Aming Tetap Mau Cerai, Evelyn: Mudah-mudahan Ada Mukjizat

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 23 Maret 2017 14:33
Aming Tetap Mau Cerai, Evelyn: Mudah-mudahan Ada Mukjizat
"Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan," kata Evelyn.

Dream - Evelyn Nada Anjani kini mengaku pasrah dengan nasib rumah tangganya. Selama menjalani sidang perceraian perdana yang mengagendakan mediasi, Evelyn mengatakan telah berusaha semampu tenaga meluluhkan hati Aming yang bersikukuh ingin bercerai.

Perempuan keturunan Jepang itu berharap akan datang mukjizat sehingga Aming mau kembali kepadanya. 

" Mudah-mudahan ada mukjizat. Saya sudah berusaha, semaksimal mungkin yang saya bisa lakukan. Tapi selanjutnya di luar kemampuan saya, saya serahkan kepada yang di atas," kata Evelyn saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Maret 2017.

Evelyn menceritakan, sepanjang persidangan hari ini, ia telah memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang ada. Termasuk salah satunya mencurahkan segala unek-unek yang selama ini dirasakannya. Evelyn berharap cerita yang dia ungkapkan bisa mengubah pikiran Aming.

" Yang penting saya sudah sampai hari ini. Saya sudah benar-benar sedih, lelah, stres. Semuanya sampai hari ini sudah saya keluarkan hari ini," tambahnya.

Dia juga berharap Aming akan terbuka hatinya untuk mengingat masa-masa indah yang mereka lalui. Sebab selama menjalin hubungan, Evelyn mengaku merasa sangat bahagia.

" Saya bahagia banget dan orangnya apa adanya. Nggak mau ribet dan harapan saya semoga hati dia terbuka," tutupnya.(Sah)

1 dari 3 halaman

Ibunda Beri 'Kode' Rumah Tangga Aming-Evelyn Tak Jadi Rujuk?

Dream - Kabar keretakkan rumah tangga antara komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani masih belum mereda. Meskipun telah melakukan pertemuan keluarga, namun belum ada tanda-tanda mereka akan rujuk kembali.

Netizen ikut menduga-duga setelah ibunda Evelyn, Norma Aprilina mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Kata-kata dalam foto meme itu, membuat para followers ikut terharu.

" Kadang kamu harus belajar untuk berdiri sendiri. Karna bagi sebagian orang yang berjanji untuk selalu ada untukmu, akhirnya juga pergi" .

Norma© dream.co.id

Norma mengunggahnya tanpa disertai caption apapun. Namun malah membikin netizen semakin riuh berkomentar. Mereka berharap rumah tangga Aming dan Evelin bisa diselamatkan.

" Mudah-mudahan Aming dan Evelin bersatu kembali, selalu doa buat kalian" , tulis Nurdiana.

Tak hanya sang ibunda, Evelyn juga mengungkapkan kesedihannya lewat sebuah lagu. Dalam sebuah video singkat, perempuan tomboi ini menyanyikan sebuah lagu dari GLen Fredly yang berjudul Akhir Cerita Cinta. Evelin tidak menyanyikannya sendiri, melainkan bersama sahabatnya, Izzy Diagla.

Raut wajah evelin saat menyanyikan lagu tersebut seperti orang yang sedang patah hati. Video tersebut berhasil ditonton sekitar 400 ribu pengguna instagram. Beberapa diantara mereka ada yang ikut merasakan kesedihan Evelin. Tapi tak jarang pula memuji suaranya.

(Laporan Rifka Annisa)

2 dari 3 halaman

Tangis Ibunda untuk Aming-Evelyn: `Kami Sudah Berjuang`

Dream - Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu pula Ibunda Evelyn Nada Anjani, Norma Aprilina.

Normal yang sengaja terbang dari Jepang ke Indonesia ini menaruh harapan rumah tangga Evelyn Nada Anjani bersama Aming dapat diselamatkan.

Tak kuasa menahan tangis saat mengelar konferensi pers di kantor kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, di Jakarta Selatan, Rabu, 15 Maret 2017, perempuan yang biasa disapa Lina tersebut menitipkan pesan untuk Evelyn dan Aming.

" Untuk Aming dan Evelyn. Mama berharap kalian nggak bercerai. Mama sayang sama kalian. Mama mau melihat kalian bahagia, itu saja," ujar Lina

Sejak mengetahui adanya gugatan cerai dari Aming, Lina menceritakan jika tak pernah merasa tenang saat berada berada di Jepang. Perasaan itu pula yang membuatnya memutuskan untuk terbang ke Indonesia.

" Saya ngga bisa makan, tiap hari keluar air mata, saya enggak bisa tidur, enggak bisa apa-apa lah," imbuh Lina di sela-sela tangisnya.

Ia berharap perceraian bukan jalan keluar bagi Aming dan Evelyn. Apalagi jika pasangan yang baru menikah kurang dari setahun itu masih menyimpan rasa saling mencintai.

" Pada dasarnya mereka saling cinta setahu saya," lanjut Norma.

" Kami sudah berjuang semua keluarga, bang Henry juga. Tapi lihat nanti," tutur Norma.

 (Sah)

3 dari 3 halaman

Cerita Ibunda Evelyn Shock Dengar Aming Talak Putrinya

Dream Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani akhirnya bertemu. Mereka tak melakukan komunikasi, sejak Aming mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pertemuan mengharukan yang terjadi Selasa malam itu disaksikan oleh ibunda Evelyn, Norma Apriliani. Dia jauh-jauh datang dari Jepang untuk mendampingi putrinya.

" Ada pertemuan keluarga. Saya jauh-jauh dari Jepang ingin tahu dari Aming sendiri. Dengan Aming datang kepada saya, saya merasa Aming menghargai saya," ujar Norma, sambil menangis.

Namun, Norma tak mau membeberkan lebih banyak perihal pertemuan yang berujung pada rujuknya Evelyn dan Aming itu. Dia tak mau membahas masalah pasangan tersebut.

" Maaf saya tidak bisa membahas perceraian. Semalam saya hanya dengar dari Aming dan saya mengerti," tutur dia.

Yang jelas, Norma mengaku sempat shock saat mendengar nasib rumah tangga putrinya dengan Aming sudah berada di ujung tanduk.

" Saya sedih shock pas lihat di socmed dengan pemberitaan yang ada," ujar Norma.

Beri Komentar