Prank untuk Venna Melinda dan Mantan Suami Berakhir Haru

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 22 Mei 2019 04:14
Prank untuk Venna Melinda dan Mantan Suami Berakhir Haru
Seperti apa ekspresi Venna Melinda dan Ivan Fadillah?.

Dream - Athalla Naufal dan Verrell Bramasta membuat prank untuk kedua orangtuanya yang sudah lama tak bersama lagi. Mereka berdua mempertemukan Venna Melinda dan Ivan Fadilla untuk berbuka bersama.

" Hari ini gue bakal lakuin prank. Berhubung kakak sendiri sudah melakukan prank ke Mama sama Papa, jadi hari ini gue bakal lakuin sama tapi beda. Gue bakal gabungin mereka berdua," kata Athalla Naufal dikutip Dream dari youtubenya, Selasa 21 Mei 2019.

" Seperti kalian tahu Mama Papaku kan sudah tidak bersatu lagi dan hari ini spesial gue bakal temuin mereka berdua," imbuhnya.

 Athalla dan Verrell

Athalla menghubungi kedua orangtuanya untuk janjian bertemu buka puasa bersama di salah satu mal di Jakarta. Athalla dan Verrell sudah menyiapkan restoran.

Awalnya Athalla dan Verrell bersama ayah mereka sampai ke restoran di salah satu mal. Barulah sang bunda, Venna Melinda menghampiri. 

1 dari 3 halaman

Ekspresi Venna dan Ivan Fadillah

Tapi setelah tahu ada mantan suaminya, raut wajah Venna nampak kaku, seperti halnya dengan Ivan tidak begitu senang melihat mantan istrinya.

Suasana pun berubah menjadi dingin. Tapi Athalla berusaha mencairkan suasana dengan meledek ekspresi orangtuanya yang tampak kaku.

" Waduh ini ekspresi-ekspresi sudah keringetan sih feeling. Kacau, ini ide dia nih (tunjuk Verrel)" kata Athalla.

Athalla mengaku senang bisa mempertemukan kedua orangtuanya yang sudah lama tidak bertemu.

" Intinya buka puasa hari ini sih sangat spesial gara-gara kita berhasil menyatukan," kata Athalla.

Tapi melihat suasana yang dingin, Athalla berniat untuk pergi meninggalkan buka bersama orangtuanya dan kakaknya. Dia menyindir suasana pertemuan dari kedua orangtuanya.

" Aku cabut dulu ya kak, keknya panas disini," kata Athalla.

2 dari 3 halaman

Ini Videonya

3 dari 3 halaman

Komentar Venna Melinda

Setelah tahu di-prank oleh kedua putranya, Venna Melinda berkomentar. Melalui akun instagramnya, Venna menuliskan komentarnya tentang pertemuan dengan kedua putranya dan mantan suaminya Ivan Fadillah.

Venna tetap memuji kedua putranya, meski dalam video vlog putranya, ekspresi tidak senang tampak sekali di wajah Venna dan Ivan Fadillah.

" Bagus banget kk,,, prank nya he3,,,,yg jelas mama selalu mencintai Verrell, Athalla dan Vania tanpa syarat,,, hidup mama ini untuk kalian dan Doa mama selalu menyertai kalian di dunia ini,,, Mohon Maaf atas ketidaksempurnaan ini," tulis Venna Melinda.

" mama bangga Verrell dan Athalla bisa melalui semua ini dengan optimis dan percayalah semuanya akan indah pada waktu nya,,, I love you," imbuhnya.

 Venna Melinda

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone