Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ibunda Laura Anna Beri Jawaban Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Januari 2022 13:23
Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Anna Sia-sia, Ibunda Laura Anna Beri Jawaban Menohok
Begini tanggapan ibu Laura Anna!

Dream - Ibu mendiang Laura Anna, Ameilia Edelenyi akhirnya menjelaskan serangkaian operasi yang dijalani putrinya bukan untuk menyembuhkan kelumpuhannya. Ameilia mengatakan tidakan itu semata dilakukan untuk mengurangi rasa sakit di bagian leher imbas dari kecelakaan yang melibatkan Gaga Muhammad. 

Jawaban Ameilia ini menjadi jawaban dari pertanyaan Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, yang mengaku heran dengan serangkaian tindakan operasi yang dilakukan Laura. Berbicara untuk konten YouTube Nikita Mirzani, Janariyah menila operasi itu sebagai tindakan sia-sia karena kesembuhannya hanya 1000 berbanding 1. 

Tanggapan Ibu Laura Anna© Tanggapan Ibu Laura Anna

" Laura itu d operasi di krn kan ada pembengkakan di bagian lehernya. Makanya Laura kesakitan dan nahan sakit selama beberapa hari sejak kecelakaan sampai Laura di operasi. Bukan krn habis di operasi Laura akan normal kembali seperti sediakala," kata Ameilia Edelenyi dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 7 Januari 2022. 

1 dari 5 halaman

Tunjukan Hasil Rontgen

Sebagai orang tua Ameilia mengaku tidak tega setiap kali melihat putrinya terus mengalami rasa sakit yang luar biasa. Untuk meredakannya, satu-satunya tindakan yang bisa dilakukan hanyalah melalui operasi.

Tanggapan Ibu Laura Anna© Tanggapan Ibu Laura Anna

Disadarinya operasi yang dilakukan Laura Anna kala itu memang tidak akan bisa menyembuhkannya dari kelumpuhan. 

" Hadeh ya kali saya diamin anak saya kesakitan yg luar biasa. Si Gayung juga tau koq kan dia ada di IGD rumah sakit kedua Laura,"  ucapnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Ameilia turut menunjukan hasil rontgen bagian leher Laura Anna yang sering membuat putrinya kesakitan.

" Kalau ada rasa sedikit perduli pasti kalian tau informasi ini semuanya," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Ibu Laura Anna Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Keluarga Gaga Muhammad: 'Kesannya Tidak Punya Uang'

Dream - Ibu Laura Annam, Ameilia Edelenyi ini mengungkap fakta mengejutkan tentang keluarga Gaga Muhammad. Menurut Ameilia Edelenyi, ibu Gaga Janariyah pernah meminjam uang ke dirinya.

" Ibunya pernah pinjam uang sama aku," kata Ameilia Edelenyi dikutip Dream dari YouTube Denny Sumargo, Sabtu 1 Januari 2022.

Bikin Parodi Video Klip NOAH Yang Terdalam, Ridwan Kamil: `Jail Jangan Ditiru`

Padahal dari fakta yang diketahui, Ameilia melihat keluarga Gaga Muhammad bukan dari ekonomi menengah ke bawah. Bahkan memiliki mobil, rumah dan usaha.

" Dia punya mobil, rumah, usaha. Padahal dulu rumah aku enggak begini, ngontrak dulu. Dia lihat kondisi rumah saya seperti apa," kata Ameilia.

Laura bersama Mama dan Kakaknya© Laura bersama Mama dan Kakaknya

Kakak Laura, Greta Irene menggambarkan kondisi keluarganya. Menurutnya, rumah hanya memiliki tiga kamar sedangkan ditingali oleh tujuh orang.

" Kami punya tiga kamar dan tinggal bertujuh," ujar Iren.

Amelia menduga keluarga Gaga sengaja menunjukan dari keluarga kurang mampu agar lepas dari tanggung jawab kepada Laura.

" Gaga berkesan tidak punya uang, ibunya tidak punya uang, berkesan sepertinya tidak punya uang. Ini berpikir supaya aku mikir mereka miskin kah, supanya enggak minta ganti rugi?" tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Laura Anna Disumpahi Ibu Gaga, Greta Irene Tak Terima: Psycho nih Orang

Dream - Greta Irene kakak kandung Launa Anna emosi saat adiknya disumpahi oleh ibu Gaga Muhammad.

