Bahagianya Luna Maya Naik Bus Umum di Bali

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 27 November 2020 17:23
Bahagianya Luna Maya Naik Bus Umum di Bali
Ini kali pertama Luna merasakan hal tersebut

Dream - Luna Maya sangat gembira karena bisa naik bus saat berada di Bali. Bagi Luna, ini kali pertama naik bus saat berada di Pulau Dewata tersebut.

" Hai guys, jadi tebak aku ada di mana? Jadi aku lagi di Bali naik bus, belum pernah kan, di Bali ada bus kan? Aku pertama kali terharu Bali ada bus,” kata Luna Maya.

Luna Maya terlihat mengenakan masker hiitam. Dia terlihat sangat bahagia karena di kampung halamannya sudah mengalami banyak kemajuan, termasuk adanya bus yang mempermudah transportasi untuk wisatawan.

luna© Instagram

" Kalau teman-teman lagi di Bali, kalau di Kuta dan sekitarnya, enggak mau naik taksi atau mobil sewaan, bisa naik bus. Aman banget guys," katanya.

Bus tersebut, kata Luna, sudah menerapkan protokol kesehatan, karena maksimal orang yang ada di dalamnya maksimal hanya 12 orang.

" Tuh lihat penumpang bus di Bali, jaga jarak, ada hand sanitizer," kata dia.

1 dari 4 halaman

Cuma Seuprit, Harga Rok Luna Maya Bikin Warganet Meriang

Dream - Luna Maya merupakan selebriti yang juga terjun ke dunia mode. Punya selera fashion tinggi dan berpenampilan menarik, artis keturunan Bali-Austria ini kerap didapuk sebagai model.

Pemain film 'Sabrina' sudah tak asing dengan aneka fashion branded. Ia memiliki berbagai koleksi dari merek kenamaan dunia.

Parasnya yang memesona juga membuat Luna dilirik oleh berbagai brand terkemuka. Belum lama ini mantan kekasih Ariel Noah kembali digandeng oleh rumah mode asal Paris.

Luna tampil di halaman sampul salah satu majalah fashion Tanah Air. Berbalut outfit Dior, ia tampil stunning bak model internasional.

Luna Maya© Foto: Instagram @lunamaya

Wanita 37 tahun itu mengenakan padu padan outfit tabrak motif mulai daari houndstooth, stripes hingga plaid. Berasal dari rumah mode dunia, outfit Luna tentu bernilai fantastis.

2 dari 4 halaman

Duh, Harganya...

Menilik akun Instagram @fashion.lunamaya, artis kelahiran Denpasar itu menjadi sorotan karena rok yang dikenakan.

Rok mini bermotif plaid atau kotak-kotak itu merupakan Dior Blue Skort With Checks. Meski sangat kecil, rok tersebut dibanderol dengan nilai fantastis.

Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Dior Blue Skort With Checks itu dijual seharga Rp20,3 juta di situs resminya. Warganet sontak mengomentari bentuk dan harga rok Luna Maya.

" Ya Allah harga'y bikin meriang timbang rok seupriitt, btw mbak Moon cantiiikkk paraaah,"  ujar @hany_flowers

" Ya Allah sepotong doang, pendek pula," komentar @sherly_asmarani

" Ya ampuuunnnn harganya," ucap @uswatun_glfz75

" Astaga mba queen mehong banget,"  kata @rierierozzaq

" angkat tangan,"  timpal @hsh_helloshoppingholic

3 dari 4 halaman

Cuek Nongkrong di Kolam Renang, Harga Sandal Luna Maya Disorot

Dream - Penampilan Luna Maya tak pernah gagal menuai komentar positif. Cantik dan penuh pesona membuat artis keturunan Austria ini banyak mencuri hati publik.

Tubuh yang proporsional juga membuat Luna Maya tampak modis dengan outfit apa pun. Potret terbarunya di Instagram kembali menuai sorotan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on 


Dalam foto yang diunggah, Luna tampak sedang duduk di pinggir kolam renang. Ia tampil cuek meski duduk tanpa memakai alas.

Ia mengenakan baju sabrina yang dipadu bersama rok mini bermotif floral. Biasa memakai baju mahal, kali ini justru aksesori Luna Maya yang menjadi sorotan.

4 dari 4 halaman

Bedah Outfit

Menurut penelusuran akun @fashion.lunamaya, aktris 37 tahun itu memakai gelang bernilai fantastis.

Luna Maya© Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Gelang di tangan Luna Maya merupakan J'adior Bracelet Set dari rumah mode kenamaan Paris, yaitu Dior. Bukan cuma itu, Luna juga memakai alas kaki yang tidak murah.

Setelah Dream telusuri, Luna Maya memakai alas kaki dari brand yang sama yaitu Dior 30 Montaigne Slide.

Dior© Foto: Dior

Sepatu teplek itu dibanderol dengan nilai fantastis, yakni 690 euro atau Rp12 juta. Tetap kece meski cuma ngemper di pinggir kolam nih!

Beri Komentar