Tak Muncul Lagi di TOP, Lastri Istri Cipto Baru Melahirkan Anak ke Dua

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 September 2021 09:23
Tak Muncul Lagi di TOP, Lastri Istri Cipto Baru Melahirkan Anak ke Dua
Begini kabar dari Lastri istri Cipto Tukang Ojek Pengkolan.

Dream - Selama pandemi, karakter Lastri, yang merupakan istri Cipto di Tukang Ojek Pengkolan (TOP), tak pernah muncul lagi. Lastri bersama Cipto dan putranya, Yudi, diceritakan pulang kampung ke Semarang, Jawa Tengah.

Alhasil ketiganya pun tak pernah muncul lagi di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu. Kabar Pisca Maharani yang memerankan karakter Lastri ternyata baru saja melahirkan anak ke dua.

Melalui ungahan foto, Pisca mengumumkan kabar kelahiran putra keduanya itu. Ia sempat mengeluh saat tahu dirinya hamil anak kedua. Pasalnya dia belum siap dan merasa cukup kewalahan merawat anak pertamanya.

Unggahan Pisca Maharani pemeran Lastri Tukang Ojek Pengkolan© Unggahan Pisca Maharani pemeran Lastri Tukang Ojek Pengkolan

" Tepat 1 bulan yang lalu aku melahirkan anak ke2 aku, disaat aku hamil aku ngerasa belum siap mempunyai anak ke 2, seiring waktu berjalan aku slalu berfikir dan mengeluh apa aku bisa mengurus anak 2? Karna aku slalu ngerasa anak pertamaku itu tingkahnya sudah luar biasa gimana nanti punya anak ke 2," kata Pisca Maharani dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 14 September 2021.

1 dari 5 halaman

Bersyukur

Setelah dijalani, Pisca bersyukur mampu merawat dua anaknya itu tanpa bantuan dari babysitter. Dia juga bersyukur memiliki banyak waktu dengan kedua anaknya.

Pisca juga merasa bangga pada dirinya karena mampu merawat kedua anaknya sendiri.

Unggahan Pisca Maharani pemeran Lastri Tukang Ojek Pengkolan© Unggahan Pisca Maharani pemeran Lastri Tukang Ojek Pengkolan

" Tapi masyallah Qadarallah setelah lahir anak ke 2 ternyata aku bisa mengurus 2 anak sekaligus tanpa ART dan happy banget bisa deket trs dengan mereka. menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat kita para bunda bisa melakukan itu semua ya kaaaaannnn bund,"  tutur Pisca.

2 dari 5 halaman

Penampilan Mba Yuni Tukang Ojek Pengkolan di Masa Lalu Bikin Syok!

Dream - Anastasja Rina atau yang lebih dikenal Yuni pemain Tukang Ojek pengkolan (TOP) membagikan foto masa lalunya saat gadis di instagram.

Dalam foto, penampilan wanita 48 tahun ini berbeda dengan sekarang. Dulu Rina terlihat cantik dengan model rambut panjang. Tubuhnya juga terlihat lebih kurus dan wajahnya tirus.

4 Nama Lengkap Artis Indonesia Keturunan Jepang

Meski tampak natural tanpa riasan makeup penampilan Rina dulu terlihat manis dengan senyum tipis yang ada pada foto tersebut.

Rina sekarang tampil dengan model rambut pendek. Tubuhnya juga lebih berisi dibanding pada saat gadis.

Istri dari Bambang Tri Purnomo mengaku menemukan foto itu dari pencarian google di salah satu blog pribadi. Rina mengatakan foto itu diambil pada tahun 2012 saat dirinya masih gadis.

"  Pas lagi cari2 sesuatu di google... gak sengaja nemuin ini di breadwineministry.blogspot, tahun 2012.. udah lama banget Bingung. Perasaan gak pernah nulis apapun di blog itu, seingat aku, itu statusku waktu masih aktif fesbukan,"  tulis Anastasja Rina dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 10 September 2021.

 

Anastasja Rina atau Yuni Tukang Ojek Pengkolan (TOP)© Anastasja Rina atau Yuni Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Foto : @anastasja_rina

Postingan Anastasja Rina ini langsung mendapatkan dari sejumlah netizen. Tak sedikit yang menyebut dirinya cantik. Ada teman SMP yang mengatakan Rina dulu memang langsing.

" Cantiknya mbak Yuni muda... Eh, sekarang juga cantik kok," tulis akun @sriyunanik30.

" Iku Rina yg kukenal dari SMP selangsing itu," tulis akun @4rbysku3.

