat datang ke rumah mereka aja gue malu, kecuali kalau mereka izinkan, gue datang sendiri," ucapnya.

Galih berharap bisa bertemu dengan anaknya. Namun, jika kelak bertemu dan anaknya menolak, Galih Ginanjar mengaku ikhlas.

" Anak mana mau nerima bapaknya sudah menjelek-jelekan ibunya di media, dia sakit hati, dengan ucapan bapaknya dulu," imbuh dia.

Dia berharap hubungannya dengan sang anak kembali membaik. " Walau gue lihat dia dan dia enggak terima lagi, enggak masalah. Yang penting gue bisa tatap dia dan gue menunggu anak gue nerima gue," imbuh Galih Ginanjar.

2 dari 6 halaman

Menyesal Ucap Minta Tes DNA, Galih Ginanjar Menangis Memohon Bertemu Anak Fairuz

Dream – Galih Ginanjar meminta maaf dengan tindakan di masa lalu yang sempat meminta tes DNA anaknya saat terlihat konflik pernikahan dengan mantan istri, Fairuz A Rafiq. Menyesali perbuatannya tersebut, Galih yang mengaku kesalahannya itu hanya berharap bisa bertemu kembali dengan anaknya itu.

Pengakuan dan permintaan maaf itu disampaikan Galih saat menjadi bintang tamu dari program The Hastag yang tayang di channel Youtube Has Creative. Program itu dipanduk mantan suami Hilda Vitria, Kriss Hatta.

" Buat Fazz (anak Galih), Daddy minta maaf.....atas kelakuan Daddy terhadap Mami," ucap Galih yang sempat menahan tangis dan berhenti bicara di pembukaan konten video yang tayang sejak 17 Agustus 2021 itu.

Perbincangan Galih terkait anaknya itu dimulai ketika Kriss menanyakan tentang kabar rekannya itu soal intensitas pertemuan mereka. Diakui Galih jika dirinya belum pernah bertemu sekalipun dengan Faaz sejak berseteru dengan mantan istrinya Fairuz.

 

 

3 dari 6 halaman

Kebablasan Bicara Tes DNA

Galih yang bingung saat ditanya alasan tak bisa menemui putranya mengatakan jika selama ini dia sempat khawatir dengan banyaknya isu akan merebut anaknya dari Fairuz. Menghormati putusan pengadilan yang menjatuhkan hak asus kepada ibunya, Galih mengaku hanya ingin bertemu dengan putranya itu.

Diakui Galih jika saat isu tersebut santer beredar, dia kebablasan mengeluarkan pernyataan yang dianggap tak baik untuk perkembangan psikologis anaknya. Salah sataunya adalah saat Galih meminta Fairuz untuk melakukan tes DNA.

" Sempat gue berpikir, karena egois kan, itu bukan anak gue dah. Sempat ngomong di media seperti itu kan," kata Galih mengakui.

Keluar Ruang Pemeriksaan Mata Galih Ginanjar Merah, Kenapa?© MEN

4 dari 6 halaman

Ini yang Akan Diucapkan Galih

Untuk saat ini Galih hanya berharap Fairuz dan Sonny bisa mengizinkannya untuk bertemu dengan putranya. Dia juga menegaskan takkan mendatangi atau bertemu anaknya jika memang tidak ada izin dari kedua orang tuanya.

" Guw juga sebenarnya bisa datang tapi tidak mau tanpa izin. Gue nggak mau melanggar kaya kemarin deh," tegasnya yang disambut dengan tawaran Kriss untuk bisa mempertemukannya dengan Fairuz dan putranya.

Disinggung apa yang akan disampaikan kepada anaknya, Galih mengatakan ingin mengucapkan permintaan maaf karena sifat egois dan kebodohan telah mengalurkan kata-kata seharusnya tak terucap itu.

" Sampai sekarang daddy jujur belum sepenuhnya jadi ayah yang terbaik buat kamu," ungkap Galih yang kembali tersekat suaranya karena menangis.

 

5 dari 6 halaman

Impian Galih Bersama Putranya

Mengejutkan! Setelah Bercerai, Galih Ginanjar Ternyata...© MEN

Meski belum mendapatkan izin untuk bertemu, Galih mengaku keinginan untuk membahagiakan putranya telah membuatnya kembali bersemangat terjun ke dunia entertain.

Keputusan ini dibuatnya dengan harapan bisa menabung uang untuk diberikan kepada putranya suatu saat kelak.

" Meskipun tak bisa memberikan nafkah seperti apa, baik bisa ngasih langsung atau melalui orang lain, tidak masalah," ungkapnya.

" Saya ingin diizinkan bertemu dan bisa berlibur bersama. itu saja yang gue berharap," ungkapnya

 

6 dari 6 halaman

Penyesalan di Akhir

Unggahan Galih kembali diposting sejumlah akun Instagram gosip salah satunya @insta_julid. Beraham komentar disampaikan netizen saat melihat potongan cuplikan konten video tersebut. 

 

Galih Ginanjar ingin bertemu sang anak, King Faaz,© Akun Instagram @insta_julid

Warganet menilai sikap Galih yang menyesal ini sudah terlambat. Warganet juga mendoakan Faaz menjadi anak yang tidak dendam, termasuk kepada dia.

“ Namanya penyesalan, pasti di akhirlah. Kalau di awal, namanya pendaftaran,” tulis @rinda_lestarii.

“ Anakmu sudah bahagia, Mas. Jangan kau ganggu lagi. Dia diajarkan ayah sambungnya untuk menghargai perempuan,” tulis @pypyt_nd.

“ Jejak digital kejam loh. Sekejam kelakuanmu, Mas Galih. Mudah-mudahan Faaz tumbuh jadi anak sholeh, nggak ada dendam di hatinya,” tulis @desi__nurlaila.

 

 

Beri Komentar