Alyssa Soebandono Cuek dengan Komentar Fisik dan Sibuk Nikmati Momen Lebaran

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 9 Mei 2022 10:23
Alyssa Soebandono Cuek dengan Komentar Fisik dan Sibuk Nikmati Momen Lebaran
Begini kata warganet.

Dream - Belakangan ini, penampilan Alyssa Sorbandono tengah menjadi perbincangan warganet. Istri Dude Harlino itu dinilai tampil kurang menarik, tidak seperti biasanya.

Penampilan yang menjadi sorotan itu terlihat saat Alyssa mengampanyekan kegiatan sosial. Bukannya memerhatikan seruan Alyssa, warganet justru mengomentari penampilan artis 30 tahun tersebut.

Dalam video itu, Alyssa memang tidak menggunakan makeup serta berpakaian sederhana. Sejumlah warganet berpendapat bahwa Alyssa terlihat sangat kurus. Sebagian lainnya berpendapat bahwa ibu dua anak itu terlihat lebih tua daripada usianya.

Alyssa Soebandono© Instagram @ichasoebandono

Foto: Instagram @ichasoebandono

" Keliatan kurus pisan apa yah…#maaf," kata @gemini_nwgf3iv7i.

" Padahal mbak icha dulu cantikkkk banget...skrg kurus banget (maaf 🙏)," tulis @tinaardani0410.

" Kurus sekali jadi nampak tua," ujar @alindaeffendi_.

1 dari 4 halaman

Tidak Menanggapi Komentar Fisik dan Fokus ke Momen Lebaran

Alyssa Soebandono© Instagram @ichasoebandono

Foto: Instagram @ichasoebandono

Komentar yang disukai puluhan akun tersebut tidak ditanggapi oleh pemain sinetron 'Bayangan Adinda' itu. Padahal, komentar seputar penampilannya yang terlihat lebih kurus tidak hanya terjadi kali ini.

Di tahun lalu pun warganet memberikan pendapat serupa meski tidak sedikit orang yang kurang setuju seputar komentar fisiknya. Namun lagi-lagi, Alyssa tidak menanggapi komentar tersebut dan tetap membagikan berbagai konten bermanfaat serta momen bahagianya bersama keluarga.

Alyssa Soebandono dan Keluarga© Instagram @ichasoebandono

Foto: Instagram @ichasoebandono

Apalagi, dia dan keluarganya tengah fokus menikmati momen Lebaran serta berlibur ke berbagai tempat wisata. Pemain sinetron 'Pengantin Remaja' itu pun tidak ragu mengunggah momen bahagianya setelah unggahannya dibanjiri komentar seputar fisik.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan Alyssa Soebandono Setelah Menikah Bikin Ingin Punya Istri Profesor

Dream - Dude Harlino membeberkan fakta tentang kebiasaan sang istri, Alyssa Soebandono, yang baru diketahuinya  setelah menikah. Dude mengungkapkan Alyssa ternyata tipe perempuan yang banyak menghabiskan waktu untuk belajar.

" Icha ini memang suka banget belajar. Setelah nikah semakin yakin dan semakin dalam lagi gitu. Jadi kalau mempelajari sesuatu dalam. Bicara soal anak ya, dia kupas dari sini, referensi ini semua dikumpulin sama dia," kata Dude Harlino dikutip Dream dari YouTube CERITA UNTUNG, Senin 7 Februari 2022.

10 Adu Mewah Rumah Komeng Vs Adul yang Jarang Tersorot, Bak Langit dan Bumi

Melihat kebiasaan belajarnya tersebut, pria 41 tahun ini menyarankan Icha, sapaan Alyssa, untuk melanjutnya studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Bahkan Dude siap mendukung Alyssa menjadi seorang profesor.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono© Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

" Kalau kita kan nggak terlalu dalam, dia sangat dalam sekali. Jadi akhirnya aku bilang sama Icha harus sekolah lagi ambil S3, ambil profesor kalau perlu," kata Dude Harlino.

Icha yang mendampingi Dude sebagai bintang tamu di kanal Youtube rekan artisnya itu mengaku keinginan melanjutkan kuliah memang sudah ada. Namun rencana tersebut masih ditunda setidaknya setelah fokus mengurusi anak-anak dianggap sudah terpenuhi.

Pertimbangan lain yang dipikiran Alyssa adalah kondisi pandemi yang membuatnya harus memberikan perhatia lebih besar kepada buah hatinya.

 

" Pengen sih tapi memang sekarang fokus ke anak dulu. Kemarin kan lagi syuting ditambah anak butuh perhatian kita kan. Dengan pandemi gitu kita fokusin ke anak dulu deh," kata Alyssa.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 4 halaman

Dude Harlino Tidak Ingin Pacaran, Langsung Ajak Alyssa Soebandono Menikah

Dream – Memasuki episode kelima, SERIBU KALI CINTA THE SERIES menghadirkan pasangan yang menikah sejak 2014, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Lewat konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, pasangan muda ini mengungkapkan perjalanan cinta mereka.

Dude menceritakan awal kedekatan mereka beradu peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron.

Mewah dan Keren! 6 Potret Penampakan Kamar Marshel Widianto di Rumah Baru

NGOBRAS: Cerita LDR Christie dan Single Baru Walau Ku Jauh

Aktor 40 tahun ini menegaskan hubungannya dengan Alyssa di kala itu baru sebatas rekan kerja dan teman.

Alyssa Soebandono kuliah ke Luar Negeri

Wanita yang kerap dipanggil Icha ini melanjutkan kuliahnya ke Australia setelah dekat dengan Dude, hal itu mengharuskan mereka berpisah untuk beberapa saat.

Namun, lanjut Dude, hubungan mereka saat itu baru sebatas teman dekat dan bukan sepasang kekasih.

“ Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenarnya nggak ada hubungan, jadi cuma teman kerja, syuting, tapi memang dekat gitu,” jelas bapak dua anak.

“ Sebenarnya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang, karena kita syuting bareng lagi,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Pendekatan

Beberapa tahun, Icha yang akhirnya menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude pun terpukau dengan sosok Icha yang baru.

“ Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat gitu,” tutur Dude.

Potret Rumah Rachel Vennya yang Mewah, Ada Ruang Khusus Endorse

Lesty Kejora dan Rizky Billar Jadikan Pasangan Ramzi-Avi Sebagai Role Model

Langsung nikah

Keinginan Dude untuk memiliki hubungan spesial dengan Icha rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia pun langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu dengan kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya.

“ Singkat cerita, nanya ‘kakak pengen serius, tapi nggak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin langsung nikah aja’. Singkat cerita gitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikah,” tukas Dude.

Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Yuk! langsung tonton video di bawah ini.

Beri Komentar