Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jawaban Aming Soal Keputusan Tetap Ceraikan Evelyn

Jawaban Aming Soal Keputusan Tetap Ceraikan Evelyn Aming Supriatna Sugandhi Di Pengadilan Agama Jaksel (Foto: Nur Ulfa/Dream.co.id)

Dream - Komedian Aming Supriatna Sugandhi bersikukuh dengan keputusannya menceraikan Evelyn Nada Anjani. Aming berharap sang istri dan keluarganya bisa menerima dan ikhlas dengan keputusannya tersebut. 

Keinginan Aming memang cukup mengejutkan.Sempat muncul harapan Aming dan Evelyn akan kembali rujuk setelah terlihat kembali akrab saat pertemuan dengan keluarga ibunda Evelyn, Norma Aprilina.

"Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya. Semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada," kata Aming saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Pria 36 tahun ini berharap hubungannya dengan Evelyn tetap terjalin dengan baik meski nantinya tak lagi berstatus suami-istri. Namun Aming menyadari dirinya takkan bisa mengatur respon sikap keluarga Evelyn dengan keputusannya itu. 

"Dan kalau dari saya pribadi sesuai seperti apa yang saya janjikan dan ikrarkan, saya tetap ingin menjalin hubungan baik silaturahmi," tambahnya.

Saat disinggung alasannya tetap menceraikan Evelyn, Aming enggan menjelaskannya. Baginya, urusan rumah tangga bukan hal yang pantas untuk dibeberkan ke depan publik. 

"Saya tahu kode etik. Saya tahu etika. Saya tahu manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik. Sekarang mau gimana pun itu, jadi rahasia antara saya, dia dan Tuhan," katanya. (Sah)

Pengacara: Evelyn Sudah Berikan Semua, tapi Aming.....

Dream -  Komedian Aming akhirnya tetap pada keputusannya untuk menceraikan sang istri, Evelyn Nada Anjani. Selama dua jam persidangan cerai perdana, pasangan suami-istri ini tak juga menemukan titik temu. 

Kuasa Hukum Evelyn, Henry Indraguna, mengungkapkan sidang mediasi Aming dan Evelyn berjalan cukup alot. Dalam sidang tersebut, Kedua pihak menceritakan seluruh persoalannya di hadapan hakim. 

Namun semua upaya mempersatukan pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn tak bisa terwujud. Keputusan deadlock menutup persidangan hari ini.

" Jadi mediasi hari ini gagal," ujar Henry Indraguna usai sidang di PA Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017

Henry menuding, sikap keras Aming yang tetap ngotot ingin bercerai menjadi salah satu penyebab proses mediasi itu gagal. Padahal, lanjutnya, Evelyn sudah memenuhi semua yang diinginkan pria 36 tahun itu demi mempertahankan rumah tangganya.

" Pihak Aming tetap menginginkan perceraian. Pihak kami tidak ingin bercerai. Tapi mau gimana lagi. Jadi kita masuk ke sidang jawaban tanggal 13 April besok," tambahnya.

Selanjutnya :

Aming Tetap Mau Cerai, Evelyn: Mudah-mudahan Ada Mukjizat

Dream - Evelyn Nada Anjani kini mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Selama menjalani sidang perceraian perdana yang mengagendakan mediasi, Evelyn mengatakan telah berusaha semampu tenaga meluluhkan hati Aming yang bersikukuh ingin bercerai.

Perempuan keturunan Jepang itu berharap akan datang mukjizat sehingga Aming mau kembali kepadanya. 

" Mudah-mudahan ada mukjizat. Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di atas," kata Evelyn saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Evelyn menceritakan, sepanjang persidangan hari ini, ia telah memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada. Termasuk salah satunya mencurahkan segala unek-unek yang selama ini dirasakannya. Evelyn berharap cerita yang dia ungkapkan bisa mengubah pikiran Aming.

" Yang penting saya sudah sampai hari ini. Saya sudah benar-benar sedihlelahstres. Semuanya sampai hari ini sudah saya keluarkan hari ini," tambahnya.

