Gratis! Ashanty Bantu Olshop yang Sepi Pembeli karena Corona

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 Maret 2020 10:33
Gratis! Ashanty Bantu Olshop yang Sepi Pembeli karena Corona
Ashanty memberlakukan Endirs gratis selama 2 minggu

Dream - Virus corona jenis baru tidak hanya mengancam jiwa. Virus yang dikenal dengan nama Covid-19 itu juga berimbas pada kelangsungan usaha.

Banyak toko dan kedai yang lengang. Banyak orang takut terinfeksi virus bila berbelanja di kerumunan. Tak hanya usaha konvensional, virus corona jenis baru itu juga membuat usaha online shop sepi pembeli.

Melihat kondisi itu, Ashanty tak tinggal diam. Istri Anang Hermansyah etrsebut berniat membantu pedagang online shop. Dia akan membantu online shop yang kecil dan benar-benar sepi pembeli dengan cara meng-endorse.

" Hai semuanya, buat kalian yang mau endorse aku produk, ataupun makanan, aku akan terima dan free, tanpa bayar ya," kata Ashanty.

1 dari 2 halaman

Ibu empat anak itu memberikan syarat. Barang tersebut harus bagus dan berkualitas.

" Karena ini bakal diliat semua follower aku, jadi harus yang aku anggap memang bagus, berkualitas, atau kalau makanan harus enak di mulut kita!! Jadi review jujur!!," tambah Ashanty.

Tawaran ini berlaku selama 2 minggu, alias selama pemberlakuan sosial distancing. Ashanty memberi batasan maksimal hanya meng-endorse lima toko online saja.

" Selama dua minggu dan aku khususkan untuk yang memang bukan online shop besar. Yang lagi sepi penjualan, apa lagi yang baru mau kerja dari rumah karena enggak bisa kerja diluar (lockdown). Apapun kreatifitas kalian," ungkap Ashanty.

Bagi yang berminta, bisa menghubungi Ashanty lewat direct message ataupun lewat whatsapp. " Bisa DM aku nanti akan dibaca sama Vyndika, atau WA ke nomer Mbak Vida ada di profil aku ya," kata Ashanty.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair