Ayah Cut Meyriska Tolak Roger: 'Udah Mundur Saja'

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Desember 2018 13:42
Ayah Cut Meyriska Tolak Roger: 'Udah Mundur Saja'
Begini penolakan tegas ayah dari Cut Meyriska. Sampai kapan pun tidak akan menerima Roger Danuarta.

Dream - Suryadi, ayah Cut Meyriska angkat bicara soal kebar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Dia dan istrinya sudah menanyakan langsung ke Cut. Dan kabar pacaran itu hanya gosip.

" Pernah tanya 'Kamu gimana ada hubungan dengan Roger?', 'Oh nggak ada, nggak mungkin', katanya (Cut Meyriska)," ujar Suryadi dikutip Dream dari tayangan Status Selebritis, Selasa 4 Desember 2018.

" Nggak mungkin backgroundnya bagaimana si Roger? ini gembar-gembor gini, teman-teman saya terus telepon kenapa harus dengan si ini, kenapa harus dengan itu? Nggak ada. Itu gosip," tegas Suryadi.

 Cut Meryska© Cut Meryska

1 dari 4 halaman

Cut Meyriska Itu Anak Penurut

Suryadi juga membantah jika Cut Meyriska akan menikah dengan Roger. Apalagi selama ini, Suryadi dan istrinya tidak merestui Cut memiliki hubungan dengan pria yang saat ini menjadi mualaf.

" Oh enggak, sama sekali enggak. Kita memang enggak setuju kok," kata Suryadi.

Dia berharap dan mendoakan Cut tetap menjadi putri kesayangannnya yang selalu menurut dengan kedua orangtuanya.

" Sampai sekarang penurut, saya nggak tahu ke depannya. Kita berdoa kepada Allah semoga tetap menurut," harap Suryadi.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Calon Suami

Suryadi mengatakan jika saat ini dia memiliki calon suami untuk Cut Meyriska. Namun, dia tidak mau membeberkan siapa calon yang mereka siapkan untuk putrinya.

Dia berharap calon yang disiapkan merupakan orang yang terbaik dan lebih baik bersama Cut Meyriska.

" Udah ada. Cuman kita tinggal tunggu tanggal aja. Udah ada calonnya kok. Mudah-mudahan Allah memberikan lebih baik," kata Suryadi.

3 dari 4 halaman

Alasan Tolak Roger Danuarta

Suryadi menegaskan alasan sampai kapan pun tidak akan menerima Roger Danuarta. Sebab, Roger memiliki background yang kelam, tersangkut masalah narkoba sampai dua kali berurusan dengan hukum.

" Keluarga kami jangankan narkoba, rokok saja anti. Kalau anda merasa dirinya narkoba yang ingin dengan Cut udah mundur saja,"   tegas Suryadi.

4 dari 4 halaman

Simak Videonya

Beri Komentar