Andre Taulany Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 24 April 2019 12:27
Andre Taulany Akhirnya Angkat Bicara
Ini kata Andre Taulany.

Dream - Andre Taulany akhirnya angkat bicara terkait unggahan sang istri, Erin Taulany yang menuai kontroversi. Andre telah datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan dugaan penyalahgunaan akun instagram milik istrinya yang diduga diretas.

" Saya mendampingi istri, melaporkan penyalahgunaan akun. Iya memang benar di-hack karena memang tidak bisa diakses. Makannya kita laporkan biar polisi cek semuanya," kata Andre Taulany dikutip Dream dari tayangan Silet, Rabu 24 April 2019.

Ayah tiga anak ini mengatakan, akun sang istri tidak dapat diakses sejak 20 April 2019. Karena itu, dia langsung membuat laporan dan menunggu hasil penyelidikan polisi.

 Andre taulany

" Saya datang kesana melaporkan biar mereka yang menyelesaikan sambil kita menunggu proses selanjutnya," ucapnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan Andre mendampingi istri  membuat laporan terkait akun instagramnya yang telah diretas.

" Datang ke Krimsus yang bersangkutan itu konsultasi. Masalah IG story-nya diakses tidak bisa. Kemudian muncul gambar orang lain. Laporan yang dibuat oleh Rien Wartia (Erin Taulany) bersangkutan menyampaikan bahwa sekitar tanggal 20 dia membuka Ig-nya tidak bisa, di hack sama orang," tuturnya.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sering Disebut Mirip Reino Barack, Ini Komentar Tessy