Ammar Zoni Tak Mau Lagi Bertemu Ranty Maria, Alasannya Bikin Makjleb

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Maret 2021 13:39
Ammar Zoni Tak Mau Lagi Bertemu Ranty Maria, Alasannya Bikin Makjleb
Ini penjelasan suami Irish Bella.

Dream - Ammar Zoni blak-blakan mengaku sudah tak mau bertemu dengan mantan kekasihnya lagi, Ranty Maria. Hal itu diutarakan Ammar saat menjadi bintang tamu Kopi Viral.

" Siapa yang paling lu gak mau temuin lagi dari semua foto ini?.=," tanya Celine Evangelista, pembawa acara itu.

Dari lima foto artis yang dipajang di layar lebar mulai dari Stefan William, Ranty Maria, Giorgino Abraham, Caesar Hito dan Natasha Wilona.

Rupanya suami Irish Bella ini awalnya sangat bingung memilih artis siapa yang tak mau dia temui lagi.

" Kok gitu banget sih. Wah gila ini susah pilihannya, ganti dong pertanyannya," protes Ammar.

ammar© Youtube

Para host menolak permintaan Ammar, dan ayah satu anak ini akhirnya memilih Ranty Maria, sosok yang tak mau dia temui lagi.

" Ranty Maria," jawabnya.

Ammar memilih tak mau menemui Ranty lagi karena dia ingin menjaga perasaan sang istri.

" Kenapa? alasannya karena menjaga perasaan istriku ya," kata Ammar.

1 dari 2 halaman

Irish Bella Khawatir Anak Diasuh Ammar Zoni, Kenapa?

Dream - Irish Bella dibuat ketar-ketir dengan perilaku sang suami, Ammar Zoni, saat mengasuh putra mereka, Air Rumi Akbar 1453.

Dalam video potongan yang diunggah Irish ke dalam instagramnya, terlihat Ammar sedang menggendong Air Rumi sambil memperlihatkan ikan yang akan dilepas ke kolam yang ada di luar rumahnya.

Di situ nampak posisi Ammar sangat begitu dekat dengan ikan yang akan dilepas, alhasil wajah anaknya kecipratan air.

" Gini nih kalau anak di asuh sama bapaknya, Emak emak sama gak? Kalau anak di bawa main bapaknya jadi kebawa deg2an??,"  tulis Irish Bella.

      View this post on Instagram      

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)

 

Postingan istri Ammar Zoni ini pun langsung mendapat koemntar netizen.

" Ya begitulah kalo bapak2 jagain anaknya tapi cintanya jangan diragukan lagi," kata akun widieny.

" Ya Allah abang air kena cipratan air kl ketauan sama momy dady dimarahin nihh,"  kata akun khoirissholikin.

" Deg2an banget , besar dikit lagi abang air diajak main silat harimau mommy,"  kata akun _novie.aish_.

2 dari 2 halaman

Maaf Ya! Gigi Gingsul Imut Irish Bella Dicabut Karena Risih

Dream - Irish Bella ternyata tak percaya diri dengan gigi gingsul yang dimilikinya. Akibatnya, ibu satu anak itu memutuskan menghilangkan gigi yang sebagian dianggap menambah cantik penampilan wanita itu dengan memasang kawat gigi.

" Makanya kenapa aku pasang behel aku tidak merasa nyaman dengan gigi ginsul, aku merasa nyaman dengan gigi rapih," kata irish Bella dalam chanel youtubenya.

Irish mengubah giginya bukan karena ia tidak bersyukur dengan penampilannya saat ini. Sebaliknya, istri dari Ammar Zoni ini ingin merawat gigi dengan menghilangkan gigi gingsulnya sekaligus membuat rasa percaya diri kembali bertambah. 

" Banyak yang bilang sayang banget gingsul diilangin itu imut itu lucu. Selain aku ga nyaman kebersihannya pun gak sebersih orang yang giginya rapih," ucap Irish.

Keinginan Irish akhirnya terwujud dengan memasang kawat gigi setelah sang suami mendukung keputusannya tersebut.

" Jadi gue setuju untuk mendukung keputusannya Irish untuk mengubah kekurangan dia yang sebenarnya menjadi kelebihan tapi sekarang dihilangkan. Ya Insya Allah kita berdoa saama-sama tanpa gigi gingsulnya Irish akan berubah menjadi Irish Bella yang baru, Irish Bella yang lebih baik dan lebih cantik," ungkap Amar.

Beri Komentar