Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mirip Poster Drakor, Foto Mesra Raffi-Nagita di Korea Bikin Artis Baper

Mirip Poster Drakor, Foto Mesra Raffi-Nagita di Korea Bikin Artis Baper Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina (foto : @raffinagita1717)

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menghabiskan waktunya dengan berlibur ke sejumlah destinasi wisata di luar negeri. Pasangan selebriti ini terciduk telah menjalani travel ke Korea Selatan.

Orang tua Rafathar Malik Ahmad ini tak menyia-siakan kesempatan langka ini dengan memuaskan keinginan mereka berlibur. Seperti para traveler lainnya, Raffi dan Nagita jug asempat menjajal pakaian khas Korea Selatan, Hanbok.

Bak pasangan drama Korea yang sedang beradegan mesra sebuah film atau drama Korea (Drakor), foto Raffi dan Gigi dengan busana Hanbok sukses membuat warganet baper.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

Mereka mengunggah potret romantis dengan latar belakang taman berhias pepohonan yang sedang mekar. Dalam salah satu fotonya, pasangan suami istri ini terlihat mencium mesra dan saling berpelukan.

"Cihuyyyyy !!!!!Gimana udah kaya Drama Romantis Korea belum ? ada adegan cium Photo by @bongky.capture," tulis Raffi Ahmad pada keterangan foto dikutip Dream, Jumat 29 November 2019.

Unggahan pria asal Bandung itu langsung heboh. Sederet artis pun ikut berkomentar pada foto pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014.

Nagita dan raffi Ahmad

foto : @raffinagita1717

"Assliiikkkkk gw pikir poster drakor judul baruuuu.Arrgghhhh jiwa jombloku berontak .Happy selamanya ya paaa buuuu.Amiiinnn," tulis akun @chikajessica88.

"Seneng bgt liatnyaa MasyaAllah happy2 terus kaya gini yaa sampai maut memisahkan .. Aamiin ya Rabb," tulis akun @chafrederica.

"Sweet bgt," tulis akun @kikiwulandari4296.

"Sweet couple , panutanqeuu," tulis akun @iniwitha_.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

Wow! Bahagiakan Rafathar Jalan-Jalan, Raffi Ahmad Kuras Duit Rp50 Juta

Dream Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Salvina masih menghabiskan waktunya untuk plesir. Setelah menjelajah berbagai destinasi terkenal di Indonesia, kali ini suami Nagita Slavina itu tengah berlibur ke luar negeri.

Membawa serta putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad, keluarga selebriti ini menghabiskan liburan di Universal Studio Singapore .

Tidak hanya keluarga, Raffi juga membawa serta kru Rans Entertaiment serta beberapa adik yang membawa anak-anaknya ikut liburan.

Untuk menikmati wahana ini, pria asal Bandung itu harus merogoh kocek sampai Rp20 juta. Uang itu dihabiskan hanya dalam waktu satu hari. 

" Kita pakai yang unlimited, semua 20 juta lebih," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Kamis 28 November 2019.

" Mau seratus kali naik sampai muntah juga boleh," imbuh adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan akan menjadi bapak yang baik untuk Rafathar. Dia akan menemani Rafathar seharian untuk menyenangkan putranya itu. Menurut Raffi kebahagiaan Rafathar yang peling penting.

 raffi Ahmad

" Hari ini gue jadi bapak yang baik nemenin Rafathar. Gue ingin nyenengin Rafathar hari ini gaes seharian dari pagi sampai malam. Aku traktir semuanya, keponakan-keponakan semuanya,' kata Raffi.

Tak hanya bermain di wahana itu, Raffi Ahmad juga membeli mainan untuk putra dan para keponakannya. Namun nampaknya Raffi pusing karena tak teras sudah menghabiskan uang hingga puluhan juta.

 Raffi Ahmad

" Hari ini pusing guys. Lima puluh juta udah pasti habis hari ini. Mainan, makan, tiket. Tapi bahagia tidak apa-apa tapi jangan sering-sering. Uang bisa dicari tapi waktu luar biasa" curhat Raffi Ahmad.

