Baim Wong Ingin Bangun Yayasan untuk Bantu Orang Tak Mampu

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 16 Agustus 2019 08:36
Baim Wong Ingin Bangun Yayasan untuk Bantu Orang Tak Mampu
Simak pangakuan dari Baim Wong.

Dream - Baim Wong mengaku mendapat banyak pesan dari orang-orang yang meminta tolong untuk menyalurkan bantuan. Pesan-pesan itu diterima melalui media sosial.

" Banyak yang chat aku di DM Instagram, minta tolong inilah itulah, macam-macam," kata Baim di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2019.

Selama ini Baim Wong memang dikenal kerap berbagi rezeki kepada orang lain. Aksi-aksi dermawan Baim Wong itu terlihat dalam konten-konten video yang dia unggah ke Youtube.

 Baim wong dan paula

Foto : @baimwong

Macam-macam saja cara Baim Wong dalam berbagi. Suatu ketika, dia pernah menyamar menjadi orang gila. Tak melulu uang, suami Paula Verhoeven ini juga pernah memberikan hadiah umroh.

Kebiasaan-kebiasaan itulah yang membuatnya mendapat banyak pesan. Banyak orang meminta tolong untuk menyalurkan sumbangan. Karena pesan-pesan itulah dia berniat membuat yayasan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

" Rencana kantor sih di Tanah Kusir, dekat rumah saya," tuturnya.

Laporan : Alfi Salima Puteri/Magang

1 dari 5 halaman

Babymoon, Paula Verhoeven dan Baim Wong Terbang ke Eropa

Dream Baim Wong dan Paula Verhoeven berencana pergi ke Eropa. Pauala yang usia kandungannya telah masuk bulan ke empat akan melakukan babymoon di Benua Biru tersebut.

" Nah, Baim baru selesai sinetron, jadi waktunya susah banget. Jadi pas selesai sinetron senang banget ada waktu buat jalan-jalan," ujar Paula di kediamannya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu 7 Agustus 2019.

Paula mengaku belum pernah liburan ke Eropa bersama Baim. Oleh karena itulah dia memilih Eropa untuk liburan. Dia ingin bebas berbelanja. " Bisa shopping saja, ya perempuan kan apalagi," tutur dia.

Paula dan Baim akan terbang ke Eropa bulan ini, setelah Baim pulang dari China. Mereka berencana berada di Eropa selama tiga minggu. " Di Eropa lagi enak nih, enggak dingin. Jadi lebih kuat," kata Paula.

2 dari 5 halaman

Terkuak! Baim Wong Pernah Pacaran dengan Zaskia Gotik

Dream - Baim Wong dikenal sebagai aktor yang punya banyak mantan kekasih. Sebut saja Vonny Cornelia, Marshanda, sampai Vebby Palwinta.

Namun, ada dua mantan kekasih Baim Wong yang rupanya belum pernah terungkap. Mereka adalah Audi Item dan Zaskia GotikKisah Baim dengan keduanya terungkap dalam acara Oke Bos.

Dalam acara itu, Baim Wong semula ditanya oleh Raffi Ahmad yang menjadi host. Suami Nagita Slavina ini bertanya kepada Baim kapan pertama kali pacaran.

" Pertama kali pacaran waktu kapan?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari tayangan Oke Bos, Selasa 6 Agustus 2019. " SMA," jawab Baim Wong.

  Baim Wong

Raffi mengaku tahu kisah asmara Baim Wong saat SMA. Dia pun menyebut dua nama wanita yang pernah menjalin cinta dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

" Gue tahu dulu SMA dia pacaran sama siapa, model, Nayla Alatas. Ada lagi penyanyi Audi," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun tersenyum setelah membongkar mantan kekasih Baim Wong. Setelah itulah Vicky Prasetyo, yang juga memandu acara itu, ikut bertanya kepada Baim Wong.