Aksi menyumpahi Laura lantaram, Ibu Gaga Muhammad merasa difitnah karena dituding telah menggasak ATM milik Laura Anna usai kecelakaan.

Aurelie Moeremans Pamer Foto Bareng Pria di Pantai, Kekasih Baru?

" Sumpah aku aja masih emosi sampai sekarang. Bayangin, mamanya (Gaga) sendiri, itu nyumpahin Laura, pas Laura dibalas di akhirat," kata Greta Irene dikutip Dream dari YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 30 Desember 2021.

Grita Irena kakak Laura Anna© Grita Irena kakak Laura Anna

Irene tak habis pikir dengan pernyataan tersebut dari mulut Ibu Gaga. Ia menyebut ibu mantan kekashnya itu seperti psikopat.

" Gue kayak, wah, psycho nih orang," ucapnya.

" Katanya, Laura itu fitnah kalau mamanya (Gaga)," imbuh Greta.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Laura Anna Dianggap Menyebar Fitnah ke Ibu Gaga Muhammad, Sang Kakak Geram

Dream - Kakak almarhum Laura Anna, Greta Irene, tidak terima dengan pernyataan ibu Gaga Muhammad, Janariyah, yang mengatakan telah difitnah oleh adiknya soal pengurasan isi ATM. Menurut dia, Gaga dan Janariyah sudah jelas-jelas menggunakan ATM Laura Anna saat di rumah sakit.

" Mereka bilang udah izin Laura kan, enggak ada izin sama sekali karena di situ Laura kaget. Hah Rp8 juta, aku enggak ini," ungkap Greta di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 28 Desember 2021.

Tak Disangka Bintang Iklan Biskuit Tahun 2000-an Ini Jadi Aktris Muda Berbakat, Lihat 8 Potretnya

Greta memiliki bukti lewat mutasi rekening Laura dan melihat ada transaksi Rp8 juta. Menurut pengakuan Laura kepadanya, sang adik tidak pernah merasa mengizinkan ATM itu digunakan oleh Gaga.

" Orang kartunya dipatahin. Kartu Laura ATM-nya patah. Dia gesek gimana, masak habis digesek dipatahin," ucap Irene.

Meski kesal dengan ucapan ibu Gaga, Greta tak mau bertindak apapun. Dia teringat ucapan Laura untuk belajar ikhlas dan semua yang diperbuat Gaga dan ibunya pasti akan ada balasannya.

" Laura selalu bilang Tuhan tidak tidur, Laura enggak pernah ngefitnah, kan terbukti semua cacatnya itu kan ada buktinya, kita nggak ada fitnah-fitnah, kita ngomong sesuai fakta aja, ngapain fitnah," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Dituduh Gesek ATM Laura Anna Saat Sakit, Ibunda Gaga Muhammad: Itu Fitnah, Demi Allah Menyentuh Saja Tidak

Dream - Junairah, ibunda Gaga Muhammad tidak terima dengan tuduhan Laura Anna yang pernah mengatakan kalau dia menggunakan ATM Laura saat terbaring sakit.

Junairah merasa tuduhan yang dilayangkan Laura itu adalah fitnah, Junairah bahkan berani bersumpah.

" Dari beberapa berita yang aku lihat termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu dia memfitnah, menggesek ATM. Bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja enggak," kata Junairah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 28 Desember 2021.

Junairah meras nama baiknya dicemarkan oleh Laura Anna, namun dengan kondisi Laura yang saat ini telah meninggal dunia, dia ikhlas.

Junairah berharap Laura mendapatkan balasan di akhirat atas fitnahannya tersebut.

" Aku tidak pernah melakukan itu, jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan," imbuh dia.

Selain itu, Junairah juga tidak terima dengan pernyataan Laura yang mengatakan Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang mengakibatkan Laura lumpuh.

" Lalu yang saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab? Hanya duduk duduk manis? Kan enggak mungkin," imbuh dia.

Beri Komentar