Kesal, Akhirnya Nagita Balas Dendam Pada Raffi Ahmad

Dream Raffi Ahmad kerap memperlihatkan gaya istrinya Nagita Slavina saat terlelap tidur di Instagram. Parahnya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini menunjukan pose Nagita tertidur dengan mulut terbuka

Rupanya kejadian itu membuat Nagita atau yang akrab disapa Gigi geram. Dia pun membalas perlakuan suaminya itu dengan mengunggah foto Raffi sedang tertidur, posenya tentu saja dengan mulut terbuka di akun @raffinagita1717.

" Akhirnya kena juga," keterangan pada foto Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun @raffinagita1717, Senin 25 November 2019.

 Raffi Ahmad tidur mangap

Foto itu pun langsung membuat heboh. Sederet warganet ikut berkomentar pada foto pria berusia 32 tahun asal Bandung ini. Tak sedikit dari rekan artis menertawakan Raffi Ahmad.

" Cara tidurnya samaaaa mangap keliannn dah fixed emng jodohhh," tulis akun @isdadahlia.

" Sukuuriiiiinnnn," kata akun @chikajessica88.

" hahahahaha," tulis akun @sahrulgunawanofficial.

" huahahahaha TOP,' tulis akun @maiaestiantyreal.

(mut)

Tahu Bakal Ngamuk, Raffi Ahmad Nekat Sebar Foto `Mangap Style` Nagita Slavina

Dream Raffi Ahmad kerap menjahili istrinya Nagita Slavina atau Gigi. Salah satu yang masih kita ingat adalah saat ayah satu anak itu diam-diam memotret Gigi yang tengah tidur dengan posisi mulut terbuka dan mengunggahnya ke akun Instagram.

Tak puas hanya melakukan kejahilan itu satu kali, pria 32 tahun asal bandung ini kembali memotret wajah Gigi yang sedang tertidur pulas di dalam mobil. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu kembali tidur dengan mulut menganga.

Meski sadar unggahan itu akan membuat Gigi marah, Raffi tetap menjahili istrinya bahkan meledek Gigi sebagai pemilik tidur mangap style.

"  Pengumuman pengumuman! Dijamin 1000 Persen saat model foto ini bangun tidur dan lihat post Instagram ini pasti ngamuk tingkat DEWA! Lagi, lagi dan lagi Mangap Style!!!!"  tulis Raffi Ahmad pada keterangan foto Nagita, dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 31 Oktober 2019.

Tak butuh lama, unggahan bos dari clothing line RA Jeans ini langsung dikomentari warganet. Sederet artis turut mengomentari foto Nagita Slavina itu.

  Nagita Slavina

" Masya Allah mangap juga cantiiiiik banget," kata Melly 

" Bhahahaha parah lo fiiii,"  kata Irwansyah.

" Mau mangap juga ngga akan jelek,' tulis akun @sitiliza2013.

Beri Selamat ke Raffi Ahmad, Ashanty Sebut Nagita Slavina Hamil

Dream Ashanty menyebut Nagita Slavina hamil. Ucapan selamat istri Anang Hermansyah ke istri Raffi Ahmad itu di unggah di instagram storynya.

Dalam video, ibu empat anak itu teriak kepada Nagita atau Gigi dengan menyebut hamil.

Hamil... Yeeeee," teriak Ashanty yang dibalas dengan senyuman Nagita sambil mengamini ucapan itu.

" Amin," jawab Gigi tersipu malu.

  Nagita Slavina

Foto : @ashanty_ash

Saat Raffi Ahmad sedang menginformasikan pertemuannya keluarga Anang Hermansyah dan Ashnty di Bali, tiba-tiba Ashanty memberikan selamat kepada ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

" Aku ada di istananya Aurel di Bali, ada bunda Ashanty, ada mas Anang," kata Raffi Ahmad pada video.

  Raffi Ahmad

Foto : @ashanty_ash

Raffi langsung tersenyum mendengar ucapan dari Ashanty.

" Hay, maksih ya. Selamat ya Raffi," kata Ashanty.

