Ammar Zoni Melongo Lihat Irish Bella Belanja Kebutuhan Bayi Rp90 Juta

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Juli 2022 18:32
Ammar Zoni Melongo Lihat Irish Bella Belanja Kebutuhan Bayi Rp90 Juta
Ammar Zoni akhirnya menuruti kemauan sang istri

Dream - Ammar Zoni belum lama ini mendatangi toko keperluan bayi bersama sang istri, Irish Bella. Betapa kagetnya dia saat mengetahui total belanja keperluan untuk anak keduanya itu mencapai Rp90 juta.

" Berapa mba semuanya," tanya Ammar kepada kasir seperti yang dilansir kanal YouTube miliknya

" Totalnya Rp90.000.800 bapak," kata kasir.

Ammar sempat terdiam dan melongo. Dia bahkan bertanya lagi berapa total belanjannya pada hari itu.

ammar© instagram

1 dari 3 halaman

Meski sempat melongo saat tahu harga keperluan bayi sangat mahal, Ammar Zoni bertanya lagi kepada sang istri, apa masih ada keperluan bayi yang belum dibeli.

" Kamu suka semuanya, ada lagi yang kurang?" tanya Ammar.

Menurut Irish, masih banyak peralatan bayi yang belum dibeli, seperti tempat tidur, lemari, dan lainnya. Bulan Agustus, Irish akan melahirkan anak ke duanya.

" Changging table belum, masih banyak yang belum. Tuh aku udah list, popok belum ,stroller, pompa asi belum," ucap Irish Bella.


2 dari 3 halaman

Mendengar pernyataan sang istri, artis kelahiran 8 Juni 1993 meminta agar Irish Bella berhemat dan menggunakan barang bekas anak pertamanya.

" Banyak banget, emang enggak bisa dipakai yang lama aja?" ucap Ammar.

" Yang lama kan udah lama enggak dipakai," jawab Irish.

irishbella© instagram

foto: instagram @_irishbella_

Ammar Zoni akhirnya luluh dan menuruti kemauan sang istri demi membahagian anak.

" Oke deh, apa sih yang enggak buat kamu sayang, yang penting buat dede bayi. Buat bapak-bapak di rumah di sana,makanya dari itu bekerja keraslah kita semua agar bisa membuat istri kita selalu bahagia," imbuh Ammar.


3 dari 3 halaman

Video ini diunggah kembali akun instagram @insta_julid, netizen ramai memberikan reaksi.

" Yang bikin mahal itu kan bukan fungsinya dr atribut perbayian.....tpi gengsi, kelas, merk nya yg mahal," kata akun ibifebi.

" Enak ya jd org kaya, klu disini 90jt udah bisa bangun rumah 2 kamar," kata akun defihandayaniarifin.

" Ya ampun apalah daya kitah yg mengandalkan lungsuran," kata akun tikaa.ta.

Beri Komentar