Syahrini Pakai Kacamata Unik Rp8 Juta, duh Modelnya

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 15 September 2021 09:33
Syahrini Pakai Kacamata Unik Rp8 Juta, duh Modelnya
Syahrini kembali tampil stylish dengan fashion item nyeleneh.

Dream - Selain dikenal dengan gayanya yang stylish, penyanyi Syahrini juga memiliki selera fashion yang cukup nyentrik. Belum lama ini, istri Reino Barack itu menyulap scraf motif kartun legedaris, Doraemon.

Kini, Syahrini kembali tampil stylish dengan fashion item unik. Pada postingan yang diunggah oleh akun instagram @fashionsyahrini2, ia terlihat mengenakan sebuah kacamata hitam dari brand Dior.

Kacamata tersebut memiliki bingkai berbentuk persegi empat yang salah satu sisinya tampak menonjol keluar. Berjenis oversized, kacamata yang dipakai Syahrini bernama '30 Montaigne SU Ivory Square Sunglasses'.

1 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Syahrini & Family Fashion (@fashionsyahrini2)

 

Menurut website resmi Dior, lensa kacamata ini dilengkapi dengan UVA dan UVB filter. '30 Montaigne SU Ivory Square Sunglasses' dibanderol dengan harga Rp8 juta.

Gaya Syahrini mengenakan kacamata unik keluaran brand mewah asal Prancis ini pun langsung menuai pujian. Banyak yang takjub dengan harganya yang mencapai jutaan rupiah.

" Masya Allah," ujar @strkbm123

" wow terdepan," tutur @kartawiria_nuralivaanastasia

2 dari 5 halaman

Syahrini Tampil Cetar Pakai Blazer Kuning, Harganya Buat Netizen Terkecoh

Dream - Pesona Syahrini tak pernah memudar meski usianya kini hampir menginjak kepala empat. Syahrini masih memakai beragam fashion item berwarna cerah untuk melengkapi tampilannya. Seperti blazer yang baru-baru ini ia kenakan.

Dalam sebuah instagram story, istri Reino Barack itu tampak memakai blazer berwarna kuning cerah yang dipadukan dengan inner motif berwarna cokelat tua.

penyanyi yang mulai semakin jarang tampil di layar televisi ini menambahkan sebuah hijab motif bernuansa senada dengan inner miliknya.

Menurut akun instagram @fashionsyahrini2, Blazer kuning yang ia kenakan berasal dari brand Zara. Bernama 'Double Breasted Blazer', fashion item ini memiliki detail kancing hitam pada bagian depan. Dua kantong juga melengkapi bagian samping blazer ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Disebut Cantik Maksimal


 

5 Nama Asli Penyanyi Berdarah Sunda, Ada yang Berubah Banget dari Aslinya

Salah satu netizen mengira 'Double Breasted Blazer' dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. Namun itum busana yang dipakai Syahrini hanya bernilai Rp2,1 juta. Gaya Syahrini dalam balutan blazer berwarna cerah ini pun menuai pujian netizen.

"  Aku pasti ngira kalau yg di pake inces harganya puluhan JT lah minimal udah terbiasa liat dia pake yg mahal jadi yg " murah" pun keliatan mahal nya,," ujar @riefa_21

"  Wow inces cantik maksimal pake yellow ... cerah bseri bsinar ..sukaaaa bgt" komentar @rajni_ditha

" Segerr kaya (gambar mangga,red) incesssssss," tutur @ernaerna742019

4 dari 5 halaman

Gaya Unik Syahrini Pakai Hijab Motif Kartun, Penasaran Harganya

Dream - Terkenal dengan penampilannya yang glamor, kini penyanyi Syahrini mantap menutup auratnya dengan hijab. Meskipun telah berhijab, istri Reino Barack ini tetap bergaya stylish dalam berbagai kesempatan.

Syahrini Mantap Berhijab© Instagram/@princessyahrini

Pemilik jargon maju mundur cantik itu bahkan sempat menyulap scraf keluaran rumah mode ternama menjadi hijab. Hal tersebut tampak dari potret yang belum lama ini ia bagikan dalam akun instagram pribadinya.

5 dari 5 halaman

Sulap Scraf Gucci jadi Hijab

Dalam potret tersebut, Syahrini berpose sambil duduk di sofa. Ia terlihat kasual dengan kaus lengan panjang hitam dan celana jeans longgar berwarna biru. Pelantun lagu 'Sesuatu' ini menambahkan scraf berwarna hijau tua yang dihiasi detail gambar kartun legendaris, Doraemon.

Syahrini dengan Hijab Doraemon© Instagram/@princessyahrini

Dilansir dari lama vitkac.com, scraf tersebut merupakan kolaborasi antara brand Guccu dengan kartun Doraemon. Masih mengutip dari laman vitkac.com, 'Gucci X Doraemon' terbuat dari bahan Sutra dan dibanderol dengan S$709 atau setara Rp7,5 juta.

 

Beri Komentar