Sikap Mengejutkan Aming dan Evelyn di Sidang Cerai Perdana

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Maret 2017 11:23
Sikap Mengejutkan Aming dan Evelyn di Sidang Cerai Perdana
Aming refleks memalingkan wajah saat Evelyn memasuki ruangan persidangan.

Dream - Aming Supriatna Sugandhi pagi ini, Kamis, 23 Maret 2017 akhirnya datang memenuhi panggilan Pengadilan Agama jakarta Selatan. Kedatangan komedian itu untuk menjalani sidang perdana gugatan perceraian dengan agenda pertama mediasi.

Aming datang ke pengadilan dengan mengendarai sedan hitam bersama kuasa hukumnya Devi Waluyo.Tak ada senyum ataupun ucapan terlontar dari mulut Aming saat bertemu awak media.

Pria 36 tahun ini hanya menundukkan kepala dan langsung melenggang ke ruang sidang.

Tak lama berselang, Evelyn Nada Anjani tiba di lokasi sidang bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna. Sama seperti hal nya Aming, Evelyn juga memilih bungkam saat ditanya mengenai kesiapannya menjalani sidang perdana.

Berbarengan dengan masuknya Evelyn ke ruang sidang, Aming terlihat memalingkan muka ke arah tim kuasa hukumnya. Tak adanya interaksi ataupun tegur sapa dari kedua pihak yang tengah terlibat perkara perceraian tersebut.

Hingga berita ini diunggah, Aming dan Evelyn masih melakukan mediasi bersama hakim mediator.

Aming diketahui mengajukan gugtan cerai terhadap Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016.

Sebelum perceraian, pasangan ini sebetulnya pernah bertemu dengan keluarga besar Evelyn. Dalam pertemuan itu, Aming dan Evelyn terlihat saling berpelukan bahkan keduanya dikabarkan menangis.

Sempat muncul kabar jika keduanya akan rujuk setelah digelarnya pertemuan tersebut. (Sah)

1 dari 3 halaman

Ibunda Beri 'Kode' Rumah Tangga Aming-Evelyn Tak Jadi Rujuk?

Dream - Kabar keretakkan rumah tangga antara komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani masih belum mereda. Meskipun telah melakukan pertemuan keluarga, namun belum ada tanda-tanda mereka akan rujuk kembali.

Netizen ikut menduga-duga setelah ibunda Evelyn, Norma Aprilina mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Kata-kata dalam foto meme itu, membuat para followers ikut terharu.

" Kadang kamu harus belajar untuk berdiri sendiri. Karna bagi sebagian orang yang berjanji untuk selalu ada untukmu, akhirnya juga pergi" .

Norma© dream.co.id

Norma mengunggahnya tanpa disertai caption apapun. Namun malah membikin netizen semakin riuh berkomentar. Mereka berharap rumah tangga Aming dan Evelin bisa diselamatkan.

" Mudah-mudahan Aming dan Evelin bersatu kembali, selalu doa buat kalian" , tulis Nurdiana.

Tak hanya sang ibunda, Evelyn juga mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah lagu. Dalam sebuah video singkat, perempuan tomboi ini menyanyikan sebuah lagu dari GLen Fredly yang berjudul Akhir Cerita Cinta. Evelin tidak menyanyikannya sendiri, melainkan bersama sahabatnya, Izzy Diagla.

Raut wajah evelin saat menyanyikan lagu tersebut seperti orang yang sedang patah hati. Video tersebut berhasil ditonton sekitar 400 ribu pengguna instagram. Beberapa diantara mereka ada yang ikut merasakan kesedihan Evelin. Tapi tak jarang pula memuji suaranya.

(Laporan Rifka Annisa)

2 dari 3 halaman

Tangis Ibunda untuk Aming-Evelyn: `Kami Sudah Berjuang`

Dream - Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu pula Ibunda Evelyn Nada Anjani, Norma Aprilina.

Normal yang sengaja terbang dari Jepang ke Indonesia ini menaruh harapan rumah tangga Evelyn Nada Anjani bersama Aming dapat diselamatkan.

Tak kuasa menahan tangis saat mengelar konferensi pers di kantor kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, di Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2017, perempuan yang biasa disapa Lina tersebut menitipkan pesan untuk Evelyn dan Aming.

" Untuk Aming dan Evelyn. Mama berharap kalian nggak bercerai. Mama sayang sama kalian. Mama mau melihat kalian bahagia, itu saja," ujar Lina

Sejak mengetahui adanya gugatan cerai dari Aming, Lina menceritakan jika tak pernah merasa tenang saat berada berada di Jepang. Perasaan itu pula yang membuatnya memutuskan untuk terbang ke Indonesia.

" Saya ngga bisa makan, tiap hari keluar air mata, saya enggak bisa tidur, enggak bisa apa-apa lah," imbuh Lina di sela-sela tangisnya.

Ia berharap perceraian bukan jalan keluar bagi Aming dan Evelyn. Apalagi jika pasangan yang baru menikah kurang dari setahun itu masih menyimpan rasa saling mencintai.

" Pada dasarnya mereka saling cinta setahu saya," lanjut Norma.

" Kami sudah berjuang semua keluarga, bang Henry juga. Tapi lihat nanti," tutur Norma.

 (Sah)

3 dari 3 halaman

Teka-teki Setelah Pertemuan Mesra Aming-Evelyn

Dream - Komedian Aming Sugandhi belum memutuskan untuk mencabut gugutan cerai terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Dari pihak Evelyn jelas inginnya Aming mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sebelum sidang 23 Maret mendatang," kata Henry Indraguna, pengacara Evelyn, di Jakarta Selatan, Rabu 15 Maret 2017.

Dia menyatakan, ada tiga tahap yang dipersiapkan untuk menghadapi persidangan mendatang. Pertama, mereka berharap Aming mencabut gugatan.

" Tahapan ke dua, kami berharap pada saat mediasi, ada mukjizat, diputuskan untuk tidak bercerai," imbuh Henry.

Apabila kedua jalan tersebut tidak bisa ditempuh, maka mereka berharap pada tahap ke tiga, yaitu bercerai tapi baik-baik, yang tidak menyakiti kedua belah pihak.

"  Nah yang ini susah untuk dijabarkan. Makanya tetap berharap di dua tahapan yang pertama."

Yang jelas, kata Henry, bekal untuk menghadapi persidangan ini sudah dipersiapkan. Hanya satu tujuannya, mempertahankan pernikahan Aming dan Evelyn.

" Persiapan tetap kami siapkan, persidangan tetap dijalankan. Kami dari kuasa hukum tetap siap bertanding di pengadilan," tutur Henry.

Sementara, Norma Aprilina, Ibu Evelyn, mendukung dan tetap berharap tidak ada perceraian. Karena, kata dia, di dunia ini tidak ada ibu atau orangtua yang mau anaknya bercerai.

Beri Komentar