Dia juga berharap Aming akan terbuka hatinya untuk mengingat masa-masa indah yang mereka lalui. Sebab selama menjalin hubungan, Evelyn mengaku merasa sangat bahagia.

" Saya bahagia banget dan orangnya apa adanya. Nggak mau ribet dan harapan saya semoga hati dia terbuka," tutupnya.(Sah)

Aming dan Evelyn Tak Jadi Rujuk?

Dream - Sidang perdana kasus gugatan cerai Aming Supriatna Sugandhi (Evelyn). menyisakan kekecewaan bagi sang istri, Evelyn Nada Anjani. Sidang yang beragendakan mediasai itu tidak menghasilkan jalan keluar dalam menyelesaikan permasalahan biduk rumah tangganya. 

Evelyn yang masih bersikeras mempertahankan rumah tangga mereka justru mendapat sikap berbeda dari Aming. Suaminya tersebut tetap dengan keputusannya untuk berpisah.

" Saya sedih banget, nggak tahu mau ngomong apa. Mediasinya saya mau konsisten dari awal berusaha mempertahankan, tapi suami saya belum ada jawaban yang baik," kata Evelyn saat di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Berbagai cara telah dilakukan Evelyn demi meluluhkan hati komedian tersebut. Namun, usaha tulusnya itu belum membuahkan hasil.

Untuk saat ini, Evelyn mengaku hanya bisa pasrah menunggu Aming mengubah keputusannya rujuk kembali.

" Saya sudah benar-benar nggak tahu ngomog apa, semua penawaran sudah dikasih. Jalan keluar yang lain sudah dikerjakan sudah saya utarakan. Tapi tetap dia memilih jalan keluarnya dengan perceraian," tambahnya.

Bagi Evelyn, sebenarnya permasalahan diantara mereka dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus berujung dengan perceraian.

" Saya masih ingin bersatu. Saling nguatin masing masing," tutupnya

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara Memilih Mukena Anak, Pastikan Si Kecil Nyaman Memakainya

Cara memilih mukena anak yang baik agar si kecil nyaman memakainya.

Baca Selengkapnya
9 Anjing yang 'Paling Menakutkan' Dilihat dari Perawakannya

9 Anjing yang 'Paling Menakutkan' Dilihat dari Perawakannya

Inilah beberapa jenis anjing yang jika dilihat dari perawakannya membuat takut.

Baca Selengkapnya
Kisah Sedih Wanita Bolak-balik Jadi TKI demi Kebahagiaan Keluarga, Endingnya Nyesek Diselingkuhi Suami

Kisah Sedih Wanita Bolak-balik Jadi TKI demi Kebahagiaan Keluarga, Endingnya Nyesek Diselingkuhi Suami

Curhat sedih wanita Lampung bolak-balik jadi TKI demi keluarga, endingnya bikin nyesek.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Lucunya Ibu 'Kompori' Sang Putri yang Cemburuan Jika Ayahnya Dipanggil 'Sayang'

Lucunya Ibu 'Kompori' Sang Putri yang Cemburuan Jika Ayahnya Dipanggil 'Sayang'

Tampak si gemas Icin wajahnya langsung berubah ketika mendengar sang ibu memanggil ayahnya dengan sebutan "sayang".

Baca Selengkapnya
Momen Pria Temukan Uang Tabungannya Raib Dimakan Rayap, Nyesek Banget!

Momen Pria Temukan Uang Tabungannya Raib Dimakan Rayap, Nyesek Banget!

Pria temukan uang tabungannya di lemari dimakan rayap.

Baca Selengkapnya
90 Kata-Kata Sedih Kehidupan Keluarga yang Wakili Perasaan, Penuh Emosi dan Bikin Sedih

90 Kata-Kata Sedih Kehidupan Keluarga yang Wakili Perasaan, Penuh Emosi dan Bikin Sedih

Kehidupan keluarga penuh dengan makna-makna yang bisa mengubah cara pandang kita terhadap cobaan dan ujian.

Baca Selengkapnya
Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Tak Sengaja Kepalanya Ketiban Daging, Singa Ini Baper dan Marah

Penjaga hewan melemparkan daging melintasi pagar, dan itu mengenai kepala singa langsung!

Baca Selengkapnya