Anang dan Ashanty Pamit Tinggalkan Jakarta

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Agustus 2020 13:23
Anang dan Ashanty Pamit Tinggalkan Jakarta
Kata Ashanty ini kali pertama ia keluar rumah semenjak pandemi.

Dream - Tak hanya Jessica Iskandar yang kini memilih menetap di Bali, Ashanty bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya juga berencana menetap di Bali. Namun bukan untuk selamanya, seperti Jedar.

" Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumah nya udah setahun ngga ditengok, mau tinggal disana dulu sementara," ujar Ashanty diinstagramnya.

Kata Ashanty ini kali pertama ia keluar rumah semenjak pandemi. Rasa takut tetap dirasakan Ashanty, mengingat ia juga membawa anak-anaknya yang masih kecil.

" Sudah 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun.. rasanya antara seneng tapi ya masih takut,"  kata dia.

Maka dari itu, ia pun tetap akan mengikuti protokol yang ada. Dan berharap sampai di Bali dengan selamat.

" Semoga aman yaa sampai disana dengan selamat.. yang penting tetep ikutin protokol kesehatan yaa kalau pada mau pergi-pergi," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Ashanty Buka-bukaan Penghasilan Youtube The Hermansyah, Aurel Lewat!

Dream - Ashanty membuat pengakuan tentang penghasilan yang diperolehnya dari channel YouTube-nya, The Hermansyah. Tanpa malu-malu Ashanty mengakui jika penghasilan dari platform berbagai video itu cukup lumayan.

Saking bangganya, Ashanty bahkan sesumbar mengatakan penghasilan YouTube The Hermansyah yang memiliki 4,08 juta subsciber lebih besar dari Youtube Aurel Hermansyah.

" Karena The Hermansyah lebih lama dan Aurel baru. Tapi dia bikinnya baru berapa bulan. Dia bikinnya gara-gara pacaran (sama Atta)," kata Ashanty.

Namun istri Anang Hermansyah ini tak memungkiri kalau Youtube Aurel Hermansyah lebih cepat mendapatkan subsciber dibandingkan dengan Youtube The Hermansyah.

Aurel Hermansyah© Aurel Hermansyah

" Kalau dibilang cepet mana cpet Aurel, tapi penghasilan besar mana besar The Hermansyah," kata Ashanty.

Dilansir laman socialblade, channel youtube The Hermansyah diperkirakan mendapat penghasilan sekitar $22.3K sampai $356.6K per bulan.

Sedangkan Jika dirupiahkan (kurs dollar Rp 14ribu) sekitar Rp312 juta hingga Rp4,9 miliar. Namun angka tersebut hanya berupa estimasi.

(Sah, Sumber : youtube.com)

© Dream
2 dari 3 halaman

Ashanty Buka-bukaan Soal Urusan Ranjang, Mas Anang Sampai Heran

Dream - Ashanty buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dengan Anang Hermansyah. Ashanty blak-blakan soal urusan di atas ranjang dalam kanal YouTube Ayu Dewi.

Pengakuan itu bermula saat Dewi bertanya kepada Ashanty bagaimana cara merayu Anang jika sedang marah. " Kalau lagi bete pasangan, ngerayunya gimana?" tanya Ayu.

" Baju gemes bukan pas lagi bete, baju gemes tuh harus punya," jawab Ashanty.

Ashanty mengaku punya banyak 'baju gemes' untuk membuat Anang merasa bahagia saat di ranjang. " Banyak (koleksinya) akan aku turunkan nanti tahta baju gemes (ke Aurel)," kata Ashanty.

Menurut Ashanty, Anang sempat merasa heran saat dirinya mengenakan 'busana gemes' saat awal menikah. Namun lama-kelamaan, Anang menyukainya.

Hanya saja, Ashanty sudah lama tak mengenakan busana gemes saat di ranjang karena sudah tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

" Sekarang sudah enggak gemes lagi badannya soalnya. Sekarang kalau make kayak enggak lucu lagi ya," ucap Ashanty.

Untuk waktu berdua dengan Anang, Ashanty memilih seminggu empat kali untuk bisa berduaan di kamar.

" Waktu berdua seminggu empat kali. Karena aku tidur ramai-ramai sama anak-anak. Jadi harus mencari waktu tepat buat ngbrol," kata Ashanty.

3 dari 3 halaman

Tiru Adegan Film, Kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah Jadi Sorotan

Dream - Ashanty membagikan momen romantis bersama Anang Hermansyah yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Dalam foto itu, keduanya sedang membuat gerabah. Anang yang mengenakan busana biru mendekap Ashanty dari belakang sambil menyentuh tangan istrinya.

Sedangkan Ashanty memandang Anang, saat sang suami memegang tangannya seakan mengajari membuat gerabah.

" Ceritanya niru adegan film " Ghost" . Film lawas yang sudah aku tonton puluhan kali dari kecil. Siapa yang tahu film ini pasti generasinya sama nih kaya aku," kata Ashanty melengkapi unggahannya.

Sontak unggahan ibu sambung Aurel ini menuai reaksi dari netizen, banyak yang baper melihat kemesraan keduanya.

" Duuuuhh ya Alllah, so sweeet beetttt," tulis akun rocket.pedia5

" Tatapannya itu loh so sweet," kata akun haryanti_nining.

" Bunda so sweet gak mau kalah sama Atta dan Aurel," timpal akun sabillahnas.

" Iihh pipi sama bunda mesra banget, so sweet," tutur akun wanyiuuu123.

© Dream
Beri Komentar