Dihujat Borong Burung Rp 500 Ribu, `Bosque` Baim Wong Minta Maaf ke Penjual

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 15 Januari 2021 08:24
Dihujat Borong Burung Rp 500 Ribu, `Bosque` Baim Wong Minta Maaf ke Penjual
Ternyata harga aslinya burung itu lebih dari harga yang dibeli Baim Wong, berapa?

Dream - Baim Wong mendapatkan kecaman dari netizen usai membuat konten tentang burung. Dalam kontennya itu, suami Paula Verhoeven itu memborong burung di pinggir jalan karena kasihan melihat binatang tersebut tinggal di dalam sangkar.

Awalnya Baim bertanya kepada ibu penjual soal harga burung yang dipajangnya. Setelah mengetahui harganya, Baim memborong delapan burung tersebut seharga Rp 500 ribu. Burung-burung tersebut berjenis cerukcuk, parkit, sampai lovebird beserta sangkarnya.

" Saya bangunin bapaknya dulu ya," kata Ibu penjual saat mendengar burung tersebut ditawar dengan harga setengah juta rupiah..

" Kasihan burungnya tapi jangan disini. Kasihan saya lihat burung-burungnya karena saya suka binatang boskyu nggak tahu kenapa suka yang bebas," kata Baim.

Baim Wong saat memborong burung© Baim Wong saat memborong burung

Suami ibu penjual akhirnya menemui Baim. Awalnya bapak penjual tidak memperbolehkan semua burung yang digantung dihargai Rp 500 ribu.

" Beda paling 100 ribu. Mau nggak," tanya Baim mencoba menawar karena harga sebelumnya ditolak si pemilik.

" Belum dapet-lah sama sangkarnya," kata di bapak penjual.

Baim Wong lepas burung yang dibeli© Baim Wong lepas burung yang dibeli

Bapak dan istrinya yang sempat ragu, akhirnya memperbolehkan Baim membawa semua burung yang dipajang.

" Jadi nih. Ah sudah berubah pikiran saya lama banget. Banyakan mikir. Kita kan mau bantu. Ya udah diatur aja tuh. Disiapin semuanya yah," kata Baim Wong.

1 dari 5 halaman

Baim Dihujat

Baim lalu membawa semua burung yang dibelinya di kantornya. Setelah itu ia melepas semua burung yang dibeli di depan putranya Kiano Tiger Wong dan Paula Verhoevenn.

Namun selesai membuat konten itu, mantan kekasih Marshanda itu mendapatkan kecaman dari netizen. Menurut mereka Baim menawarkan harga terlalu murah untuk membeli semua burung yang dilepaskannya itu.

Tak sedikit yang kasihan dengan penjual burung tersebut karena rugi menjual burung-burungnya kepada Baim Wong.

" Mungkin mas Baim gak tau harga burung Lovebird, kandangnya aja bisa habis sampai 500rb, belum lagi hitungan burungnya.... Mohon mas Baim kembali lagi kerumah si bapak dan nambahin uang yg mas Baim beri sebelumnya... Semoga bapak penjual burung sehat selalu dan diberi rezeki yg melimpah.. aminn," tulis akun @Green Jr.

" Sombong bgt . Bs jadi kekayaan yg dimiliki skrg adalah ujian dr Allah . Bgtu byk hati yg teriris melihat konten ini," kata akun @St Aslikah.

" Maaf sebelumnya mas baim. Penjual burung itu nggak salah. Justru menurut saya mas baim yang salah. Saya tau harga burung. Dan burung" yang mas baim beli semuanya itu nggk seharga 500k. Kurungannya aja berapa. Penjual itu bukan nolak rezeki, tapi dia pikir dia rugi. Penjual itu rugi. Semoga aja dibaca," kata PSB.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Penjual Burung

Ramai mendapakan komentar nyinyir dari netizen karena dianggap membeli burung teralalu murah, ayah satu anak itu akhirnya menemui si penjual burung.

" Berapa sebenarnya harga burungnya. Saya sampai dibilangin sama teman-teman katanya kemurahan itu sama sangkarnya. Kita sampai nggak enak balik lagi," kata Baim Wong.

Baim Wong kembali ke penjual burung© Baim Wong kembali ke penjual burung

Sambil meminta maaf karena merasa menawar burung-burung itu terlalu murah, Baim lalu menyerahkam uang senilai Rp500 ribu kepada ibu penjual tadi. Alhasil ayah satu anak itu telah menyerahkan uang Rp 1 juta untuk membeli burung yang kemudian dilepaskan tersebut.

 

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 5 halaman

Berendam di Kolam Cokelat Bersama Paula dan Kiano, Baim Wong Dicibir Netizen

Dream - Ada saja tingkah konyol yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven serta anak mereka, Kiano Tiger Wong. Keluarga kecil ini berendam di dalam bak berisi cokelat.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu Baim, Paula, dan Kiano, tambak berlumur cokelat. Terdapat pula biskuit-biskuit yang mengambang di kolam cokelat tersebut.

Terlihat raut bahagia dari wajah mereka, termasuk Kiano yang terlihat sangat lucu karena seluruh tubuhnya dipenuhi cokelat. "  Huaaaa mandi coklat akhirnya ngerasain juga," tulis Baim.

Meski penampilan keluarga kecil ini lucu karena berlumur cokelat, ada saja netizen yang nyinyir melihat hal ini.

"  Waduh sayang banget coklatnya," kata akun @fitriaagustiningtyas.

"  Apa nggk mubazir coklatnya," kata akun @muzzamora95.

"  Mubazir demi konten," kata akun @fajarblues_26.

4 dari 5 halaman

Wow! Baim Wong Beri Mobil Mewah Sebagai Hadiah Ulang Tahun Pertama Kiano

Dream - Baim Wong baru saja merayakan ulang tahun pertama putranya, Kiano Tiger Wong. Perayaan ulang tahun itu dilakukan di hotel mewah di Jakarta dan disiarkan langsung oleh kanal YouTube Rans Entertaiment.

Di hari spesial Kiano, ternyata Baim Wong telah menyiapkan sebuah hadiah yang sangat istimewa. Ia menyiapkan hadiah mobil mahal untuk Kiano. Tak tanggung-tanggung, Baim Wong bahkan membawa mobil baru tersebut masuk ke dalam hotel.

" Bosqu, ini dia hadiah yang terkeren. Bosqu ini dia hadiah sesungguhnya buat Kiano Tiger Wong," kata Baim Wong sambil memperlihatkan mobil mahal untuk Kiano dkutip dari YouTube Baim Paula, senin 28 Desember 2020.

Kiano Tiger Wong© Kiano Tiger Wong

Suami Paula Verhoeven ini mengatakan bahwa tak ada orang yang tahu kejutan itu, termasuk sang istri, Paula, dan teman dekatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Bosqu ini semua orang tidak tahu ini. Sampai Paula aja tidak tahu. Semua orang enggak tahu. Kita lihat nanti ya kayak gimana mukanya ini. Wah enggak sabar ini, Raffi juga enggak tahu. Gigi juga enggak tahu," kata Baim Wong.

5 dari 5 halaman

Mobil Dibawa Masuk ke Hotel

Di tengah acara, Paula tampak mencari keberadaan Baim Wong. Ia pun memanggil Baim beberapa kali.

" Papa, mana sih papa Baim," kata Paula.

Baim Wong masuk ke dalam hotel dengan mengendarai mobil hadiah untuk Kiano.
Melihat Baim Wong membawa masuk sebuah mobil baru untuk Kiano, Paula, Raffi dan Nagita tampak begitu terkejut.

" Wah apa tuh," kata Paula saat melihat ada mobil masuk.

Mobil Kiano© Mobil Kiano

" Wah Papa Baim kasih mobil," kata Raffi Ahmad.

" Wah," kata Nagita Slavina.

Paula yangtampak terkejut tidak menyangka suaminya akan memebrikan Kiano moil mewah.

" Wah Kiano dapat mobi. Beneran nih, keren banget," kata Paula.

" Kado yang sesungguhnya buat Kiano," kata Baim Wong.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar