Momen Mesra Pamela Bowie Dilamar Kekasih

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 9 Desember 2019 18:24
Momen Mesra Pamela Bowie Dilamar Kekasih
Lihat momen bahagia Pamela Bowie.

Dream - Aktris Pamela Bowie takkan lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Gadis berusia 26 tahun ini telah mengikat hati dengan Robertto Eko Pranata setelah dilamar kekasihnya tersebut.

Pamela membagikan momen bahagia saat dilamar sang kekasih melalui beberapa unggahan foto. Pemain Melbourne Rewind ini terlihat tak kuasa membendung tangis bahagia saat Robertto bersimpuh di hadapnnya sambil menunjukan cincin pertunangan yang akan diberikan kepadanya.

" He asked...she said YES," tulis Pamela Bowie dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 9 Desember 2019.

 Pamela Bowie

Kabar bahagia yang diumumkan mantan kekasih Joshua Suherman disambut ucapan selamat dari sejumlah rekan artis. 

" Aaaaaawww congratulations pammm @pammybowie," kata Dewi Rezer.

" OMGGG CONGRATS," kata Prilly Latuconsina.

" Wow.. Happy for u.. congrats sayang," kata Angel Karamoy.

1 dari 6 halaman

Perjuangan Pamela Bowie-Morgan Oey Pertahankan Cinta

Dream - Tak sedikit film layar lebar yang mengadaptasi cerita dari sejumlah novel 'bestseller'. Yang terbaru, film berjudul 'Melbourne: Rewind' garapan rumah produksi Rapi Film.

Film yang digawangi sejumlah artis muda seperti Pamela Bowie, Morgan Oey dan Aurellie Moeremans ini di film dari novel karya Wina Efendi itu.

Sesuai judulnya, film tersebut kebanyakan mengambil lokasi syuting di Melbourne. Kondisi salah satu kota di Australia yang dingin menjadi tantangan para pemain yang dituntut menghidupkan suasana film.

" Kita berusaha menghangatkan suasana, karena di sana dingin. Itu pengalaman kami sama teman-teman juga, 10 hari 80 persen di Australia. Dan enjoy walaupun dingin, harus adaptasi sama lingkungan senang sih, " kata Morgan ditemui usai gala Premier di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat 11 November 2016.

  Para pemain film Melbourne:rewind © Dream

Senada dengan Morgan, Pamela juga mengaku cukup kesulitan memainkan perannya di film ini. Terlebih cuaca alam yang berbeda dengan Indonesia.

" Pengalaman yang baru, di film ini sama-sama jatuh bangun syutingnya. Suka dan duka ada, tapi mostly kalau syuting dibikin fun saja. Kalau ada tekanan kan enggak enak, " ucapnya.

Pamela menceritakan film ini mengajarkan tentang seseorang yang berusaha memperjuangkan cintanya. Tak hanya satu pihak, perjuangan harus dilakukan masing-masing pasangan. "  Cinta itu butuh diperjuangkan," ujarnya.

  Morgan Oey © Dream

Film 'Melbourne : Rewind' menceritakan tentang kehidupan Laura diperankan Pamela yang memiliki mantan kekasih, Max, Morgan Oey, yang tetap mencintainya. Konflik antara Max dan Laura menambah menarik film ini.

Seperti apa cerita selengkapnya film Melbourne : Rewind', tunggu pada penanyangan Perdana pada 17 November 2016 mendatang.(Sah)

2 dari 6 halaman

Pamela Bowie Didatangi Sopir Ojek Pas Syuting, Ternyata....

Dream - Banyak cara yang dilakukan seorang kekasih untuk membahagiakan pasangannya. Termasuk bersikap romantis dengan cara tak terduga.

Kejutan itula yang diberikan Rubin Danny kepada kekasihnya, Pamela Bowie. Artis kelahiran Madiun itu mendapat kejutan dari Rubin saat menderita sakit di lokasi syuting di Bandung.

  pamela bowie © Dream

" Dia pernah nyamperin gue ke Bandung. Waktu itu gue lagi syuting, lagi sakit gitu kan. Dia pura-pura jadi tukang gojek,"  cerita Pamela ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juli 2017.

Meski sibuk syuting dan promo film terbarunya, Rubin memang kerap menemani dan memberikan perhatian kepada Pamela. Semua itu dilakukan tanpa permintaan darinya. 

" Dia perhatian, ngomong 'Hari ini promo kemana aja? Jangan lupa makan'. Gitu aja sih," imbuh Pamela.

3 dari 6 halaman

Pengakuan Joshua Suherman Soal Lawakan yang Jadi Kontroversi

Dream - Joshua Suherman menceritakan keluarga sempat khawatir saat video cuplikan aksi stand up comedy yang diduga penistaan agama menjadi viral di media sosial. Namun dari penjelasannya, kini keluarganya sudah bisa mengerti. 

" Ya khawatir saat itu pasti, khawatir kenapa, nanyain gitu, Tapi kan setelah dijelasin dan lain lain, ya ngertilah," kata Joshua di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu 27 Januari 2018..

Menurut Joshua, tak hanya keluarganya, dia juga memberikan penjelasan ke saudara dari pihak ayah. 

