Bams Eks Samson Sentil Orang Beragama tapi Bertindak Tak Terhormat ke Pasangan

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 17 September 2021 16:23
Bams Eks Samson Sentil Orang Beragama tapi Bertindak Tak Terhormat ke Pasangan
Ini curhatan panjang dari Bams eks Samson.

Dream - Bams eks Samson menuliskan curahan hati tentang seseorang yang lalai menjalankan ajaran agamanya. Dalam unggahan dengan hanya menyebut orang beragama, Bams menyentil tentang sosok yang mengusir dan memfitnah pasangannya. 

Saking kecewanya, Bams juga menyatakan orang beragama tidak pernah mengambil hak sesamanya berkali-kali, merendahkan anak angkat, pamrih, dan mengungkit kebaikan terlebih mengklaim dirinya baik. 

" Beberapa minggu terakhir ini saya merasakan, mendengar & menyaksikan sendiri bagaimana seorang manusia yg mengklaim dirinya beragama & baik, bisa berbuat & berkata2 dlm konteks yang sangat tidak terhormat kepada sesamanya terlebih kepada pasanganya," tulis Bam dalam unggahan yang diposting di feed INstagramnya, @bams_1606, Kamis, 16 September 2021.

Tak hanya itu, menurut pria berusia 38 tahun ini orang beragama tersebut juga sering menghasut, menyerang bahkan mengancam ketika ingin melakukan perdamaian.

" Menghasut keluarga & sahabat pasanganya untuk membuat konflik. menyerang & mengancam ketika ingin berdamai. Semua ini dilakukan dalam kurun waktu yg bisa dibilang bersamaan & berdekatan," kata Bams.

Unggahan Bams eks Samson© Unggahan Bams eks Samson

1 dari 5 halaman

Hanya Ingin Bela Keluarga

Menurut Bams ini orang tersebut tidak berusaha memperbaiki dan meminta maaf secara tulus sebagai bukti nyata mengklaim dirinya orang baik dan beragama.

" Perkataan sudah dilakukan, tinggal perbuatan nyata yg sampai sekarang memang tidak ad sehingga kami semua mempertanyakan ketulusan perkataan anda tersebut," tuturnya.

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit ini mengaku tidak mempunya maksud apapun dari ucapannya. Ia hanya menunjukan sikap tegas untuk keluarganya yang dizalimi.

Bams eks Samsons (Foto : @bams_1606)© Bams eks Samsons (Foto : @bams_1606)

" Tidak ada maksud saya untuk menghakimi siapapun, saya di sini sebagai anak tertua hanya ingin membela dan menegakkan kebenaran untuk keluarga saya yang memang dizolimi, terlebih lagi keluarga besar saya yang sangat tersinggung atas dalih pernyataan wa anda kepada mereka tentang yang dituakan kami," kata Bams.

Diakhir kalimat, pelantun tembang Bukan Diriku ini berharap orang tersebut berdamai dengan dirinya sendiri dan sekelilingnya. Bukan menjatuhkan orang lain demi kepentingannya sendiri.

" Jika memang anda beragama & baik seperti yg anda citrakan selama ini, berdamailah sebagaimana mestinya bukan malah semua harus maunya anda. Berhentilah memakai orang lain terlebih menyusahkan sesama demi kepentinganmu semata," tutur Bams.

Unggahan Bams ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberi dukungan untuk Bams.

" Gbu @bams_1606 & fam , stay strong," tulis akun @arielnidji.

" My Support for you n family broo," tulis akun @adriprakarsa.

" Satu kata buat elu bro... SEMANGATT.... hati yg gembira adalah obat, tetapi semangat yg patah, keringkan tulang," kata akun @roberto_sihotang.sh.

2 dari 5 halaman

Kisah Pilu Bams Eks Samsons, Bangkrut Sampai Istri Selingkuh dengan Ayah Tiri

Dream - Bams eks Samsons kembali jadi perbincangan publik setelah kabar perceraian orangtuanya marak diberitakan. Sang ibu, Desiree Tarigan, bahkan sampai diusir oleh ayah tirinya, Hotma Sitompoel.

Kasus perceraian tersebut diduga akibat hadirnya orang ketiga. Parahnya, orang ketiga itu dikabarkan tidak lain adalah istri Bams sendiri, dikutip dari Kapanlagi.com.

Terungkap! Bams Eks Samsons Ternyata Digugat Cerai Istri

Ini bukan pertama kalinya Bams diterpa masalah. Ada deretan peristiwa pilu yang dialami Bams.

Istri Bams, Mikhavita Wijaya diketahui pernah tersandung masalah hukum hingga sempat dipolisikan pada 2016. Kasus ini bermula dari tuduhan penyekapan yang dilakukan oleh Mikha terhadap rekan bisnisnya.

Mikha diduga melakukan penyekapan karena rekan bisnisnya mangkir. Mikha Disebut berbuat nekat dengan menahan istri dan anak dari rekan bisnisnya.

3 dari 5 halaman

Bisnis Bangkrut dan Operasi Lutut Dua Kali

Selain sempat divonis menderita kanker, bisnis yang digeluti oleh mantan vokalis bernama asli Bambang Reguna Bukit itu juga sempat bangkrut. Penyebabnya PSBB yang diberlakukan tahun lalu.

Bams dikabarkan hanya sanggup menggaji karyawannya selama empat bulan pertama. Kemudian, dia terpaksa melepaskan mereka.

Desiree Tarigan dan Bams Dilaporkan ART Karena Tudingan Kekerasan

Bams sempat mencurahkan perasaanya melalui postingan foto yang diunggah dalam akun instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengatakan jika Mei 2020 adalah titik terendah dalam hidupnya.

Selain bisnis yang tak stabil, Bams juga mengatakan jika dirinya harus melakukan operasi lutut untuk kedua kalinya.

4 dari 5 halaman

Dikabarkan Cerai dengan Sang Istri

Kabar perceraian Bams dengan Sang Istri sempat membuat publik terkejut. Kabar tersebut memang diumumkan secara mendadak.

Pasangan yang menikah tahun 2014 itu dikabarkan sama-sama setuju untuk berpisah pada bulan Januari lalu.

7 Potret Sila Hasian, Anak Hotma Sitompul Diduga Bongkar Aib Desiree Tarigan

Selain harus menempuh proses perceraian, Bams juga harus menghadapi kenyataan pahit lainnya. Kedua orangtua Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dikabarkan sudah lama berpisah dan tidak tinggal serumah lagi.

 

 

5 dari 5 halaman

Isu Perselingkuhan Sang Istri dengan Ayah Tiri

Isu perpisahan kedua orangtua Bams ternyata menyeret nama Sang Istri, Mikhavita Wijaya. Menurut isu yang beredar, Mikha dikabarkan berselingkuh dengan ayah tiri Bams, Hotma Sitompul.

Saat dimintai keterangan, pria berusia 37 tahun itu tidak membenarkan atau membantah kabar miring tersebut.

5 Potret Pagar Pembatas di Rumah Mewah Hotma Sitompul & Desiree, Dibuat Permanen

" Haduh... kalau itu, ya, kita susah ya. Karena di luar santer begitu, kita nggak boleh berpikir jelek," jawab Bams.

Beri Komentar