Pamer Sebotol Lemak Hasil Sedot, Anissa Bahar Jadi Sorotan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 25 Juli 2016 18:07
Pamer Sebotol Lemak Hasil Sedot, Anissa Bahar Jadi Sorotan
Pedangdut Annisa Bahar menjadi sorotan para peselancar dunia maya baru-baru ini, lantaran keputusannya untuk mengubah bentuk tubuhnya dengan sedot lemak.

Dream - Pedangdut Annisa Bahar menjadi sorotan para peselancar dunia maya baru-baru ini. Pemicunya, keputusan Annisa mengubah bentuk tubuhnya dengan sedot lemak.

Wanita kelahiran Jakarta, 25 November 1976 itu pun mengunggah beberapa video tengah saat dia melakukan operasi tersebut. Sebagai bukti, ibu empat anak itu bahkan menujukan lemak yang telah disedot dari dua tangannya.

" Ini adalah hasil lemak yang disedot dari kedua tangan aku, seperti juice ya," ujar Nisa melengkapi unggahan video singkatnya di akun instagram, Senin 25 Juli 2016.

 Annisa Bahar

Sontak video tersebut memicu reaksi para peselancar dunia maya, kebanyakan dari mereka mengaku ngeri melihatnya. " Ih geli lihatnya, ingin muntah rasanya," kata akun Utami.

" Ngeri juga ya liat lemak kaya gitu," ujar akun Atha.

" Serem," tutur akun Stefano.

 Annisa Bahar

" Maksudnya kamu harus sedot lemak gitu?," ujar akun Novi.

Selain itu ada juga netizen yang meminta Annisa untuk menjaga pola makan. " Makin cantik, jaga pola makan ya biar selalu sehat,"  akun Taufik menimpali.

 

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go