Soal Kehamilan, Vicky Lebih Percaya 2 Orang Ini daripada Angel Lelga

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 Oktober 2018 10:28
Soal Kehamilan, Vicky Lebih Percaya 2 Orang Ini daripada Angel Lelga
Begini kata Vicky Prasetyo.

Dream - Vicky Prasetyo mengaku kaget dengan pernyataan Angel Lelga yang membantah kehamilannya. Padahal, Vicky mendapatkan informasi kehamilan Angel Lelga dari dua orang terdekat istrinya itu.

" Makanya aku kaget dengar konfirmasi dari dia bahwa 'Enggak kok, aku enggak hamil'. Padahal aku dapat info dari suster sama dari ibu angkatnya," kata Vicky di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 23 Oktober 2018.

Menurut Vicky, kedua orang itu tidak mungkin berbohong. Dia percaya suster dan ibu angkat Angel Lelga itu berkata jujur. " Ibu itu orang yang sangat sholehah dan ibadah sekali."

" Dia sampai bilang demi Allah, saya berbicara apa adanya, dan itu memang dari hati kecil dia gitu. Saya pikir, saya percaya dari dua sumber ini walaupun enggak langsung dari Angel," katanya.

Vicky Prasetyo Siap Mempersunting Angel Lelga Februari 2018© MEN

Vicky dan Angel Lelga (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky memang mengaku tidak melihat secara langsung hasil testpack yang menunjukkan Angel Lelga positif hamil. Dia hanya memercayai keterangan sang suster dan ibu angkat Angel Lelga.

Karena informasi dari suster dan ibu angkat Angel Lelga itulah Vicky berniat mencabut gugatan cerai yang sudah bergulir di pengadilan.

" Enggak ada foto testpack, suster hanya kabarin soal itu. Ya berharap ini benar aku jadi cabut gugatan," tutur Vicky.

1 dari 4 halaman

Dengar Kabar Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Mau Cabut Gugatan Cerai

Dream - Vicky Prasetyo berniat mencabut gugatan cerai terhadap istrinya, Angel Lelga. Keputusan itu akan dilakukan lantaran Angel kemungkinan tengah mengandung buah hatinya. 

Kalau benar hamil, otomatis enggak mungkin akan saya lanjutin. Ajaran negara dan agama mana seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil," kata Vicky saat dihubungi, Kamis, 18 Oktober 2018.

Angel lelga dan Vicky Prasetyo© Angel lelga dan Vicky Prasetyo

Vicky mengatakan kabar kehamilan Angel baru diketahui belum lama ini. Dia menduga Angle usia kehamilan Angel sudah memasuki satu bulan. Dugaan itu muncul karena sang istri Angel sering muntahmual, dan nyidam meminta rujak.

" Dengan kondisi kehamilan gini, enggak mungkin saya melanjutkan prosesnya," katanya.

Disinggung soal kabar Angel yang enggan diajak rujuk, Vicky tak ingin mempermasalahkan hal itu. Dia akan tetap pada pendiriannya mencabut gugatan cerainya jika memang Angel terbukti hamil.

" Enggak apa-apa, itu kan hak Angel mau gimana. Tapi dengan saya mendengar kabar kehamilan Angel, saya harus memikirkan beberapa kali," tuturnya.(Sah)

 

 

2 dari 4 halaman

Angel Lelga Buka Suara Soal Gugatan Cerai Vicky Prasetyo

 

Dream Angel Lelga akhirnya buka suara soal gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Vicky Prasetyo. Gugatan cerai didftarkan Vicky pada Kamis 20 September di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui akun instagramnya @angellelga, mantan istri Rhoma Irama itu membeberakan semua permasalahan rumah tangganya dengan Vicky yang telah dibina selama 8 bulan.

Di awal ceritanya, Angel mengungkapkan permohonan maaf sekaligus memberikan izin kepada Vicky untuk melayangkan gugatan cerai terhadapnya.

Untuk saat ini, kata Angel, dia tak bisa tampil di depan publik atau memenuhi permintaan wawancara karena kesibukannya dengan pencalonan menjadi calon anggota DPR.

"  Saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya.," kata Angel Lelga, diakses Dream, Jumat 21 September 2018.

Angel menegaskan menerima talak dari Vicky karena memang rumah tangganya dengan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Anak-anak Tahu

 

Angel mengatakan sudah memikirkan matang-matang dengan keputusannya untuk tak lagi hidup bersama Vicky. Sayangnya, Angle enggan membeberkan pokok persoalan dari runtuhnya kehidupan rumah tangga mereka. 

Menurut Angel, dia tak ingin membuka aib keluarga Vicky dan anak-anak ikut mengetahui masalah yang sedang dialami.

Tampil Mesra Vicky Prasetyo-Angel Lelga Bikin Geger© MEN

" Saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan. biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah," tulisnya.

Dia juga meminta maaf kepada pihak-pihak terkait yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai nasib pernikahannya. Karena dia tidak bisa menceritakan secara pasti apa yang terjadi antara dia dengan Vicky.

4 dari 4 halaman

Jawaban Soal Pernikahan Setingan

 

 

Dalam perceraian kali ini Angel menegaskan tak menuntut apapun dari Vicky.

" saya pribadi tdk ada tuntutan apapun agar tdk menjadi fitnah buat semuanya."

" Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini..., biar putusnya pengadilan berjalan lancar," sambungnya.

Angel juga sempat mengungkit tudingan yang menyebutkan pernikahannya dengan Vicky hanya rekaya belaka. Untuk diketahui, kabar ini sudah muncul bahkan sebelum psangan ini menikah.

Terhadap isu tersebut, Angel membantah kabar yang beredar tersebut. Dia menegaskan keputusannya menikah takkan pernah dia permainkan untuk alasan apapun. 

Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya,"  tuturnya.

Ini jawaban lengkap Angel Lelga

 

Beri Komentar