" Syantiknya tante kuyuss bingit," tulis akun @kirana_haya.

3 dari 5 halaman

Pamit dari Tukang Ojek Pengkolan, Begini Nasib Jono Jhon Jawir Sekarang

Dream - Jhon Jawir atau Jono Tukang Ojek Pengkolan beberapa waktu lalu pamit ke rekannya, Purnomo buat pulang kampung.

Alhasil Jono tidak muncul lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Padahal, Jono dianggap sebagai sosok ikonik di sinetron garapan sutradara Aris Nugraha itu.

Sosok Manager Donnie eks Ada Band, Dulunya Mantan Pramugari

Belum lagi muncul di TOP, kegiatan di kampung halamannya ternyata mencoba membuat film pendek. Fakta itu terungkap dari unggahan Jhon Jawir di feed akun instagramnya.

kegiatan Jhon Jawir di rumah© kegiatan Jhon Jawir di rumah

Pria berusia 37 tahun ini mempromisikan film pendek produksinya yang ditayangkan di channel YouTubenya.

"  KOMPAK KOMEDI BOCAH NGAPAK film pendek Tegalan dengan Judul " PADU part 2"  tayang sore ini pkl.16.00 win di chanel youtube JONO CREATOR," tulis Jhon Jawir dikutip Dream, Jumat 13 Agustus 2021.

Sebelumnya, Jhon Jawir juga tampak sedang menjalani bisnis clothing line miliknya pindah tempat di depan Samsat Slawi.

"  Aku Jono Tukang Ojek Pengkolan, mau ngasih informasi penting. Bahwa Jono Cloth Kaus Tegal Wekaweka sekarang pindah ke depan Samsat Slawi. Rencananya buka besok hari Rabu,"  ucap Jhon Jawir.

4 dari 5 halaman

Tak Muncul Lagi di Tukang Ojek Pengkolan, Sedih Dengar Kabar 'Jono' Jhon Jawir

Dream - Belakangan Jhon Jawir atau pemeran Jono tidak muncul di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Padahal Jono dianggap sebagai salah satu pemain pendukung ikonik yang ada di sinetron garapan Aris Nugraha itu.

Karakternya yang suka kepo atau penasaran dan jargonnya itu seolah menghilang dari TOP. Alhasil penonton pun mempertanyakan keberadaan pria asli Tegal Jawa Tengah itu.

5 Artis yang Menikah Secara Ta'aruf dan Jauh dari Terpaan Gosip

Faktanya pun terungkap, Jono ternyata pulang kampung di tanah kelahirannya Tegal. Hal itu terungkap dari video yang diunggah Furry Setya yang memerankan tokoh Mas Purnomo.

Jono  dan Poernomo© Jono dan Poernomo

Foto : @furrysetya

Furry mengunggah video haru saat Jono pamit ke rumahnya untuk pulang kampung.

Iya ini yang nanya Jono kemana, dia kesini pamit mau pulang kampung. kayaknya dia menyerah berjuang di Jakarta," ucap Furry Setya.

" Kayaknya tempatku bukan di Jakarta, aku mau pulang kampung aja temenin simbokku panen bawang," jawab Jono.

5 dari 5 halaman

Doa untuk Jono

Mendengar jawaban Jono, Furry mengucapkan doa untuk rekannya itu sukses di kampung halaman dan segera menyelesaikan pembangunan rumahnya itu.

" Sukses selalu ya Jon, sehat selalu. Mudah-mudahan pembangunan rumahnya di kampung lancar," ucap Furry.

Sukai Outfit Terbuka, 10 Potret Dulu-Kini Mayangsari Awet Muda

Intip Penampilan Istri Kedua Parto bak Anak ABG

" Kamu sehat-sehat di Jakarta yo. Aku pamit," ucapnya seperti menahan tangis.

Jono pamit ke Purnomo© Jono pamit ke Purnomo

Jhon Jawir pun perlahan berjalan ke arah motornya. Furry pun mengenang pertemuannya dengan Jono yang mengawali karir sama-sama dari bawah.

" Kenal sama orang ini dari tahun 2012 dari jaman kita casting-casting dan dagang sepatu. Sampai akhirnya kami dipertemukan dalam produksi 1 sinetron yang sama. Dan kami bahagia, karena kami berjuang dari nol besar. Malam ini dia ke rumah, pamit besok pulang kampung sekalian pindahan tidak ngontrak lagi di Jakarta. Semua barang-barangnya diangkut, dibawa ke Slawi. Hidup itu pilihan, sukses selalu sahabat!!!," kata Furry Setya.

Beri Komentar