Atta Halilintar Ajak Aurel Bulan Madu ke Bali

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 April 2021 08:23
Atta Halilintar Ajak Aurel Bulan Madu ke Bali
Mereka ingin hilangkan kepenatan

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya pergi bulan madu ke Bali. Mereka mencari tempat yang cocok untuk menghilangkan penat berdua.

" Kita yang pasti cari tempat privasi yang bagus dan nyaman berdua," kata Atta di Jakarta, Rabu 7 April 2021.

Atta dan Aurel memang benar-benar ingin menikmati bulan madu mereka. Sebab, sebelumnya mereka harus sibuk bekerja sekaligus mempersiapkan pernikahan.

" Kita siapkan ini berbulan-bulan. Saya mau istriku refreshing dulu biar santai," tambah Atta.

Dia mengatakan, selama empat hari pertama pernikahan mereka menjadi masa yang sangat indah. Atta berharap terus bahagia bersama Aurel.

" Indah pokoknya, semua serba bareng," tutur Atta.

Untuk sementara, Atta belum akan menjenguk orangtuanya yang sedang sakit di Malaysia. Meski demikian, dia sudah punya rencana menjenguk mereka.

" Kita lagi urus, mau ke luar negeri urusannya gak semudah yang kita kira. Dimanapun orang tua saya, saya akan samperin," ucap Atta.

1 dari 3 halaman

Blak-blakan Malam Pertama Gelap-gelapan, Atta Halilintar: Suami Dapat Enak

Dream - Atta Halilintar sangat bahgia akhirnya resmi menikahi pujaan hatinya Aurel Hermansyah pda sabtu 3 April 2021. Keduanya menghabiskan malam pertama mereka di sebuah hotel tempat mereka mengelar akad pernikahan.

Resi sebagai sepasang suami, Atta berbagi cerita saat malaam pertama dengan Aurel Hermansyah. YouTuber berusia 26 tahun ini bahkan menunjukan video suasana malam pertama mereka.

Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Tuh gaes suasananya udah benar-benar malam pertama bro," kata Atta Halilintar tersenyum dikutip Dream dari YouTube Atta Halilintar, Selasa 6 April 2021.

Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Saat mengabadikan video dengan suasana gelap kamarnya, Atta juga menyapa istrinya yang masih berada di ranjang tempat tidur. " Hai sayang," kata Atta tersenyum.

" Ih gelap sayang, hay," kata Aurel melambaikan tangan ke arah kamera.

" Ini adalah vlog malam pertama. Oke gaes kita tidur dulu ya," kata Atta ke ranjang tempat tidur.

Kemudian Atta menunjukan kegiatan di pagi harinya bersama Aurel. Atta mengaku sangat bahagia karena di pagi hari sudah diurusin oleh istrinya Aurel.

Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Ni gaes kalau sudah suami istri tuh enak udah bisa dikeringin rambutnya. Enak. Kalau kemarin aku diurusinnya Panji (Asisten) terus sekarang sama istri. Istri dapat pahala, suami dapat pahala. Istri dapat berkah suami dapat enak Eh, hehehe," kata Atta tertawa.

Sumber : youtube.com

2 dari 3 halaman

Belum Sehari Nikah, Begini Perasaan Atta Halilintar Jadi Suami Aurel Hermansyah

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan yang digelar hari ini, Sabtu, 3 April 2021. Selain orang tua Aurel, akad pernikahan yang digelar di hotel Raffles Jakarta juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto.

Atta dan Aurel mengaku pengalaman pernikahan ini menjadi momen sejarah baru dalam kehidupan mereka. Atta mengaku tak bisa mengungkapkan kebahagiannya setelah selesai menjalani pernikahan tersebut.

" Ini momen sakral yang akan menjadi sejarah di hidup aku, akan menjadi sejarah hidup dia. Perasaanku tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku bahagia dengan-dengan dan segala macem pokoknya. Aku sekarang bahagia," kata Atta Halilintar dikutip Dream dari Intens Investigasi, Sabtu 3 April 2021.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Foto : @attahalilintar

Atta juga mengatakaan baru pertama kali merasakan menjadi seorang suami dari kekasih yang dicintainya. 

" Jadi suami orang dan itu luar biasa," ujarnya.

Sementara Aurel yang berada di sampingnya mengatakan lega karena proses pernikahhan akhirnya bisa berlangsung lancar.

" Alhamdulillah senang juga akhirnya proses akad nikah yang kita tunggu akhirnya berjalan lancar," kata Aurel Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Namun di balik momen bahagia itu, Atta mengaku sedih karena kedua orangtuanya tidak bisa menyaksikan akad pernikahan secara langsung. 

" Emosionalku dari berdiri masuk emosional banget segalanya kerasa. kangen orangtua, kangen adik-adik pengen disisi aku di hari bahagia aku," kata Atta.

" Ternyata aku manusia biasa yang merasakan kesedihan dan keharuan. Tapi ini momen terindah dalam hidupku jadi aku nggak bisa berkata lagi hatiku bergemuruh," tutur Atta.

" Iya aku lihat di TV kamu udah nahan nangis gitu," imbuh Aurel Hermansyah.

Beri Komentar