Sama seperti Raffi, Vicky rupanya tahu rahasia Baim Wong. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memberi pertanyaan pancingan untuk Baim Wong.

" Penyanyi ada lagi, enggak?" tanya Vicky Prasetyo.

" Ada, Zaskia Gotik," jawab Baim Wong, sambil tertawa.

3 dari 5 halaman

Dibenarkan Vicky Prasetyo

Mendengarkan jawaban Baim, Vicky Prasetyo lantas menceritakan masa lalunya saat masih berhubungan dengan Zaskia Gotik. Mantan suami Angel Lelga itu mengungkapkan bahwa Zaskia Gotik pernah bercerita tentang mantan-mantan kekasihnya, termasuk Baim Wong.

" Waktu itu malam-malam, ini gue sumpah serius ngomong apa adanya. Lagi berdua sama Zaskia, terus saya bilang Zaskia di antara mantan-mantan cowok yang dekat sama kamu, yang paling berkesan siapa. Zaskia jujur sebutin nama Baim Wong," kata Vicky Prasetyo.

  Baim Wong

Vicky lantas penasaran alasan Zaskia menyebut Baim Wong sebagai mantan yang paling berkesan. Ternyata, kata Vicky, Zaskia meenilai Baim sebagai sosok pria yang sangat rajin beribadah.

" Gue tanya emang kenapa yang bikin kamu ini banget saa dia. Mainin kamu tidak, ya terlepas apapun tidak masalah, tapi bagi aku Baim Wong itu tidak pernah sholatnya, serius Zaskia ngomong gituh," tutur Vicky.

" Tuh, Zaskia," timpal Baim.

Sumber : www.youtube.com/Trans7 Official

4 dari 5 halaman

Penampilan Baru Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Malu

Dream Baim Wong tampil beda saat menghadiri ulang tahun sebuah program televisi. Suami Paula Verhoeven itu mengecat rambutnya dengan warna menyala.

Baim memang sengaja mengubah penampilan untuk mengerjai sang istri. Dia tahu betul Paula tidak pernah suka dengan model rambutnya itu.

" Buat jailin dia (Paula) tadinya. Dia enggak suka rambut begini, akhirnya kita ubah. Kita prank, namanya prank teralay," kata Baim di Kawasan Tendean, JakartaSelatan, Rabu 31 Juli 2019.

   Baim

Baim mengaku sudah lama ingin mengecat rambut dengan kelir pink. Namun baru sekarang ia berani mewarnai rambutnya itu.

" Dari dulu emang mau coba, cuman antara berani dan enggak. Dan karena Youtube semua jadi konten," ungkap Baim.

Paula mengaku kaget dengan penampilan terbaru Baim Wong itu. Dia juga malu melihat rambut itu. " Kaget dan malu sih, bukan enggak suka, cuma aneh aja," ungkap Paula.

5 dari 5 halaman

Dikira Prank Baim Wong, Ternyata Orang Gangguan Jiwa Asli

Dream - Baim Wong mengomentari viralnya seorang warga yang menerima orang gangguan jiwa ke dalam rumah. Ini lantaran warga itu mengira orang gangguan jiwa adalah prank dari Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu justru ingin bertemu langsung dengan pemilik rumah. Baim mencari informasi kontak si pemilik rumah lewat unggahan foto di akun instagramnya.

Selain informasi, Baim menyertakan foto dirinya saat menyamar menjadi orang gangguan jiwa. 

"  Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena ? Hahaha saya minta infonya dong .. (IG atau no contacknya..) Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh, lucu nih org," tulis Baim Wong dikutip Dream, Jumat 14 Mei 2019.

   Baim Wong

Selain itu, Baim meminta agar warga itu ikhlas untuk membantu. Bukan karena ada sesuatu di balik perbuatannya itu. 

" Foto ini Udah jadi hiburan, viral dimana2.. #Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. #biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya #mintainfonya yaa #sayangkaliansemua,"   kata Baim.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik