Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit, Suami Aurel Hermansyah Idap Penyakit Ini

Reporter : Nabila Hanum
Sabtu, 20 Agustus 2022 12:13
Atta Halilintar Dilarikan ke Rumah Sakit, Suami Aurel Hermansyah Idap Penyakit Ini
Atta terbaring lemas di kasur dengan infus terpasang di tangan.

Dream - Atta Halilintar mendadak dilarikan ke rumah sakit. Suami Aurel Hermansyah ini memperlihatkan dirinya yang terbaring lemas di kasur.

Bukan hanya itu, tubuhnya juga tertutup selimut dengan infus yang terpasang di tangan. " Semoga jadi penghapus dosa," kata Atta Halilintar di Instagram-nya.

Rupanya, ayah baby Ameena itu dirawatnya ia di rumah sakit karena demam berdarah. Atta mengaku sebenarnya tak mau dirawat di rumah sakit.

1 dari 4 halaman

" Nggak pernah mau ke rumah sakit. Tapi dipaksa istri, karena DBD bahaya kalau dirawat di rumah," ujarnya.

Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit© Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah mengabarkan kalau kondisi suaminya semakin menurun dan terlihat sangat lemas. Aurel memastikan kalau Atta tidak terpapar Covid-19, namun mengidap demam berdarah.

" Papanya Ameena drop. Doain yah teman-teman, tadi udah cek Alhamdulillah bukan cov*d, sekarang lagi cek darah dan infus takutnya DBD.. karena lagi musim," tulis Aurel di Instagram Story.

2 dari 4 halaman

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Atta Halilintar menjalani perawatan di rumah. Bahkan, ada tim medis yang melakukan check up.

Sementara itu, Aurel Hermansyah dengan setia mendampingi suaminya. Ia berucap sedang merawat dua bayi kesayangannya.

" Jam 7 pagi masak buat Ameena, terus malamnya tahu papanya sakit, langsung urus papanya dulu. Suapin, pakaikan minyak angin sebadan, besok pagi masak untuk Ameena lagi. Yuk semangat, serunya menjadi istri," curhat Aurel Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Unggahan Atta Halilintar ini memantik komentar rekan-rekan artis. Mereka mendoakan yang terbaik untuk ayah satu anak itu.

" Bismillah, cepat sembuh dan sehat kembali ya nak," kata Vina Panduwinata.

" Lekas sembuh bro," ucap Gilang Dirga.

" Cepet pulih lagi bro 😇😇😇," ujar Denny Cagur.

Beri Komentar