  Lakukan Stand Up Comedy Joshua Suherman Diduga Lecehkan IslamLakukan Stand Up Comedy Joshua Suherman Diduga Lecehkan Islam © © MEN

Bagi Joshua, masalah isi lawakannya yang sempat dilaporkan ke polisi sudah dianggap selesai. Baginya sudah tak ada lagi yang dipermasalahkan.

" Ya kalau gua sih clear-clear aja," jawabnya singkat.

 

Seperti diketahui, materi stand up comedy Joshua Suherman di acara Majelis Lucu Indonesia semat dilaporkannya oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) ke Bareskrim Polri. 

(Sah)

4 dari 6 halaman

Dianggap Lecehkan Islam, Joshua Suherman Dipolisikan

Dream - Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) melaporkan Joshua Suherman ke Mabes Polri, Selasa 9 Januari 2018. Mereka menuding mantan penyanyi cilik itu telah meghina agama Islam saat melakukan stand up comedy

" Kami dari FUIB dengan ini datang ke Bareskrim untuk melaporkan Joshua terkait penistaan agama. Dalam video yang viral, saat sedang stand up, Joshua melakukan pelecehan dan penghinaan terhadap agama Islam," jelas Rahmat Himran, Ketua Umum FUIB, di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa 9 Januari 2018.

  Lakukan Stand Up Comedy Joshua Suherman Diduga Lecehkan IslamLakukan Stand Up Comedy Joshua Suherman Diduga Lecehkan Islam © © MEN

Menurut Rahmat, lawakan Joshua yang membandingkan dua mantan personel Cherrybelle, Annisa dan Cherly, dengan menyebut Islam, memicu amarah umat Muslim. Oleh karena itu, guna meredam kerusuhan, FUIB berinisiatif melaporkan Joshua agar kasus ini diproses lebih lanjut.

" Dia (Joshua) mengungkapkan mendapat jawaban karena Annisa Muslim. Di akhir kalimat Joshua juga mengucapkan, 'Sesuatu yang tidak bisa dikalahkan yakni mayoritas-mayoritas' itu yang buat umat Islam geram. Kami tidak mau menimbulkan gejolak lebih besar dari kaum Muslimin di Indonesia, makanya kami laporkan agar meredam," tegas Rahmat.

Kuasa hukum Joshua dari Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor, Achmad Budi Prayoga, mengatakan kliennya mendapat banyak ancaman setelah video stand up itu menjadi viral. " Banyak sekali SMS yang masuk ke mereka berisi ancaman," tutur Achmad.

Namun, Achmad menambahkan, Joshua tidak dalam kondisi ketakutan menghadapi kasus ini. " Santai aja mereka," ucap Achmad.

5 dari 6 halaman

Joshua Santai

Dream - Joshua Suherman dan Ge Pamungkas mengaku mendapat banyak teror setelah video lawakan yang dianggap melecehkan Islam menjadi viral. Materi stand up comedy yang mereka bawakan juga berujung pada laporan polisi.

" Banyak sekali SMS yang masuk ke mereka berisi ancaman," tutur kuasa hukum Joshua dari LBH GP Ansor, Achmad Budi Prayoga, melalui sambungan telepon, Selasa 9 Januari 2018.

Sebagai kuasa hukum dan perwakilan Lembaga Bantuan Hukum GP Ansor, Achmad menyayangkan ancaman dan pelaporan terhadap kedua komika tersebut. Menurut dia, sejumlah orang mengancam Joshua dan Ge melalui media sosial.

" Mereka merasa dapat ancaman, makian, tuduhan-tuduhan terhadap mereka. Terutama ke Joshua yang beragama Kristen," tambah Achmad.

Untuk itulah, kata Achmad, LBH GP Ansor membantu dan mendampingi Joshua dan Ge dalam menghadapi permasalahan ini. Meski begitu, menurut Achmad, baik Joshua dan Ge, tidak ketakutan dan masih menanggapi peristiwa ini dengan santai.

" Joshua dan Ge Pamungkas, teman-temannya, santai-santai saja kok. Tidak tahu ya (apakah merasa terancam atau tidak). Rileks kok mereka, tidak merasa ini. Santai aja mereka," ucap Achmad.

 

 

6 dari 6 halaman

Ini Video yang Viral

Video para komika yang menuai kecaman itu diungah ke Instagram oleh akun @muslim.fact. Dalam video lawakan itu, Joshua membandingkan karier Annisa dan Cherly yang sama-sama mantan anggota Cherrybelle.

" Semuanya Anisa, Anisa, Anisa ya kan? Padahal skill-nya tipis-tipis, nyanyi tipis, nge-dance tipis, cantik relatif, ya kan? Gue mikir kenapa Anisa selalu unggul dari pada Cherly, ah sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam," kata Joshua dalam video tersebut diakses Dream, Senin 8 Januari 2018.

Materi yang dibawakan Joshua ini langsung disambut gelak tawa penonton dan para komika lainnya yang berada di belakang Joshua. Kemudian Joshua kembali mengatakan bahwa di Indonesia mayoritas penduduknya Muslim dalam materi stand -up Comedy nya.

" Karena di Indonesia ini ada satu hal yang dengan hal sebesar apapun, mayoritas," ucap Joshua.

Ucapan Joshua direncakana akan dilaporkam oleh Forum Umat Islam Berasatu di Mabes Polri, 9 Januari 2018.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis