Azka Corbuzier Pamer Otot, Deddy Tulis Komentar 'Panas'

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 Oktober 2019 07:36
Azka Corbuzier Pamer Otot, Deddy Tulis Komentar 'Panas'
Tampaknya ada persaingan sengit antara ayah dan anak ini.

Dream - Azka Corbuzier putra dari Deddy Corbuzier memperlihatkan foto terbaru di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Azka pamer otot tubuhnya terutama pada bagian tangan yang tampak kekar.

Azka berpose di depan alat gym menggunakan kaos berwarna biru. Dia berdiri sembari mengepalkan kedua tangan. Alhasil otot kekar pun terlihat dari lengan Azka.

" Keeping up with my Dad @mastercorbuzier I gonna win this.. #hashtag," tulis Azka Corbuzier dikutip Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

azka corbuzier© azka corbuzier

Unggahan pria berusia 13 tahun ini langsung dikomentari oleh ayahnya, Deddy Corbuzier.

" Oh Will See!!!!!!!!," tulis komentar Deddy Corbuzier.

Tak hanya Deddy, warganet pun ikut mengomentari foto dari Azka. Mereka kagum dan memuji penampilan dari Azka itu.

" Azka jd gede gtuh bdnnya keren," tulis akun @novi_1119.

" Lama2 mirip bruce lee mas anak ya, kerenn," kata akun @sahid_negara.

" Waaaw badan azka keren banget," tulis akun @dianfithria.

" wow badan nya jadiii," tulis akun @deci94.

1 dari 6 halaman

Azka Corbuzier Bukukan Kehidupannya Usai Orang Tuanya Bercerai

Dream - Anak semata wayang mentalis Deddy Cobuzier, Azka Nikola Corbuzier merilis sebuah buku berjudul " Story Of My Life #azkacorbuzier" . Dalam buku itu, Azka menceritakan kehidupan pribadinya selama ini.

Menariknya Azka panggilan akrabnya itu menceritakan secara jujur, gamblang dan apa adanya kisah kehidupannya dalam tulisan dan ilustrasi gambar.

Diakui Azka ia merasa senang buku berjudul Story Of My Life akhirnya bisa rilis hari ini. Ia pun tidak banyak membutuhkan waktu banyak untuk menyelesaikan kisah-kisah di buku pertamnya itu. Sekitar tiga bulan saja ia selesai mengisahkan perjalanan kehidupan yang tertuang dalam buku tersebut.

" Saya senang bisa rilis. Semuanya berjalan dengan baik dan mengagumkan," kata dia saat konferensi pers peluncuran buku " Story Of My Life #azkacobuzier" di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat 10 Juni 2016.

Sementara menurut sang ayah, Deddy Corbuzier buku yang dibuat oleh anaknya Azka sangat menginpirasi bagi para orang tua. Seorang anak bisa mendapatkan kebahagiaan meskipun dalam keluarga yang orang tuanya berpisah sekalipun.

" Intinya buku ini dibuat dibuat sama Azka dan akan menjadi tempat baik, untuk memberikan aspirasi kepada teman yang punya anak, dan anak itu sendiri. Bagaimana mendapatkan kebahagiaan dari situasi keluarga ataupun kebahagiaan bisa didaptkan," kata dia.

Menurut Daddy melalui buku Azka membuat inspirasi buat dirinya sendiri sebagai seorang ayah. Dalam keadaan sesulit apapun kondisinya, termasuk perceraian, anak bisa mendapatkan kebahagiaan dari orang tuanya.

" Buku ini membuka pandangan baru, bahwa broken home bukan broker dream. Ini inspirasi buat saya. Diceritakan dalam keadaan sulit dia bisa menemukan kebahagiaan. Ini salah satu contohnya," kata dia.

Sekadar informasi, buku karya Azka ditulis dengan bahasa Inggris. Buku setebal 194 halaman ini dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

2 dari 6 halaman

Ini Penyakit yang Diidap Azka Corbuzier

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari Deddy Corbuzier. Anak semata wayangnya, Azka Corbuzier saat ini sedang terbaring lemah di rumah sakit. Azka sedang mengalami masa-masa kririsnya dari penyakit yang dideritanya seperti foto yang diunggah Deddy Corbuzier di akun instagramnnya.

Ketika dikonfirmasikan kepada mantan istri Calina itu, ternyata Azka mengidap penyakit demam berdarah. Saat ini pun Azka sudah masuk hari ke-6 dirawat di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

" Kena DBD aja mas lagi hari kritis ke-6 itu aja," kata Deddy lewat pesan tertulisnya, Jumat, 13 Mei 2016, seperti dikutip Kapanlagi.com

Saat ini kondisi Azka mulai membaik. Tak lupa Deddy pun minta didoakan agar anaknya itu segera diberi kesembuhan.

“ Tapi udah dalam penanganan yang BAIK. Doanya aja, salam buat kawan-kawan,” tambahnya.

Tak hanya Deddy yang mengkhawatirkan kondisi anaknya itu, mantan istri Kalina Octaranny juga mengkhawatirkan hal serupa. Seperti foto yang dia unggah di akun instagramnnya.

