Hasil PCR Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah: `Lebih Baik Kita Mendoakan`

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Januari 2022 16:57
Hasil PCR Ashanty Positif Covid-19, Aurel Hermansyah: `Lebih Baik Kita Mendoakan`
Apa kata Aurel Hermansyah?

Dream - Aurel Hermansyah mengharapkan masyarakat turut mendoakan kesembuhan ibundanya, Ashanty, yang diketahui positif Covid-19 usai pulang liburan dari Turki.

Istri Atta Halilintar ini juga meminta agar media tidak membesar-besarkan kabar sakitnya Ashanty hingga memicu pemikiran yang terlalu melebar.

" Guys tolong di baca ya!!! Supaya beritanya bener.. dan tidak ada pemikiran-pemikiran aneh-aneh dari teman-teman semua," tulis Aurel Hermansyah mengunggah kembali Instagram story Ashanty dikutip Dream, Jumat 7 Januari 2022.

Komentar Aurel Hermansyah© Komentar Aurel Hermansyah

Wanita yang sedang mengandung anak pertama itu meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan dari bundanya itu.

" Lebih baik kita mendoakan semoga bunda cepet pulih @ashantyasix," kata Aurel Hermansyah.

1 dari 5 halaman

Heboh Dikabarkan Terpapar Covid Varian Omicron, Ashanty: Alhamdulillah Belum Merasakan Gejala Berat

Dream - Ashanty menangapi kabar dirinya terpapar Covid-19 varian Omicron usai liburan ke Turki. Melalui akun instagramnya, Ashanty memberikan keterangan terkait kondisinya saat ini. Ashanty mengaku PCR yang dilakukan hasilnya positif.

"  Buat teman-teman dan media di luas sana maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia saya PCR dan hasilnya positif,"  kata Ashanty dikutip Dream dari insta storienya, Jumat 7 Januri 2022.

Ladeni Cibiran Bawa Virus Omicron Usai Liburan di Turki, Ashanty Bilang Begini

Istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah melakukan tes PCR sebelum terbang ke Indonesia. Pertama di hotel, kemudian di bandara di Turki dan hasilnya negatif.

Ashanty dan Anang Hermansyah© Ashanty dan Anang Hermansyah

" Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel mau pun di bandara negetif. Akhirnya sampai di hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari banda dan ternyata positif," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Langsung Karantina di Rumah Sakit

Setelah PCR hasilnya positif, Ashanty langsung melakukan karantina di Rumah sakit. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatannya karena memiliki penyakit bawaan autoimun.

Tanggapan Ashanty© Tanggapan Ashanty

Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ibunda Laura Anna Beri Jawaban Menohok

" Langsung saya ke RS untuk karantina di RS yang sudah disetujui oleh TIM Satgas Covid. Dikarenakan saya punya penyakit autoimun dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,"  tuturnya.

Ashanty mengaku belum merasakan gejala berat tapi dia tetap menjalani prosuder sesuai kesehatan penyakit bawaan yang dimilikinya.

Agar tidak menularkan ke orang lain, Ashanty saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah sakit dengan pengawasan dokter.

" Alhamdulillah belum merasakan gejala berat namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri atau pun di hotel karantina melainkan di Rumah Sakit,"  ucap Ashanty.

3 dari 5 halaman

Heboh Ashanty Dikabarkan Terpapar Covid Varian Omicron Usai Liburan dari Turki

Dream - Usai pulang liburan dari Turki selama 2 minggu, Ashanty dikabarkan terapapar Covid-19 varian Omicron. Memang jika dilihat insta stories Ashanty, dia saat ini tengah menjalani karantina di salah satu hotel Jakarta.

" Karantina jam 9 malam di Sahid Hotel, aku pilih hotel ini karena ruangan suite roomnya super gede," tulis Ashanty.

Dia menyewa satu kamar yang cukup luas dengan menampung seluruh anggota keluarganya. Dari yang dilihat insta stories Ashanty, ibu sambung Aurel itu nampak baik kondisinya.

4 dari 5 halaman

as© instagram

Meski dia menjelaskan harus menjalani PCR untuk yang kedua kali setelah tiba di Jakarta.

" PCR lagiii biar safe," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Kabar Ashanty terpapar omicron pun heboh sampai membuat netizen ramai mempertanyakan terkait kebenaran kabar tersebut diunggahan terakhir Ashanty di instagram.

"  Beneran kena omricon? duh bawa wabah aja de!! ga kasian apa sama rakyat kecil! kesel gue," kata akun ndlcpa.

"  Aku tadi liat salah satu akun berita di instagram juga katanya bunda positif corona omricon, apakah bener bun," kata akun bintang.rasyid.

Mengenai kabar ini, tim Dream masih berusaha menghubungi pihak Ashanty. Namun mereka belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar ini.

Beri Komentar