Pakaian Dalam Via Vallen Kerap Dicuri ART

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 September 2019 08:26
Pakaian Dalam Via Vallen Kerap Dicuri ART
Ini cerita yang dituliskan Via Vallen. Tak cuma itu, ternyata...

Dream - Via Vallen menceritakan pengalaman kurang menyenangkan tentang asisten rumah tangganya (ART). Menurut Via, ARTn-ya kerap memakai pakaiannya, bahkan sampai pakaian dalam.

Pelantun tembang 'Sayang' ini menceritakan kisah ART-nya itu ke laman akun instagramnya.

" Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art di rumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis Via Vallen dikutip Dream, Senin 2 September 2019.

Via mengatakan ART itu kerap diingatkan oleh orang rumah atas tindakannya itu. Tapi sang asisten justru membela diri jika pakaiannya beli di online.

" Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu," tuturnya.

 

1 dari 6 halaman

Mencuri Uang

Tidak hanya pakaian, Via Vallen dan kelaurganya kerap kehilangan uang di rumahnya. Bahkan barang-brang lain di rumahnya kerap hilang.

" Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ),"  kta dia.

Via bahkan tidak percaya jika ART-nya itu melakukan tindakan kejahatan itu. Sebab, dia dan keluarganya mengenal sang asisten sosok anak muda yang rajin dan jujur. Tapi di belakang mereka ternyata sang asisten suka mencuri.

 Via Vallen

" Keluargaku masih diterima aja di rumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda,"  ucapnya.

Menurut wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini, zaman sekarnag susah menemukan ART yang rajin dan jujur. Seandainya tahu orang itu pencuri, Via Vallen dan keluarganya tidak akan menerima kerja.

" Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku),"  tuturnya. (ism)

2 dari 6 halaman

Kata Via Vallen Soal Hukuman Kebiri

Dream - Hukuman kebiri kimia kepada pemerkosa sembilan anak di Mojokerto, Jawa Timur, membetot perhatian semua kalangan. Pedangdut Via Vallen pun turut berkomentar terkait kasus tersebut.

Wanita kelahiran Surabaya, 27 tahun silam, itu mengunggah suntingan berita kasus tersebut ke Instagram. Via Vallen menuliskan pendapatnya pada unggahan tersebut.

"  Kok sedih yaaa liat berita di tv hari ini tentang pemerkosaan terhadap 9 anak di bawah umur," tulis Via Vallen, dikutip Dream pada Rabu 28 Agustus 2019.

Menurut pedangdut yang memopulerkan tembang Sayang tersebut, hukuman kebiri kepada pemerkosa sembilan anak itu memang menuai pro dan kontra karena dianggap melanggar hak asasi manusia. Namun, Via berusaha menilai dari sudut pandang anak-anak yang menjadi korban pemerkosaan.

"  Hukuman kebiri untuk pelaku pun terjadi pro kontra karena di anggap melanggar HAM. Apakah pelaku pemerkosaan 9 anak ini tidak melanggar HAM??? Mohon pencerahannya," tutur wanita bernama asli Maulidia Octavia tersebut.

  Via Vallen

Unggahan Via Vallen pun langsung mendapatkan respons warganet. Ada yang setuju dengan Via Vallen, tapi tak sedikit pula yang tak sependapat dengan hukum kebiri untuk pemerkosa.

"  Tersangka selalu dibela HAM nya....tp di sisi korban gak diliat apa ya HAM nya....miris dan sedih," tulis akun @agungtop21.

"  Viavallen, kalau kebiri terllalu fatal, hidup segan mati tak mau, banding dulu ga asal memutuskan cantik,mungkin lagi kemasukan syetan pengaruh miras jadi kilaf," tulis akun @yonosumar123.

"  Pemerkosa pelanggar HAM tidak pantas mendapatkan pembelaan HAM," tulis akun @ocheatz.

3 dari 6 halaman

Via Vallen Tulis Kalimat Bijak, Netizen Malah Sorot Bagian Tubuh

Dream - Via Vallen menuliskan kalimat bijak di laman akun instagramnya. Penyanyi 27 tahun itu mengaku pesan bijak yang dia tulis diambil dari google.

Selain pesan bijak, Via Vallen mengunggah foto mengenakan gaun berwarna abu metalik dengan tas kuning yang dibawanya.

"  Kita mungkin saja sangat berkuasa hari ini. Tapi ingat, waktu lebih berkuasa dari kita. Maka jadilah baik dan berbuatlah baik #nyomotdarimbahgugel,"  tulis Via Vallen dikutip Dream, Rabu 29 Mei 2019.