“ Tidak ada Ibu yang mau melihat anaknya terbaring di atas kasur RS.. Andaikan mama bisa menggantikan posisimu nak.. Sakit.. Melihat mereka ambil darahmu setiap hari.. Dan kamu, dengan luar biasa Tidak mengeluh sedikit pun.. Sehat anak mama.. Sehat cinta mama... ," tulis Kalina melengkapi foto itu.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)

3 dari 6 halaman

Kabar Mengejutkan Datang dari Deddy Corbuzier

Dream - Kabar mengejutkan datang dari presenter kondang Deddy Corbuzier. Anak semata wayangnya Azka Corbuzier jatuh sakit

Azka dirawat di sebuah rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun instagram Deddy. Tapi, mentalist berkepala plontos itu enggan memberikan kabar lebih lanjut. 

“ Dia (Azka) sudah 6 hari di RS dan aku tak pernah menceritakan pada siapapun karena aku tak suka membagikan hal yang tidak bahagia. Aku juga menoak media untuk meliputnya,"  tulis Deddy melengkapi foto itu.

Namun karena tak kunjung sembuh, Deddy memberanikan diri memberikan kabar ini di akun sosial medianya. Tujuannya, agar banyak orang yang bisa memberikan doa dan lekas diberi kesembuhan.

Kabar Mengejutkan Datang dari Deddy Corbuzier© MEN

"  Tapi hari ini adalah salah satu hari yang sangat kritis untuknya. Satu hal yang aku tahu, dia benar-benar kuat dan menerima ini semua seperti seorang lelaki dan tak pernah komplain tentang penyakitnya. Aku membagikannya hari ini karena aku percaya pada kekuatan semesta. Semakin banyak orang yang mendoakan kesembuhannya, semakin banyak kekuatan yang dia dapatkan,” tambahnya.

Melihat postingan Deddy, banyak netizen terkejut. Merekapun memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Azka.

“ Semoga cepat sembuh biar ceria lagi semoga Allah mengangkat semua penyakitmu ganteng,”tulis akun Wiji.

“  Semoga lekas sembuh yaa untuk Azka. Kamu anak laki laki yang sangat kuat,” tulis akun Rida. (Ism)

4 dari 6 halaman

Anaknya Dekat dengan Calon Istri Deddy Corbuzier, Ini Kata Kalina Ocktaranny

Dream Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, tidak cemburu oleh kedekatan sang anak dengan Sabrina Chairunnisa, calon istri mantan suaminya. Kalina percaya rasa sayang anak, Azkanio Nikola Corbuzier, tak berubah untuknya.

“ Mamanya Azka, ya, tetap saya dan Azka menganggap Sabrina itu kakak,” kata Kalina dalam acara launching Pico by Crystal, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 17 September 2019.

Kalina pun sudah dekat dan mengenal baik Sabrina. Dia juga percaya dengan finalis Puteri Indonesia 2011 itu. “ Saya titipkan Azka ke Sabrina. Kalau nanti saya pergi ke mana dan enggak bisa terus temani Azka, siapa lagi yang menjaga,” kata dia.

Sebelumnya Kalina mengakui tidak mudah menjaga hubungan agar tetap baik, namun ia berusaha untuk membangun komunikasi dengan Deddy maupun Sabrina.

“ Saya hilangkan ego saya karena ingin ke depannya baik-baik aja. Karena apa, saya punya anak di mantan suami," kata dia.

Laporan: Alfi Salima Puteri

5 dari 6 halaman

Kekasih Deddy Corbuzier Acak-Acak Mobil Kalina Ocktarani, Nemu Benda Mengejutkan

Dream - Sabrina Chairunnisa dikenal sangat akrab dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktarani. Keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube, kekasih Deddy Corbuzier itu bahkan terlihat tidak segan membongkar isi mobil Kalina.

" Ini saya mau ngacak-acak, kalau mobil janda isinya apa gitu. Ada jam, minyak angintasbihAlhamdulillah ada tasbih. Biar balance ya Bu, ya. Ada parfum," ujar Sabrina sembari menyemprotkan parfum Kalina ke tubuhnya, Jumat 23 Agustus 2019.

© Dream

Setelah itu, kekasih Deddy Corbuzier itu membuka isi tas Kalina. Dia lalu mengambil dompet dari dalam tas tersebut.

" Oh, tasnya dulu mahal. Aduh, ini janda kaya ya. Oh, ini ada (foto) Aska, ada SIM A, SIM C. Oh, duitnya dolar, luar negeri semua," kata Sabrina.

 

 

6 dari 6 halaman

Temukan Benda Mengejutkan

Tiba-tiba, Sabrina terkejut saat menemukan benda di bagian belakang mobil Kalina. Benda itu rupanya pakaian dalam warna hitam.

"  Guys, gue nemu sesuatu guys. Gede banget loh, aduh aku minder gaes," ujar Sabrina sambil menunjukkan pakaian dalam tersebut.

sabrina dan kalina ocktarany© sabrina dan kalina ocktarany

Seketika Kalina menyembunyikan pakaian dalam itu. Dia lalu memberikan penjelasan bahwa pakaian dalam itu digunakan untuk latihan di gym.

" Itu habis gue nge-gym. Jangan bikin gue malu! Astagfirullahaladzim," ucap Kalina terdengar kesal.

 

 

Beri Komentar