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Teguran Allah

Dream Nagita Slavina tidak terlalu sedih dengan terbakarnya mobil Lamborghini Aventandor Raffi Ahmad. Dia justru bersyukur karena saat musibah itu terjadi, suaminya tidak berada di dalam mobil tersebut.

" Ya udah kalau aku tuh bukan sedih, tapi mikirnya tuh masih bersyukur alhamdulillah," kata Nagita Slavina, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang karib disapa Gigi itu bersyukur karena satu jam sebelum sueprcar itu terbakar, Raffi masih berada di dalam mobil tersebut. " Coba kalau kamu masih di dalam situ gimana?," tambah Gigi.

Menurut Nagita, monil itu kerap dipakai keluarganya saat akhir pekan. Dia tidak habis pikir bila musibah itu terjadi saat keluarganya berada di dalam mobil. " Masih untung sopir kita juga selamat. Gemeter bayangin kalau kamu di mobil itu gimana?," kata nagita kepada Raffi.

Musibah ini, tambah dia, merupakan teguran Tuhan pada keluarganya. Sehingga, dia sangat bersyukur hanya diberi cobaan melalui terbakarnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

" Ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bukan meremehkan mobilnya murah, bukan gitu," kata dia.

" Dikasih musibah itu masih gini jangan sampai nauzibilah cobannya lebih gimana lagi. Alhamdulillahmya masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara, menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamu enggak kenapa-kenapa," katanya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Unik Banget, Deretan Foto Sudut Nongkrong di Rumah yang Serba Pink

Unik Banget, Deretan Foto Sudut Nongkrong di Rumah yang Serba Pink

Suasananya seperti rumah di serial kartun dengan ornamen warna cerah.

Baca Selengkapnya
Jauh-Jauh ke Korea Niat Foto Estetik, Wanita Ini Malah Kecewa Tak Satupun Jepretan yang Bagus: 'Ini Mah Tanah Abang'

Jauh-Jauh ke Korea Niat Foto Estetik, Wanita Ini Malah Kecewa Tak Satupun Jepretan yang Bagus: 'Ini Mah Tanah Abang'

Jauh-jauh ke Korea malah kecewa nggak dapet foto estetik.

Baca Selengkapnya
Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini sukses jadi artis terkenal di Korea Selatan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kocaknya Gading, Ariel dan Desta 'Squad Duda Keren' Lihat Raffi dan Nagita Rangkulan Mesra

Kocaknya Gading, Ariel dan Desta 'Squad Duda Keren' Lihat Raffi dan Nagita Rangkulan Mesra

Gading merangkul Ariel Noah di belakang Nagita dan Raffi yang sedang berswafoto. Warganet menganggap Gading dan Ariel sebagai 'High Quality Jomblo'.

Baca Selengkapnya
Potret Cunnah Gadis Baduy yang Viral Disebut Mirip Artis Korea, Paras Cantiknya Bikin Klepek-klepek!

Potret Cunnah Gadis Baduy yang Viral Disebut Mirip Artis Korea, Paras Cantiknya Bikin Klepek-klepek!

Selain paras cantiknya yang mencuri perhatian, selera musiknya pun disebut sangat estetik

Baca Selengkapnya
10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

Potret masa muda Lettu Fardana, calon suami Ayu Ting Ting yang jauh dari sorotan publik.

Baca Selengkapnya
Dulu 'Jamet', Kena Angin Korea Jadi Oppa-oppa Korea

Dulu 'Jamet', Kena Angin Korea Jadi Oppa-oppa Korea

Warga negara Indonesia (WNI) ini jadi glowing setelah tinggal di Korea Selatan.

Baca Selengkapnya
Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Rambutnya terlihat lebih panjang dan dikuncir. Tentu saja penampilannya itu sangat berbeda dibanding saat masih menjadi Kadiv Propam Polri.

Baca Selengkapnya
Pernah Didorong Wanita Saat Foto Bareng Artis, Jadi Motivasi Pria ini Ubah Penampilan, Makin Keren!

Pernah Didorong Wanita Saat Foto Bareng Artis, Jadi Motivasi Pria ini Ubah Penampilan, Makin Keren!

Pria didorong wanita saat foto bersama Nagita Slavina kembali viral.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya