Andika Kangen Band Ungkap Sosok Sebenarnya Calon Istri, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 September 2021 07:23
Andika Kangen Band Ungkap Sosok Sebenarnya Calon Istri, Ternyata...
Memutuskan untuk menikahi wanita yang usianya terpaut 16 tahun ini.

Dream - Andika Kangen Band sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Reni. Mengenai sosok Reni, Andika mengungkapkan kalau calon istrinya itu merupakan penggemarnya sejak lama.

" Dia ini dulunya masih SMP fans gue. Gue kenal dia dari kecil maksudnya," kata Andika dalam tayangan Kopi Viral.

Memutuskan untuk menikahi wanita yang usianya terpaut 16 tahun ini, kata Andika, Reni sosok yang keibuan dan sudah sangat dekat dengan anak-anaknya.

" Anak-anak sudah deket sama dia, dia suak ajak main anak gue. Gue berpikir yang gue cari bukan gue suka sama dia, tapi sebagai ibu untuk anak-anak gue," katanya lagi.

 

1 dari 4 halaman

andika© instagram

Reni mengaku mau menjadi calon pendamping Andika, karena melihat sosok vokalis Kangen Band ini sangat baik.

" Suaranya bagus begitu suda kenal orangnya baik, gak sombong," ucap Reni.

Andika juga berharap hubungan dengan Reni tetap lancar sampai pernikahan. Dan ini akan menjadi pernikahan terakhir untuknya.

" Gue pengennya (gak ada cerai lagi), gue dari awal Tuhan ngizinin gue gak mau pisah," imbuh dia.

2 dari 4 halaman

Andika Kangen Band Lamar Kekasih Barunya, Sosok Calon Istri Jadi Omongan

Dream - Kabar bahagia datang dari Andika Mahesa. Iadikabarkan melamar sang pujaan hati bernama Reni. Kabar bahagia itu diketahui lewat foto yang diposting akun gosip @lambe_turah.

Di situ nampak Andika yang mengenakan batik hitam menyematkan cincin di jari manis Reni. Di foto itu juga tertulis, Andika dan Reni telah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2021.

Reni dan Andika juga tampil kompak di foto itu, karena busana yang mereka kenakan sama.

andika© instagram

Foto ini lantas ramai dikomentari netizen. Bukan mendapat ucapan selamat, vokalis Kangen Band justru mendapat cibiran karena sering menikah dan bercerai.

" Kawin Ke Berapa ya?" kata akun khoirunisa_livi12.

" Jangan tanya pengalaman, udah berkali-kali," ujar akun famelafasya.

" Nikah mulu gak bosen-bosen kawin," tutur akun gunawandreee.

" Walah bukannya sudah punya istri, kok ya nikah lagi," timpal akun liliherlisa88.

Mereka juga menyoroti calon istri Andika Kangen Band, sekaligus mempertanyakan alasan di balik kemauan sang perempuan menerima lamaran pria yang dijuluki Babang Tampan.

Meski demikian, ada pula netizen yang memberikan doa untuk Andika Kangen Band dan calon istrinya.

Andika Kangen Band masih belum memberikan klarifikasi terkait potret lamaran tersebut. Andika pun tidak mengunggah potret apapun terkait lamaran tersebut di akun instagram-nya.

3 dari 4 halaman

Ketahuan Nyolong Cabai, Andika Kangen Band Dipukul

Dream - Andika Kangen Band pernah mengalami kejadian pahit saat masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar. Dia pernah dipukuli orang karena ketahuan mencuri cabai di pasar.

" Dulu gue sempat ikut ibu tiri, ibu sambungan bokap nyuruh beli cabai ke pasar tapi duitnya hilang, karena gue takut karena pertama kali tinggal akhirnya gue nyolong cabai," kata Andika dalam tayangan Tonight Show.

Akibat mencuri cabai, Andika pun dikejar-kejar dan tertangkap. Dia dipukul. " Nyolong cabai ketahuan diuber-uber, ketangkep ditampol aja sekali," ucap dia.

andika© Youtube

Namun karena kejadian itu, Andika justru melanjutkan kegiatannya di pasar itu dengan berjualan cabai untuk menambah uang jajan. Dia menjual kembali cabai hasil sortiran pedagang lain.

" Keesokan harinya gue ngikut teman gue, karena tinggal di pasar, ada teman-teman mungutin cabai satu, dua, tiga pakai plastiik bekas, di pinggir jalan jualain lagi itu untuk sambung jajan," tutur dia.

4 dari 4 halaman

4 Bulan Tak Ada Job, Andika Kangen Band Jualan Beras

Dream - Andika Mahesa turut terimbas pandemi virus corona. Cokalis Kangen Band itu sudah empat bulan berada di Lampung. Selama di kampung halaman itu, Andika tak punya pekerjaan karena semua jadwal manggung ditunda sehingga dia harus mencari penghasilan dengan cara lain.

" Kebetulan ada sampingan beras, ada mau bikin sound organ nyanyi biduan, bisnis komputer, laptop," ujar Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juni 2020.

Tak hanya itu saja, ia juga menjual mobil pribadinya karena ada kebutuhan mendesak. Andika mengaku, saat ini sedang membangun rumah kos-kosan. Karena sudah tak memiliki dana, ia menjual salah satu mobilnya.

" Saya paling jual mobil, ada beberapa benda berharga satu, dua. Tapi itu bukan karena nganggur, ada pemasukan lain. Tapi ingin jual itu karena ada sesuatu yang mau dibangun," ungkap dia.

Selama empat tahun berada di Lampung, Andika juga membuat konten YouTube seperti artis lainnya. " Karena banyak waktu kosong ya bikin konten youtube aja. Tadinya youtube buat iseng ya alhamdulillah ada duitnya," ujar dia.

Beri Komentar