  Via Vallen

Unggahan Via Vallen langsung diserbu komentar dari warganet. Namun dari sebagian warganet fokus ke bentuk tubuh pelantun 'Sayang' itu. Menurut mereka tubuh Via Vallen terlihat lebih berisi. Meski banyak juga yang memuji Via Vallen cantik.

"  Gemuk banget keliatannya,"  tulis akun @rahmadeff02.

" Gendutan syg,"  tulis akun @mhmmadanas.

" cantik bgt mbak,bajunya jg cantik,"  kata akun @uggieimell.

4 dari 6 halaman

Momen Kocak Via Vallen Terpana Ketampanan John Travolta

Dream - Via Valen berkesempatan tampil melantunkan lagu 'Selow' di panggung gelaran BraVo Awards 2019. Ia juga menyabet penghargaan di acara yang dihelat di Moscow, Rusia pada Kamis 21 Maret 2019.

BraVo Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk seniman dunia. Tak heran jika perhelatan ini dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Helen Mirren, Timbaland, Micheal Bolton dan John Travolta.

Tak hanya membawa pulang trofi penghargaan, ajang ini juga menyisakan pengalaman tak terlupakan untuk Via Vallen.

Penyanyi kelahiran Surabaya ini berkesempatan mengabadikan momen bersama aktor terkenal Hollywood, John Travolta.

Lewat akun Instagramnya, Via Vallen mengunggah potret bersama aktor berdarah Amerika itu.

Via Vallen terlihat elegan dalam balutan busana half shoulder beraksen ruffle. Bahan organza memberi sentuhan mewah pada gaunnya. Di sebelahnya, ada John Travolta yang mengenakan setelan tuxedo hitam.

Pelantun Sayang itu terlihat sangat terpukau dengan John Travolta. Menurutnya, ketampanan sang aktor tidak pernah luntur meski sudah berusia 65 tahun.

"Om john ini konsumsi formalin apa yaaa kok gantengnya awet ga abis di makan usia," tulis Via Vallen di keterangan foto.

Potret tersebut langsung membuat iri para netizen.

"Wuisshh @viavallen foto bareng cak john travolta," celetuk @suksmasasmita26.

"Hebatnyaaa ketemu artis internesyenel," kata @dompetimport_m2.

"Inimah k sayangan ku via...om jhon...guntengg via...jng n d kazih kendorr via....???"akun @nonnamonalisa menimpali.(Sah)

5 dari 6 halaman

Bocah Palestina Ini Bikin Via Vallen Terenyuh

Dream - Pedangdut Via Vallen menyempatkan diri berziarah ke Palestina usai menjalankan ibadah umroh. Sejumlah tempat dia kunjungi dalam perjalanan ziarahnya ke Negeri Para Nabi itu.

Via pun membagi kisah ziarahnya di akun Instagram, @viavallen. Di antara sekian unggahan tersebut, ada satu kisah yang begitu mengharukan.

Via mengunggah sebuah video ketika bertemu dengan seorang anak Palestina. Dia sering bertemu dengan anak itu setiap kali berjalan dari hotel menuju Masjidil Aqsa.

   Via Vallen

(Sumber: Instagram @viavallen)

" Aku sering lihat anak ini di gang itu tapi aku nggak tahu kalau anak ini jualan agar-agar,"  tulis Via, diakses pada Senin 17 Desember 2018.

Via baru mengetahui dagangan si bocah setelah dia memberi isyarat. Barulah Via bersama empat orang rekannya membeli agar-agar si bocah.

" Kita beli 5 karena kita berlima. Tapi sama anak ini kita dikasih 6,"  tulis dia.

6 dari 6 halaman

Bocah Ini Pilih Tak Mengemis

Si bocah menjual dagangannya dengan harga 2 shekel (setara Rp7.750). Total yang seharusnya dibayar Via adalah 12 shekel (setara Rp46.450).

" Kita kasih 20 shekel, begitu diambil uangnya dengan polosnya langsung ditutupin sama anak ini,"   tulis Via.

Selanjutnya, Via mengatakan banyak menemui orang dewasa di mengemis di Masjidil Aqsa. Sedangkan si bocah, kata Via, malah memilih berdagang.

Bocah itu mengingatkan Via tentang masa kecilnya. Via mengaku dulu harus berusaha lebih dulu jika menginginkan sesuatu.

" Jadi ingat duluuu waktu aku kecil, kalau aku pengen sesuatu aku mesti ke lampu merah dulu, ngamen atau jualan koran. Kalau nggak gitu aku ke tempat tetangga menawarkan jasa (disuruh beli apa kek di warung) terus dikasih imbalan,"   tulis dia.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik